Berita Aneh Unik

Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh Di Afrika

21 Aug 2013

Runyoka Dan Ulunyoka - Pada zaman Dahulu,  pada masa Kerajaan Babilonia kuno, sihir merajalela. Ilmu Hitam dan Ilmu jahat lain ada dimana-mana. Orang-orang yang beriman kepada Tuhan dan bertaqwa pada waktu itu mulai terdesak oleh para penganut ajaran setan ini. Dan situasi kerajaan Babilon pun menjadi resah, karena ahli-ahli sihir setan ini mulai melebarkan pengaruhnya ke istana. Seperti yang kita tahu sahabat anehdidunia.com sihir itu bukan hanya terdapat di Indonesia, ilmu sihir tersebar kemana ke segala penjuru dunia. Sepereti halnya belakangan ini yang terjadi di Afrika. Beberapa kasus tersebut membuat yang berwenang disana kebingungan.



Bagaimana tidak, coba sahabat anehdidunia.com bayangkan parahnya kasus yang terjadi dan dipercaya berdasarkan karena perselingkuhan ini. Kisah ini berawal saat ditemukan seseorang sopir taksi dalam keadaan terluka parah, dan jelas terlihat bahwa penyebab sakitnya karena alat kelamin pria tersebut "Meledak". Dia bercerita bahwa sebelum "meledak", laki laki tersebut sempat bercinta dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Lain lagi cerita masyarakat di Bulawayo Afrika, suatu hari saat mereka akan menaiki sebuah bus, terlihat seorang pria di dalam bus tersebut yang yang menderita seperti tumor, namun anehnya tumor tersebut menyerupai organ wanita yang membentang disebelah kanan wajahnya. mereka yang melihat meyakini bahwa pria tersebut adalah korban dari sihir. Dan dipertegas lagi oleh seorang supir bus yang bernama Themba Ngwenya yang mengatakan bahwa itu adalah perbuatan dari sihir Runyoka atau Ulunyoka, bagaimana mungkin di wajah seorang pria bisa menempel alat kelamin wanita. Sihir tersebut dapat mengubah seseorang atau menyebabkan seseorang menderita seperti sakit di kelamin, pembengkakan perut, alat kelamin pecah atau bahkan saat bersenggama, dan tidak akan bisa melepaskan diri.

Mengingat penjelasan diatas yang mengatakan "saat bercinta dan tidak bisa lepas tersebut" memang pernah terjadi di Afrika. Suatu hari masyarakat berbondong bondong ke kantor polisi untuk melihat kejadian sihir akibat dari Magic Sadis runyoka atau ulunyoka tersebut. Dan memang benar sahabat anehdidunia.com kejadian tersebut memang ada, bahkan ada yang mengabadikannya dengan kamera. Mungkin di Indonesia Bersenggama dan tidak bisa lepas tersebut disebut Gancet. Silahkan sahabat anehdidunia.com membaca Foto Gancet dan Penjelasan Ilmiah tentang Gancet tersebut DISINI. Banyak lagi kasus kasus aneh yang terjadi dikaitkan dengan sihir di Afrika yang diketahui bernama sihir Runyoka Atau Ulunyoka tersebut.


Apakah Runyoka Atau Ulunyoka tersebut? dari beberapa sumber yang admin anehdidunia.com baca, ilmu sihir ulunyoka atau runyoka tersebut adalah sebuah ilmu sihir yang ditujukan pada pasangannya agar pasangannya tersebut tidak berselingkuh. Maksudnya adalah jika seorang pasangannya berselingkuh dengan orang lain, maka orang lain tersebut yang akan menerima sihir Runyoka atau Ulunyoka tersebut dan akan seperti kasus kasus diatas yang sudah kami tulis. Ironis dan sangat mengerikan. Cara penyembuhannya juga terbilang aneh yaitu penderita harus minum air urin dari wanita si pemberi runyoka.

Tentu saja dari kacamata kedokteran hal tersebut masih bisa dijelaskan. karena tidak ada bukti kuat yang mengarah dengan tepat bahwa itu disebabkan oleh Sihir. Seperti terlihat kelamin wanita di wajah, dari segi kedokteran mungkin dikatakan sebagai tumor, ular masuk ke kelamin mungkin dalam kedokteran itu yang bernama gangguan imajinasi dan Gancet tersebut juga ada penjelasan ilmiahnya. Jadi silahkan gunakan kebijaksanaan anda untuk menilai apakah Runyoka atau Ulunyoka itu hanya Mitos atau Fakta.

Baca juga  Fenomena Wajah Misterius Di Belmez

referensi:http://www.thecontroversialfiles.net/2013/08/mans-penis-bursts-after-sex.html/http://www.zimdiaspora.com/index.php?option=com_content&view=article&id=3602:is-runyoka-myth-or-fact&catid=38:travel-tips&Itemid=18/http://www.newzimbabwe.com/pages/incest9.11512.html

Related Article

Paling Aneh