Berita Aneh Unik

Rockstar Yang Ternyata Gay

17 Jan 2015

Dunia musik, khususnya musik rock, memang identik dengan kesan gahar atau macho. Di masa lalu, jargon sex, drugs, and alcohol tak bisa lepas dari kehidupan para rockstar. Namun jangan kaget bila terkadang kita menemukan bahwa musisi kesukaan kita, terlebih musisi rock, ternyata adalah penyuka sesama jenis. Bukan untuk menghakimi, seperti dilansir dari liputan6.com, kami anehdidunia.com mencoba merangkum rockstar terkenal, yang ternyata memiliki orientasi seksual yaitu gay. Berikut Rockstar yang ternyata seorang gay.


Freddie Mercury


Sahabat anehdidunia.com bukan rahasia lagi kalau vokalis band legendaris Queen Freddie Mercury bukan hanya gay, ia adalah seorang biseksual. Meski begitu, ia menghabiskan sisa hidupnya bersama sang kekasih, Mary Austin yang merupakan seorang perempuan.

Sam Smith


Sam Smith memang juga bukan seorang musisi rock, namun popularitasnya tak kalah dari rockstar manapun belakangan ini. Sam Smith adalah nama termuda dalam daftar ini. Pelantun hits Stay With Me yang merajai tangga lagu beberapa waktu lalu ini juga secara terbuka mengakui bahwa ia menyukai sesama pria. Saat ini, ia sedang menjalin hubungan asmara dengan pacar prianya, Jonathan Zeize.

Elton John


Meski bukan seorang musisi rock, namun kiprahnya di blantika musik dunia tentu mensejajarkan namanya dengan rockstar manapun di dunia. Namanya masih segar di ingatan kita, Elton John melegalkan hubungan sesama jenisnya dengan David Furnish, pria yang sudah lama dipacarinya, belum lama ini di rumahnya yang megah di Old Windsor, London Inggris. Sang biduan bahkan khusus membuat akun Instagram mengundang penggemarnya jadi saksi pernikahan mereka.

George Michael


George Michael mungkin lebih identik dengan citra musik pop disconya yang melejit di tahun 1980an. Namun jangan salah, oleh banyak media barat, penyanyi yang telah menjual lebih dari 100 juta copy album sepanjang karirnya ini sering disebut-sebut sebagai orang yang cocok untuk menggantikan posisi Freddie Mercury dalam Queen. Ia pun pernah beberapa kali tampil bersama band legendaris tersebut. Dan ya, ia adalah seorang gay. Baca juga Aktivis gay yang ternyata gay

Adam Lambert


Adam Lambert. Penyanyi jebolan American Idol ini tengah sibuk menggantikan posisi Fredie Mercury dalam tur konser Queen. Adam mengaku kalau ia telah terbuka mengenai orientasi seksualnya sejak ia berusia 18 tahun. "Aku ingin sukses di dunia hiburan, dan itu tak ada urusannya dengan orientasi seksualmu," ungkap Adam Lambert beberapa waktu lalu seperti dilansir Huffington Post.

Darren Hayes


Masih ingat dengan band asal Australia Savage Garden yang tenar pada era 1990an? Ya, sang vokalis Darren adalah seorang gay. Ia menikah dengan pacar prianya Richard Cullen 2006 silam dan hidup bersama di Amerika Serikat. Meski begitu, ia pernah menikah dengan sahabat masa kecilnya, seorang perempuan bernama Colby Taylor pada 1994 silam, namun bercerai pada 2000 lalu.

Sahabat anehdidunia.com kembali lagi kami ingatkan bahwa kami tidak menghakimi namun kami salut akan keberanian para bintang rock ini karena perlu keberanian memang bagi publik figur untuk mengakui bahwa dirinya adalah seorang homo seksual. Karena seperti yang kita tahu bahwa gay itu masih awam di dunia kita. Well be proud of what you are.


referensi:http://showbiz.liputan6.com/read/2161981/jangan-kaget-6-rockstar-ini-ternyata-gay

Related Article

Paling Aneh