Supranatural

Pesugihan Dengan Ritual Seks Bebas

11 Jan 2015

Istilah ngalap berkah atau pesugihan tidak lepas dari permasalahan ekonomi masyarakat yang umumnya sedang mengalami kesulitan hidup secara material, dan minimnya pengetahuan tentang bekal ilmu agama yang masih lemah. Karena tuntutan ekonomi dan kesulitan hidup, tak jarang banyak orang yang menempuh jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan, dan hal itu dilakukan melalui cara-cara yang tidak lazim misalnya bersekutu dengan jin, setan, serta makhluk halus lainnya. 


Sahabat anehdidunia.com tak hanya dilakukan secara aneh diatas, berikut ini adalah pesugihan yang melakukan ritualnya dengan melakukan seks. Pesugihan melalui ritual berbau seks ini kami dapatkan dari berbagai sumber entah nyata atau tidak kebenarannya, untuk lebih lanjut silahkan anda search di search engine yang anda ketahui serta mohon kebijakan anda dalam postingan ini karena percaya atau tidaknya kami kembalikan lagi ke anda.

Ritual Seks Di Makam Roro Mendut


Roro Mendut adalah gadis cantik yang lahir di Desa Trembagi, Pati. Ia sejak kecil diasuh Adipati Pati di lingkungan kerajaan. Setelah Kadipaten Pati jatuh ke tangan Mataram, Roro Mendut dibawa ke Mataram dan akan dipersunting oleh Wiroguno jika usianya telah matang.

Roro Mendut enggan dipersunting oleh Wiroguno dan diam-diam menjalin kasih dengan Pronocitro, pemuda tampan dari Kaipaten Pati. Pronocitro menyusul Roro Mendut ke Mataram dan menyamar sebagai seorang pekatik atau perawat kuda-kuda prajurit. Roro Mendut meminta Wiroguno untuk memperbolehkan Pronocitro hidup di luar lingkungan Keraton.

Pronocitro tinggal di daerah Sendangtirto yang berjarak 25 kilometer dari Keraton Mataram. Hal ini dilakukan Roro Mendut agar dirinya bisa tetap bersama Pronocitro tanpa sepengtahuan pihak istana. Sampai akhirnya kisah cinta diam-diam ini diketahui Wiroguno dan memergoki mereka sedang berduaan. Sebuah keris pusaka tercabut oleh Wiroguno dan dihujam ke tubuh Pronocitro tapi Roro Mendut melindungi Pronocitro, tertancaplah keris pusaka ini di tubuh Roro Mendut menembus hingga menusuk Pronocitro juga. Roro Mendut dan Pronocitro dimakamkan ke dalam satu kuburan yag sama dalam keadaan masih berpelukan erat.

Kini makam ini tidak terawat dan tidak ada yang menjaganya dan disalah gunakan sebagian orang untuk melakukan ritual agar permintaan pelakonnya dapat terwujud. Sebagian pedagan juga mendatangi tempat ini untuk mengalab berkah di hadapan pusara makam. Agar proses ritual sempurna, ada serangkaian ritual yang harus dilakukan mulai dari mengitari makam hingga melakukan persetubuhan alias melakukan hubungan intim di makam ini. Memang, kegiatan berhubungan badan di makam tersebut telah berlangsung sejak lama. Yang datang memohon ke makam tersebut pasti datang secara berpasang-pasangan, cerita penduduk setempat.

Persetubuhan diakhir ritual ini dimaknakan sebagai simbol penyatuan jiwa dan cinta antara dua insan manusia, seperti halnya cinta Roro Mendut dan Pronocitro yang dibawa sampai mereka berdua mati. Dalam melakukan hubungan badan di makam Roro Mendut tersebut bisa dilakukan di luar kompleks, atau di dalam cungkup itu. Yang penting harus melakukan hubungan badan seperti suami istri, beber Rubiyo.

Agar permohonannya menjadi makbul, persetubuhan yang dilakukan tersebut haruslah hubungan seks antar muhrim. Artinya, hubungan seksual tersebut haruslah hubungan badan antara suami atau istri yang sah, bukan dengan yang lainnya. Peritual yang permohonannya terkabulkan, setelah melakukan serangkaian ritual di makam Roro Mendut dan Pronocitro dalam mimpinya akan didatangi oleh sesosok perempuan cantik, dialah Roro Mendut. Setelah itu bisa dirasakan akan terjadi kelancaran dan laris dalam usaha dagang yang digelutinya.

Pesugihan Kembang Sore Tulungagung


Menurut cerita yang sudah sangat lama berkembang Kembang Sore di Tulung Agung. menjadi tempat ritual khusus, maka kuno yang terletak di Bukit Bolo, Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini memiliki tuah gaib yang bisa membantu para pemujanya untuk memperoleh kekayaan dengan cara irasional. Pada malam tiba banyak orang yang berkunjung ke makam tersebut, merekapun mempunyai tujuan masing-masing dari yang sekedar untuk Ziarah sampai yang bertujuan untuk mendapat berkah bagi pedagang agar laris dagangnya, bagi penyayai agar banyak penggemarnya, dan ada pula yang datang dengan terang-terangan untuk mencari pesugihan.

