Cinta

Pacaran Sehat Dan Bahagia

06 Jun 2014

Pacaran Sehat dan Bahagia - Pacaran mungkin adalah kosa kata yang paling populer dikalangan remaja. Seringkali orang khawatir dan beranggapan bahwa pacaran sebagai media yang merugikan pihak wanita. Padahal sahabat anehdidunia.com, pacaran bisa dilakukan dengan cara sehat, kamu dan dia bisa saling mengenal lebih jauh tanpa harus melibatkan hubungan intim di dalamnya.



Pacaran sehat adalah pacaran yang memperhatikan batasan-batasan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam berpacaran menurut norma umum di masyarakat. Memang norma di masyarakat bergerak dinamis, dan berubah dari waktu ke waktu. Namun setidaknya ada batasan minimal tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan. Berikut ini bebrapa tips pacaran sehat , awet dan bahagia.

Cinta Dan Nafsu Itu Berbeda
Cinta dan nafsu itu berbeda jika kamu mau melihatnya dalam sisi yang lebih dalam. Nafsu hanya akan memberi kesenangan sesaat dan menyisakan penyesalan, hati kecil kamu yang berbicara. Sedangkan cinta adalah saat di mana kamu dan dia saling menjaga. Pria yang benar-benar serius dengan kamu akan menjaga kamu dari hal-hal yang buruk.

Tetap Menjaga Diri Sendiri
Tetap menjaga diri Ketika kamu mulai kehilangan diri kamu saat bersamanya, sesungguhnya kamu memaksakan diri, bukan tulus melakukannya. Banyak wanita yang mau berubah demi menyenangkan hati pacarnya. Namun cinta adalah ketika kamu dan dia saling menerima, bukan saling mengubah.

Kenal Dia Dengan Keluarganya
Pacaran bukan hanya hubungan antara kamu dan dia, namun masing – masing mempunyai keluarga yang harus saling mengenal.Kadang wanita takut bahwa si dia bukan tipe pria yang akan diterima keluarga. Apapun rasa takut dan kekhawatiran itu, akan lebih baik jika kamu segera mengenalkannya. Keputusan orang tua setujun atau tidak menjadi patokan keseriusan kamu dan dia untuk berjuang.

Beri Dia Dan Diri Kamu Kebebasan
Kebebasan untuk menikmati kehidupan masing-masing , kamu mungkin merasa khawatir tentang pergaulan di sekitarnya. Namun kamu juga harus memberi kebebasan untuk dirinya jangan terlalu mengekang dirinya karena akan berakibat buruk.

Cinta Tidak Meninggalkan Rasa Sakit
Jangan sampai cinta membutakan mata kamu , karena cinta tidak akan menyakiti kamu secara fisik, apapun kesalahan kamu padanya. Jangan terpaku dengan angan-angan cinta yang akan mengubah sikapnya.

Romantisme Kamu dengan kekasih
anda harus didasari dengan rasa cinta dan saling menyayangi. Jangan membina hubungan yang tidak didasari oleh rasa cinta. Bagi sebagian orang, membina hubungan tanpa menyayangi satu sama lain memang tidak dipermasalahkan. Namun, hal ini sangat penting mengingat cinta adalah hal yang mendasari segalanya dalam membina hubungan.

Rasa Percaya.
Sebelum memulai komitmen yang lebih jauh dengan pacar anda, sebaiknya anda  membuat janji pada diri sendiri dan juga pada kekasih anda. Anda bisa mengungkapkan janji dengan isi tidak akan berbohong atau pun menyembunyikan sesuatu dari kekasih anda. Menyembunyikan sesuatu bisa menjadi satu hal yang sangat berakibat fatal dalam hubungan anda.

Satu hal yang juga perlu anda ketahui adalah mengenai membangun kepercayaan. Membina hubungan yang serius sama saja dengan melangkah  pada komitmen yang lebih jauh. Komitmen ini tentu saja juga membutuhkan pola pacaran yang sehat agar hubungan anda benar-benar membuat anda bahagia.

Untuk membangun suatu komitmen, rasa saling percaya juga perlu diikutsertakan. Anda tentu menyadari bahwa anda tidak akan bahagia selama anda selalu menyimpan rasa curiga dengan pasangan anda. Karenanya, komitmen untuk saling percaya juga perlu dibawa.

Chemistry yang baik dengan pasangan kamu.
Kecocokan dalam segala hal saja tidak akan cukup. Anda perlu memiliki kesepahaman yang berasal dari naluri masing-masing yang kedepannya akan membangun chemistry yang baik antara anda dengan pasangan anda.

Pertanyaannya masihkah bisa dijlalankan di jaman seperti sekarang ini? hanya anda sahabat anehdidunia.com yang bisa menjawabnya.


referensi:http://bima20.blogspot.com/2013/11/beginilah-pacaran-sehat-dan-bahagia.html/http://hal-halanehdidunia97.blogspot.com/2014/01/pacaran-sehat-dan-bahagia.html/http://www.pilarsulut.com/view/689/Zona/Cara-Mempraktekkan-Pola-Pacaran-Sehat- 

Related Article

Paling Aneh