Cinta

Aneh Cara Mencegah Kehamilan Zaman Dulu

06 Mar 2015

Saat ini berbeda dengan zaman dulu yang mengartikan banyak anak banyak rezeki. Begitu pula dengan alat kontrasepsi yang tersedia di zaman sekarang yang sudah canggih, dengan memakai alat pengaman atau meminum obat yang tentu saja dari dokter. Untuk menambah pengetahuan anda sahabat anehdidunia.com bahwa mencegah kehamilan zaman dulu memang sangat aneh, mereka menggunakan alat atau bahan yang tidak lazim. Mohon JANGAN DITIRU karena sangat berbahaya. Langsung saja, inilah cara aneh mencegah kehamilan jaman dulu.



Cara Cegah Kehamilan Zaman Mesir kuno
Sahabat anehdidunia.com orang Mesir kuno menggunakan dua metode untuk mencegah kehamilan. Metode pertama adalah menggunakan kotoran buaya yang dikeringkan, sementara metode lain menggunakan campuran getah karet akasia, kurma, serat, dan madu. Mereka memasukkan hal-hal tersebut ke dalam vagina. Berbeda dengan apa yang kami kutip dari vemale, cara unik yang dilakukan oleh masyarakat Mesir kuno untuk mencegah kehamilan.

Para pasangan yang hidup di Mesir Kuno harus rela berkawan dengan kotoran sapi atau kuda untuk mencegah kehamilan. Mereka menggunakan kotoran sapi atau kuda yang biasanya digunakan sebagai pupuk tanaman, sebagai alat yang dapat mematikan sperma. Duh ga kebayang kan gimana jadinya. Namun, jika ternyata menggunakan kotoran hewan tidak dapat mencegah kehamilan, maka masyarakat Mesir kuno akan menggunakan racun untuk menggugurkan kandungan.

Cara Aneh Mencegah Kehamilan Yunani kuno
Di masa Yunani kuno ternyata anal seks juga merupakan salah satu buah bibir. Pada zaman itu, anal seks merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para pasangan. Melakukan anal seks adalah wajar pada zaman itu. Pada zaman Yunani kuno, heteroseksual merupakan hal yang sangat wajar. Melakukan anal seks dengan pasangan juga dapat dikatakan sebagai salah satu dari bentuk heteroseksual. Bahkan, pada zaman Yunani kuno, melakukan anal seks dianggap sebagai salah satu cara untuk tidak hamil pengganti kontrasepsi.

Di zaman dahulu kala, tentunya kondom atau alat kontrasepsi lainnya belum ada seperti sekarang ini. Oleh karena itu, orang-orang pada zaman itu melakukan seks anal sebagai pengganti kontrasepsi. Sedangkan dikutip dari merdeka.com, Orang Yunani kuno memasukkan testis kucing ke dalam vagina mereka untuk mencegah kehamilan.

Alat KB Zaman Eropa Medieval
Orang Eropa kuno memiliki cara sendiri untuk mencegah kehamilan. Caranya adalah memasukkan spons yang sudah dicelupkan pada lemon ke dalam vagina mereka. Selain itu, wanita pada masa Medieval juga meminum air kencing domba dan darah kelinci untuk mencegah kehamilan. Tetapi, selama ratusan tahun kemudian dipakailah semacam kondom yang dibuat dari usus babi.

Cara Untuk Tidak Hamil Abad pertengahan
Wanita Persia di abad ke-11 memasukkan tar atau kotoran gajah ke dalam vagina mereka setelah berhubungan seksual. Ini dipercaya mampu mencegah kehamilan.

Cara Mencegah Hamil Abad 12 zaman Jepang
Dari abad ke-12 hingga ke-14, pria Jepang menggunakan kondom yang terbuat dari tempurung kura-kura atau tanduk.

Cegah Kehamilan Kekaisaran Romawi
Pria bangsa Romawi membuat kondom mereka dari kandung kemih kambing. Mereka memakainya sebelum berhubungan seksual.

Mencegah Kehamilan Jaman Afrika kuno
Wanita Afrika kuno menganggap bahwa minum air dan ludah unta akan membuat mereka terhindar dari kehamilan.

Mencegah Wanita Hamil Inggris
Wanita pada masa Elizabeth dianjurkan untuk membasuh alat genital mereka dengan air dingin atau campuran jahe dan cuka. Ini dianggap mampu mencegah para wanita hamil.

Cara Aneh Cegah Hamil Jaman Amerika Serikat
Sahabat anehdidunia.com pada tahun 1950 - 1960, banyak orang percaya meminum Coca-Cola akan membuat seorang wanita susah hamil. Jadi, itulah yang dilakukan para wanita di Amerika Serikat. Mereka meminum Coca-Cola untuk menghindari kehamilan. Menurut sekarjepun.com, Para wanita menggunakan soda untuk membilas vagina mereka setelah hubungan seks untuk menyingkirkan sperma. Padahal itu tidak ada gunanya.


referensi:
http://www.merdeka.com/sehat/9-cara-kuno-teraneh-untuk-cegah-kehamilan.html
http://www.vemale.com/topik/cinta-dan-seks/42831-cara-mencegah-kehamilan-di-zaman-mesir-kuno.html
http://sekarjepun.com/2014/10/05/kotoran-buaya-hingga-usus-babi-adalah-alat-kontrasepsi-jaman-dulu/
http://www.vemale.com/topik/cinta-dan-seks/42825-seks-anal-sebagai-alat-kontrasepsi-di-zaman-yunani-kuno.html

Related Article

Paling Aneh