Bagi para pencari pesugian Mereka membawa persyaratan khusus yang mereka bawa dari rumahnya, ubo rampe yang mereka bawa antara lain  sekul anget (nasi gurih panggang ayam)/ Kambing, dan sekul wangi (bunga telon, minyak wangi, kemenyan). Selain umborampe tersebut, sepulang dari melaksanakan ritual tidak boleh berhenti di kawasan Gunung Bolo. Tidak cukup sampai di situ apabila si pelaku ngalap pesugihan mereka berhasil,hari Jum’at Pon si pelaku pesugihan terus menyembelih kambing di makam Roro Kembagsore. Setelah itu, semua uborampe dikendurikan di makam Roro Kembangsore tersebut.

Yang menjadi fenomena menarik adalah, apabila ngalap pesugihanya ingin cepat berhasil, mereka harus melakukan hubungan terlarang alias berzina, dengan orang lain selain istrinya, hal ini di yakini sebagian orang akan cepat terkabulnya permintaan keduniawian mereka. Tak pelak sekarang di daerah tersebut bak sebuah protitusi yang terselubung, banyak penjaja cinta komersial menawarkan diri untuk hal tersebut. Selain itu juga ada satu mitos unuk lagi , bahwa kalu ziarah ksan tidak boleh membawa istri atu suami, konon kabarnya kalau hal itu di lakukan maka akan terjadi prahara rumah tangga alias cerai, entah benar-entah tidak akan tetapi fenomena tersebut sudah ada sejak dulu dan secara turun-temurun menjadi sebuah mitos kepercaya.

Pesta Seks Di Pesugihan Gunung Kemukus


Yang satu ini mungkin sudah banyak yang tau dimana kemukus adalah salah satu tempat di daerah Jawa Tengah, tepatnya di kota Sragen. Sebagai kawasan gunung, tempat ini tidak dikenal karena panorama alam yang mempesona, tetapi karena reputasi sebagai tempat mencari pesugihan. Hal yang sangat menarik buat pencari pesugihan adalah ritual yang harus dilakukan di tempat ini. Untuk mendapatkan pesugihan, seseorang harus melakukan pesta seks dengan wanita bukan pasangan resmi mereka selama tujuh kali berturut-turut dengan pasangan yang sama. 

Pesta seks ini dianggap sebagai syarat untuk mendapatkan pesugihan yang diinginkan. Salah satu syarat dalam berhubungan seks di tempat ini adalah perbuatan tersebut harus dilakukan di tempat terbuka di wilayah gunung Kemukus tersebut. Sebagai pencari pesugihan membawa pasangan resmi mereka sendiri dan melakukan hubungan badan di tempat tersebut. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki pasangan ataupun pasangan tidak resmi yang sama-sama menginginkan pesugihan. Baca selengkapnya Ritual Mesum Di Gunung Kemukus

Di gunung Kemukus sendiri “tersedia” jasa teman tidur. Banyak PSK yang menawarkan diri untuk menjadi teman tidur sesaat dalam ritual mesum tersebut. Para pekerja komersial ini datang dari berbagai daerah karena magnet gunung Kemukus sebagai tempat mencari penghasilan mudah dan “aman”.

Tempat ini seolah menjadi surga pecinta prostitusi karena tingkat keamanannnya. Sebagaian orang menganggap berhubungan seks di alam terbuka akan terasa sangat menyenangkan. Hal tersebut menjadi sangat menyenangkan ketika mereka tidak akan mendapati resiko dirazia oleh aparat dan sebagainya. Pihak “keamanan” setempat akan dengan sigap mengamankan prosesi ritual pengunjung tempat ini, termasuk prosesi seksual tak resminya.

Buat pencari pesugihan, mendatangi gunung ini adalah cara kaya yang mudah, murah, dan menyenangkan. Tak jarang banyak pencari pesugihan yang berulang kali datang ke wilayah ini dengan berbagai alasan. Salah satu alasan adalah mereka belum berhasil berhubungan seks dengan perempuan yang sama sebanyak tujuh kali berturut-turut. Tentu saja, hal ini bisa diartikan sebagai alasan untuk mempermulus keinginan melakukan pesta seksual di areal ini.

Mencari kekayaan dengan pesugihan dengan ritual yang aneh yaitu melakukan seks, terdengar sangat janggal di telinga kita. Pakai kekuatan Agama dan peras otak kalian untuk mencapai kekayaan yang anda inginkan. Sahabat anehdidunia.com Semagat dan Kerja keras adalah pesugihan masa kini yang harus anda jalani. Semangat
 

referensi:http://keyogyakarta.com/mitos-yogyakarta/cerita-misteri-ritual-seks-di-makam-roro-mendut/https://kumpulanceritakelakar.wordpress.com/cerita-cerita-misteri/pesta-seks-dan-pesugihan-di-gunung-kemukus/http://seputarpati09.blogspot.com/2014/05/pesugihan-kembang-sore-antara-mitos.htmlhttp://www.merdeka.com/peristiwa/cerita-ritual-seks-dibalut-pesugihan-di-makam-roro-mendut/makam-roro-mendut-kini-tak-terurus.html

Related Article

Paling Aneh