Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Binatang Menjijikan Hidup Dalam Tubuh Manusia

Binatang atau hewan hidup dalam tubuh manusia ini terdengar seperti kejadian mistis. Namun sahabat anehdidunia.com Kejadian aneh ini memang benar benar terjadi dan kita semua hampir tidak mempercayainya. Bagaimana bisa hewan bisa hidup di dalam tubuh kita? Disini kami mengumpulkan beberapa cerita yang diposting oleh ListVerse.com. Di sana diceritakan beberapa orang saksi hidup yang tahu atau justru pernah merasakan kehidupan hewan di dalam tubuhnya. Berikut kisah kisahnya

Laba Laba Dalam Perut


Seorang turis asal Australia mendapatkan oleh-oleh yang sangat tidak terduga setelah dia melakukan liburan ke Bali, bukan Souvenir atau cinderamata melainkan seekor laba-laba yang masuk kedalam tubuhnya. Turis yang bernama Dylan Thomas itu digigit laba-laba saat berada di Bali, setelah dia kembali pulang ke negara asalnya Thomas merasakan keanehan dalam tubuhnya. Thomas melihat adanya jejak berwarna merah ditubuhnya mulai dari pusar ke dadanya, jejak merah tersebut lama kelamaan semakin membesar.

Awalnya Thomnas mengolesi jejak merah pada tubuhnya menggunakan sejenis krim namun yang terjadi kulitnya malah melepuh. Thomas pun memeriksakan kondisinya kepada dokter kulit dan dia sangat terkejut setelah dokter mengatakan bahwa ada seekor laba-laba didalam perutnya. Ukuran laba-laba yang masuk kedalam perut Thomas lebih besar dari korek api,  selama beberapa hari laba-laba tersebut hidup dan beraktifitas didalam tubuh Thomas.

Pihak medis pada akhirnya dapat mengeluarkan silaba-laba yang berada didalam tubuh Thomas walaupun sebelumnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menenangkan Thomas yang terkejut dengan adanya laba-laba didalam tubuhnya.

Ikan Di Paru-Paru Anil Barela



Anil Barela adalah seorang anak laki-laki berusia 12 tahun asal Madya Paresh, India. Di India sendiri, masih ada tradisi yang meminta anak-anak menelan ikan saat mereka menginjak akil balik. Menandakan bahwa mereka sudah bukan anak-anak lagi. Dan suatu hari, Anil tengah bermain bersama teman-temannya di sungai. Sepulangnya dari sana, ia kemudian mengeluh mengalami gangguan pernafasan dan kesulitan bernafas.

Setelah ditanya, Anil mengaku bermain menelan ikan hidup-hidup dengan teman-temannya di sungai tadi. Apabila teman-temannya menelan ikan tersebut bulat-bulat, Anil justru membiarkan ikan masuk ke dalam paru-paru dengan cara menarik nafas saat ikan masuk ke dalam tenggorokan. Ikan tersebut akhirnya dapat hidup di dalam paru-paru karena ada air di dalamnya.

Setelah diperiksa oleh dokter, Anil disarankan menjalani operasi. Dan memang benar, dokter menemukan ikan dalam kondisi hidup di dalam paru-paru dan berenang seperti umumnya. Untungnya si ikan berhasil dikeluarkan, dan akhirnya mati tak lama kemudian.

Belatung Hidup di Tubuh Aaron Dallas




Aaron Dallas adalah sosok turis biasa yang sedang melakukan perjalanan ke Belize di musim panas 2007 silam. Liburannya berjalan dengan baik, sampai Aaron menyadari ada benjolan aneh di kepalanya.

Aaronpun pergi ke dokter, sedangkan dokter hanya menyalahkan gigitan serangga yang berakibat dengan benjolan tersebut. Karena tidak tahan, Aaron meminta dokter menyingkirkan benjolan dari kulit kepalanya. Di sinilah kemudian dokter menemukan ada 5 ekor belatung hidup di balik benjolan tersebut. Sebenarnya Aaron bisa merasakan ketika belatung tersebut bergerak, namun ia berpikir bahwa itu hanyalah aliran darah saja. Mungkin lalat yang bisa bertelur ditubuh manusia ini penyebabnya yang bisa sahabat anehdidunia.com klik disini.

