Foto Aneh Unik

BRA Paling Aneh Di Dunia

05 Jul 2013

Bra Paling Aneh Di Dunia - Wanita bersahabat baik dengan bra. Salah satu jenis pakaian dalam ini memang identik dengan kaum hawa. Fungsi bra adalah menopang payudara agar nyaman dan tidak terkena efek gravitasi. Bra yang nyaman adalah pilihan kita semua, tapi bagaimana dengan bra-bra aneh dalam artikel ini?

Konkatsu atau Marriage Hunting



Bra ini cocok bagi para wanita yang sedang dikejar-kejar deadline  menikah. Nama bra ini adalah Konkatsu  atau Marriage Hunting. Bra ini memiliki jam yang dapat menghitung mundur pada tanggal di mana Anda menargetkan harus menikah. Ada satu bulatan khusus, saat Anda memasukkan cincin tunangan di sana, bra secara otomatis akan memutar musik pernikahan.

The Grow Your Own Rice Bra


Lahan semakin sempit, makin banyak sawah yang jadi rumah. Karena itu, bra ini cocok dipakai sebagai lahan menanam.. padi. Nama bra ini adalah The Grow Your Own Rice Bra. Cup bra berbentuk setengah pot terbuat dari bahan yang mirip dengan pasir. Anda bisa menanam bibit padi di sana dan akan tumbuh jika dirawatnya dengan baik. Jika semua wanita Indonesia memakainya, mungkin kita tidak perlu lagi import beras.

The No More Plastic Bags Bra


Isu pencemaran lingkungan akibat sampah plastik menjadi ilham terciptanya bra ini. Namanya The No More Plastic Bags Bra, atau tidak ada lagi plastik belanja. Sebuah lipatan kain akan dimasukkan dalam masing-masing cup bra. Jika lipatan kain itu dibuka lalu disatukan, maka jadilah kantong belanja. Praktis dibawa kemana saja dan tidak perlu pakai kantong plastik. Tersedia dalam berbagai warna, berminat memakainya?

Jury System Bra


Jury System Bra  adalah nama bra ini. Sesuai nama dan bentuknya, Jury System Bra adalah bra yang dirancang berdasarkan isu bahwa hukum makin tidak adil dan dapat diperjualbelikan. Bra ini mengingatkan kita bahwa hukum haruslah adil dan tidak berat sebelah. Bra ini dapat digunakan sebagai bra atau mungkin.. timbangan.

Emergency Bras


Asap kendaraan dan debu sering membuat napas sesak. Dalam kondisi seperti itu, diperlukan masker agar sistem pernapasan tetap sehat. Tapi.. sulit sekali menemukan masker dalam kondisi darurat. Tenang, ladies, pakai saja Emergency Bras! Cup bra ini dapat dilepas dan menjadi masker menutup hidung dan mulut. Satu cup untuk Anda, satu cup lagi bisa untuk orang lain. Ini bukan bercanda lho, karena Emergency Bras  mendapat penghargaan Nobel Public Health Prize  di tahun 2009, dilansir Telegraph.

Chopsticks Bra


Sekali lagi isu pencemaran lingkungan jadi ide cemerlang untuk menciptakan bra unik. Sumpit sekali pakai yang terbuat dari bambu akan menumpuk sia-sia di tempat sampah. Pohon bambu akan semakin berkurang hanya demi dijadikan sumpit. Karena itu, terciptalah My Chopsticks Bra. Bra ini berbentuk mangkuk nasi dan sup dengan sebuah tempat khusus menyimpan sumpit. Anda bisa berkali-kali memakai sumpit itu saat makan dan tidak ada lagi sampah sumpit sekali pakai.

The Super Cool Bra


Bumi semakin panas, apalagi saat musim panas tiba. Ingin sekali terus berada di ruang ber-AC, tapi tidak mungkin juga karena aktivitas kita tidak hanya di dalam ruangan. Mungkin Anda harus mencoba The Super Cool Bra. Bra ini mengandung gel yang dapat menyerap panas tubuh, sehingga suhu tubuh tetap dingin dan segar. Bra ini dirancang dengan model ikan dalam akuarium sehingga makin segar.


sumber:http://www.vemale.com/kaleidoskop/17066-7-bra-paling-aneh-di-dunia-4.html

Related Article

Paling Aneh