Berita Aneh Unik

Misteri Mahluk Yang Tinggal Di Atmosfir

15 Apr 2013

Ini kedengarannya menyeramkan, namun masih menjadi misteri dan perdebatan. Atmospheric beast adalah organisme tidak bersayap yang tinggal di atmosfer suatu planet. Mereka terbang atau melayang tanpa sayap dikarenakan mungkin berat mereka lebih ringan dari udara.juga dikatakan tubuh mereka tidak padat.

Beberapa penampakan atmospheric beast ini diklasifikasikan sebagai penampakan UFO yang tidak biasa.kadang hewan ini dinyatakan sebagai alien.



salah satu Penampakan makhluk ini yang paling terkenal adalah sebagai Crawfordsville Monster,monster di daerah Indiana pada tahun 1891.sampai saat ini hanya ada dua penampakan makhluk ini dan keduanya pada abad ke-19. pertama kali kasus ini dipublikasikan oleh indianapolis journal. penampakan pertama terjadi pada pukul 2 pagi tanggal 4 september 1891 "hantu mengerikan" muncul di langit,ketika dua pria yang sedang bekerja di mobilnya melihatnya. mereka memperkirakan makhluk itu berada 100 kaki di udara,panjangnya 20 kaki dan lebar 8 kaki.dan terlihat hidup!dia mendorong dirinya dengan beberapa pasang sirip dan mengelilingi rumah sekitar. tetapi,makhluk itu menghilang setelah pergi ke timur. akan tetapi,tidak hanya mereka yang melihat makhluk mengerikan itu,seorang metodis Rev.G.W. Switzer dan istrinya juga melihat makhluk yang sama. makhluk itu ternyata kembali pada saat malam hari ,dan kali ini dengan banyak saksi mata. dikatakan makhluk itu seperti sedang menggelepar kesakitan pada ketinggian 300 kaki.juga mengeluarkan suara aneh. apakah makhluk itu benar-benar atmospheric beast? atau makhluk aneh lainnya? selain itu ada juga peristiwa yang dikira pebuatan makhluk tersebut.


Peristiwa lainnya yang dianggap perbuatan atmospheric beast atau yang biasa disebut atmospheric jellyfish...adalah saat musim panas di tahun 1939 ketika salah satu pesawat angkatan udara amerika yang membawa 12 penumpang dan seorang kru dari markas militer di san diego,california. pesawat itu baru terbang sekitar satu jam sebelum mengirimkan panggilan darurat. setelah mengirim panggilan darurat ke markas,pesawat itu kembali ke markas di san diego. ketika seseorang tentara membuka bagian dalam pesawat itu,dia kaget melihat 12 penumpangnya meninggal juga pilotnya..pilot lainnya,adalah seseorang yang masih hidup tapi dia juga meninggal setelah beberapa menit. investigator tentara memeriksa mereka lalu, ketahuan bahwa ada bekas terbakar di kulit mereka. juga ditemukan bekas senapan di pintu keluar, mereka menyimpulkan para penumpang itu menembak makhluk tak terlihat yang sangat cepat.

Berdasarkan peneliti amerika Charles fort,yang membuat buku The book of the damned. dia mengatakan ada makhluk seperti jeli yang tinggal di atmosfer bumi yang memiliki sengatan dan tentakel.

Makhluk atmosfer ini dikatakan bisa menurunkan berat jenisnya dan menjadi kecil juga bisa membesar seperti awan. habitat mereka sepertinya adalah langit, ada yang mengatakan jika atmospheric beast mati,mereka akan jatuh dalam bentuk sesuatu yang kenyal yang biasa kita kenal sebagai star jelly. mereka sangat ringan. jika berdasarkan Crawfordsville Monster, makhluk ini memiliki mata merah menyala,tubuhnya seperti belut dengan beberapa sirip di pinggir ubuhnya.

ada juga yang menyatakan "jika mereka meningkatkan berat jenis mereka,mereka akan bisa terlihat" . beberapa orang menyatakan makhluk ini yang menculik dan memutilasi hewan ternak. dan sepertinya mereka punya hubungan dengan space jelly.

Baca juga Bukti Kemajuan Teknologi Arsitektur Kuno

sumber:http://www.serupedia.com/2013/03/benarkah-ada-makhluk-yang-tinggal-di.html

Related Article

Paling Aneh