Belut Hidup Bersarang Di Anus


Film begituan ternyata tak hanya merusak otak, melainkan juga membuat pelakunya menjadi nekat melakukan hal-hal yang bisa membahayakan nyawa sendiri. Seperti yang dilakukan seorang pria asal China ini. Karena terinspirasi film begituan, ia memasukkan belut hidup ke anusnya sendiri.

Seorang pria asal Guangdong, China, harus menghadapi pisau operasi setelah dilaporkan ada belut hidup yang terjebak di dalam rongga tubuhnya. Pria tersebut memasukkan belut rawa Asia sepanjang 20 inci ke dalam anusnya sendiri, setelah melihat hal itu dilakukan di dalam film begituan.

Belut dilaporkan telah mengunyah sebagian ususnya, melubangi usus besar dan terjebak di rongga tubuhnya. Sebuah grafis sinar-X menunjukkan seberapa jauh belut telah masuk ke tubuh pria tersebut. 

Ikan Masuk ke Saluran Kencing


Vain Zhang Nan, 56 tahun, sedang apes. Pria asal Provinsi Hubei, Cina, ini harus menjalani operasi gara-gara seekor belut masuk ke alat vitalnya hingga mencapai kandung kemih. Dibutuhkan waktu sedikitnya tiga jam untuk mengeluarkan belut sepanjang 6 inci atau sekitar 15 sentimeter itu dari penisnya. Saat diangkat, belut itu sudah dalam keadaan mati.

Bagaimana ceritanya? Nan bukan pria sinting yang sengaja bermain-main dengan belut. Kebetulan ia kepincut dengan spa belut yang dipercaya bisa membuat kulit sehat. Serupa dengan spa ikan, spa belut berkhasiat membersihkan kulit-kulit mati di tubuh seseorang. Nahas, saat Nan menceburkan tubuhnya ke dalam bak mandi rasa nyeri langsung menggelinjang di sekitar kemaluannya.

"Saya merasa ada belut yang menggigit tubuh saya," katanya dalam metro.uk, 14 September 2011. Nan kaget saat seekor belut kecil merangsek masuk ke lubang penisnya. Nan tidak diam sekuat tenaga ia berusaha mengeluarkannya. Sial, binatang itu sangat licin dan telanjur masuk seakan menemukan sarangnya.

Menurut Jin Wang, dokter bedah yang menolong Nan, ureta penis memang berukuran kecil. Tapi bukan hal yang mustahil alat vital itu bisa kemasukan benda asing. "Tubuh belut licin, sehingga mampu masuk dengan lancar," kata Jin. Ini bukan kejadian pertama. Sebelumnya dilaporkan ada seorang remaja 14 tahun asal India yang mengalami hal serupa. Bedanya pria itu kemasukan ikan seukuran 2 sentimeter saat berada di kamar mandi. Ikan Candiru disini

Laba Laba Di Telinga



Cerita yang satu ini cukup mencengangkan dan sekaligus bikin merinding. 8 Agustus 2012 silam, Mrs Lee pergi ke divisi THT di rumah sakit Changsha. Ia bertemu seorang dokter bernama Dr. Liu Sheng yang mendengarkan keluhan akan telinganya yang selalu terasa gatal berlebihan. Si dokter tidak menertawakan keluhannya, namun menindaklanjuti keluhan tersebut dan memeriksanya.

Alhasil, ditemukan seekor laba-laba kecil yang tak pernah ditemui. Punya empat mata, penuh bulu serta tinggal di dalamnya. Kemungkinan besar, si laba-laba masuk ke dalam telinga Mrs. Lee saat ia sedang tidur. Ia baru menyadari setelah 5 hari kemudian. Untuk mengeluarkan laba-laba tersebut, dokter menyemprotkan air saline ke dalam telinga. Alhasil, si laba-laba langsung kabur keluar.

Kecoa besar 'bersarang' di telinga


Seekor kecoa berukuran cukup besar masuk dan terbenam di telinga Hendrik Helmer, pria asal Australia. Ia berusaha mengeluarkannya sendiri, tapi usahanya hanya membuat kecoa terbenam lebih dalam. Helmer pun mencar bantuan dokter dan berhasil mengeluarkan kecoa berukuran 2 cm.

Harapan kami aalah semoga binatang mengerikan ini tidak sampai masuk ke tubuh anda sahabat anehdidunia.com tetap jaga kebersihan dan semoga posting kali ini tentang hewan atau binatang yang pernah hidup di dalam tubuh manusia menambah wawasan anda.