Motivasi

Kemauan Dan Kerja Keras Buah Kesuksesan

26 Feb 2014

Dengan Semangat dan kerja keras, pekerjaan mustahil akan selesai

Setiap orang pastilah menginginkan kesuksesan didalam kehidupannya, tetapi sering kita jumpai manusia yang mengalami kegagalan dan bahkan sering tidak menyadari mengapa mereka sulit untuk mencapai kesuksesan. Sesungguhnya kalau kita mau merenungi dan memahami sejenak bahwa kesuksean dapat diraih dengan didukung oleh kemauan yang keras dan ketekunan. Karakter manusia dalam usahanya mencapai kesuksesan dapat dibedakan menjadi 3 golongan yakni:
  • Golongan yang MAU
  • Golongan yang TIDAK MAU
  • Golongan yang TIDAK BISA
Golongan yang MAU
Manusia dalam golongan ini adalah golongan yang selalu optimis dalam menghadapi setiap permasalahan walaupun masalah tersebut datang bertubi-tubi, selalu berusaha untuk bangkit dari kegagalan dan tidak mudah menyerah.

Golongan yang TIDAK MAU

Manusia dalam golongan ini sesunggguhnya memiliki potensi keberhasilan akan tetapi, manusia golongan ni memiliki jiwa dan mental yang lemah dan mudah putus asa, apalagi setelah dibenturkan pada kegagalan, maka baginya segala usahanya adalah hal sia-sia

Golongan yang TIDAK BISA
Manusia pada golongan ini selalu bersikap pesimis dalam menghadapi permasalahan, merasa rendah diri, dan takut pada kegagalan sebelum melakukan tindakan.

Menyelesaikan beban berat kuncinya hanya  kerja keras dengan semangat

Kesuksesan akan timbul jika dikejar dengan kemauan dan kerja keras
Dapat kita simpulkan bahwa sesungguhnya keberhasilan bisa kita raih dengan kemauan keras, ketekunan, dan kesabaran. Selalu berpegang teguh pada tujuan yang tetap. Jadi sahabat anehdidunia.com tujuan kehidupan kita yaitu yang utama untuk membahagiakan keluarga kita, adalah tergantung dari kita sendiri bagaimana mewujudkannya. Dan kami yakin sahabat anehdidunia.com bahwa anda adalah "golongan yang mau" untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut. Jadi bersemangatlah dalam menjalani hidup ini. Sukses selalu!!!


referensi:http://tyhava-again.blogspot.com/2012/03/kemauan-keras-buah-kesuksesan.html/http://inspirasibayu.blogspot.com/2013/02/cara-cara-ekstrim-yang-diluar-nalar.html

Related Article

Paling Aneh