Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Perokok Gila Atau Kreatif?

Seperti kita ketahui bahaya merokok sangat merugikan badan kita. Video tentang rokok yang dilakukan pria ini sungguh diluar kemampuan dan diluar kekuatan manusia menghisap rokok.

Merokok Dapat menyebabkan Kanker
Seperti pada kiasan tersebut tentang adannya bahaya merokok, kebanyakan perokok aktif meninggal akibat kanker paru paru akibat merokok dan tahukah Anda bahwa penderita kanker akibat merokok 23 kali lebih tinggi dibandingkan perokok pasif.

Riset menunjukkkan bahwa bukan perokok yang tinggal bersama seorang perokok memiliki risiko 24% lebih tinggi untuk mengidap kanker paru dibandingkan bukan perokok pada umumnya.

Selain itu merokok juga dapat menyebabkan datangnya berbagai macam penyakit seperti kanker kantung kencing, rongga mulut, faring, pita suara, esopagus, serviks, ginjal, pankreas dan perut.

Merokok Dapat menyebabkan Gangguan pernapasan
Merokok meningkatkan risiko kematian karena penyakit paru kronis hingga sepuluh kali lipat. Sekitar 90% kematian karena penyakit paru kronis disebabkan oleh merokok.

Merokok dapat Menyebabkan Gangguan Janin
Untuk yang ini gangguan janin disebabkan oleh wanita yang akibat terlalu sering merokok. Dan yan terakhir adalah

Merokok Dapat Menyebabkan Kematian
Nah, itu resiko yang paling tinggi adalah kematian
Namun yang dilakukan oleh pria ini sungguh diluar nalar, mohon jangan meniru video aneh ini karena sangat membahayakan diri kita.

Berikut Videonya