Berita Aneh Unik

Edisi Khusus Majalah Marilyn Monroe

04 Feb 2013


Ini koleksi menakjubkan dari Marilyn Monroe telah dirilis untuk memperingati 50 tahun kematian sang bintang muda itu. Majalah Playboy telah menggali dari semua arsip eksklusif dimana sekitar 10 juta foto sang bintang dipilih untuk mempublikasikan gambar langka tentang keindahan ikonik di sepanjang karirnya. Lima puluh tahun setelah kematiannya, dunia masih terpesona oleh kecantikan Miss Monroe. Edisi khusus Playboy ini mencakup fitur The Marilyn Nude, portofolio yang dipilih dengan cermat.

Paket ini juga dilengkapi editorial oleh Roger Ebert dan Kim Morgan, rekoleksi dari Playboy Hugh Hefner sang Penerbit dan kutipan oleh novelis John Updike. Playboy memiliki hubungan erat dan panjang dengan Ms Monroe, karena dalam karirnya Playboylah yang menampilkan Ms Monroe sebagai gadis sampul.

 
Itu foto karya Tom Kelley dengan Monroe berbalut kain beludru merah, yang dibeli oleh Hefner dan dia mengatakan agar Ebert tidak mengatakan kalau itu akan menjadi cover untuk pembuatan majalah baru Hef tersebut. Salah satu foto Lawrence Schiller adalah foto telanjang terakhir yang pernah diambil Ms Monroe, yang diambil dua hari sebelum kematiannya.

Mr Ebert menulis bahwa Ms Monroe memiliki hubungan khusus dengan fans nya. "Dengan memancarkan rasa kontrol, ia memberi kami izin juga," tulis Mr Ebert. "Kita bisa mengaguminya dan tidak dibuat untuk merasa terlibat dalam sesuatu yang memalukan atau berdosa. Telanjang adalah sesuatu hal yang alami dan indah.

 
"Dia memiliki bakat yang diberikan Tuhan dan karisma untuk menyalakan cahaya batin, dan dia memiliki kecerdasan untuk cahaya redup itu juga, untuk membuat gambar erotis, gambar sedih, gambar rentan," kata Morgan. "Itu yang kuat. Itu berani. Itulah seni. Marilyn adalah seni. "
Tapi biarkan Mr Hefner berbicara untuk dirinya sendiri. "Dia adalah seseorang yang paling kontrol ketika dia telanjang," kenang Mr Hefner dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada Daily Mail. "Apa yang akan menjadi posisi kerentanan bagi orang lain adalah posisi kekuasaan untuknya."

Baca juga Lisa Cewek Yang Doyan Ngemil Bulu Kucing

Sumber:http://duniaandromedaku.blogspot.com/2013/02/edisi-khusus-playboy-marilyn-monroe.html


Related Article

Paling Aneh