Foto Aneh Unik

Bahan Makanan Paling Aneh Di Supermarket

02 Feb 2015

Bahan Makanan yang tidak biasa ini sudah pasti anda sahabat anehdidunia.com dapat menebaknya asal dari bahan makanan paling aneh ini. Yup ini berasal dari supermarket walmar china dimana disana terkenal dengan makanan yang aneh aneh sejak dulu kala, terutama jenis makanan yang mentah. Bahan bahan yang dijual di pasar maupun supermarket ini bahkan bisa membuat anda bergidik geli, bagaimana tidak, jika bentuknya saja sudah aneh apalagi rasanya? namun jangan salah berbagai olahan disana membuat bahan makanan teraneh ini akan terasa nikmat. Seperti apakah gambar bahan makanan paling aneh yang dijual di supermarket china?


Bahan Makanan Kura-Kura Bungkus


Kalau di beberapa negara termasuk Indonesia, penangkapan kura-kura itu dilarang, maka di China justru dijual dengan bebas. Di sebuah supermarket yang menyediakan bahan makanan harian, dijual pula kura-kura utuh yang dibungkus oleh plastik kedap udara. Kura-kura itu bahkan sudah memiliki label harga dan ditempatkan di kotak bahan makanan beserta potongan daging sapi dan tentunya ayam. Pertanyaannya, apakah klub pecinta hewan di China tidak melakukan aksi protes?

Bahan Makanan Moncong Babi


Indonesia mengenal daging sapi, ayam dan kambing serta berbagai ikan lain yang menjadi makanan favorit. Karena sebagai negara mayoritas penduduk beragama Islam, Indonesia sangat paham betul jika daging babi dilarang. Namun kalau di China sana, daging babi justru menjadi bahan makanan primadona yang disukai banyak orang. Bukan cuma bagian dagingnya yang kenyal, moncong babi juga menjadi salah satu item favorit. Mungkin semacam rujak cingur yang berbahan moncong sapi, moncong-moncong babi kering ini bahkan dijual dalam bentuk kiloan di supermarket.

Bahan Makanan Hiu Beku


Yap, mungkin ini akan menjadi salah satu bahan makanan teraneh yang dijual di China. Bahan itu adalah hiu beku. Benar, ikan yang dianggap sebagai salah satu predator di lautan itu memang sangat digemari di China. Bahkan sampai ada impor besar-besar ikan hiu dari Indonesia oleh pemerintah China kendati kini perdagangan daging hiu dikontrol oleh kelompok pecinta hewan. Hanya saja, karena permintaan masyarakat China sangat tinggi. Di beberapa supermarket benar-benar dijual potongan hiu. Mulai dari sirip, tubuh sampai dengan bongkahan kepalanya yang masih memamerkan deretan gigi tajamnya.

Bahan Makanan Potongan Tubuh Reptil


Potongan tubuh reptil? Benar. Benda ini benar-benar dijual di berbagai supermarket maupun pasar tradisional semi modern di China sana. Kalau biasanya kamu melihat daging ayam atau sapi beku di kotak es maupun potongan ikan-ikan beku, maka pasar di China menyediakan potongan reptil beku. Potongan tubuh reptil itu bisa berupa bagian lengan, kaki, tubuh bahkan sampai moncong. Karena reptil, maka wajar saja kalau bagian tubuhnya yang sudah dimasukkan ke dalam plastik kedap udara itu juga menonjolkan cakar-cakar dan gigi tajam. Hmm, mau masak potongan daging ular beku?

Bahan Makanan Buaya Beku


Baiklah, jangan samakan bahan makan di Indonesia dengan China. Mungkin orang Indonesia tergila-gila dengan daging ayam dan sapi. Namun di China, daging buaya juga menjadi favorit yang tak kalah populer. Karena buaya yang tampak mengerikan itu enak dimakan, tak heran kalau banyak buaya-buaya utuh yang dijual di supermarket. Disebut utuh karena bangkai buaya ini benar-benar disajikan dalam posisi bersih dan ada di atas kotak es yang tinggal menanti para pembeli. Jadi, mau beli daging buaya berapa kilo, bu?


referensi:http://plus.kapanlagi.com/cuma-di-china-bahan-makanan-super-aneh-ini-dijual-di-pasar-64d4c2.html

Related Article

Paling Aneh