Berita Aneh Unik

Firasat Kematian Yang Benar Benar Terjadi

21 Apr 2015

Firasat adalah sering diartikan sebagai intuisi yaitu kemampuan seseorang atau bawaan lahir untuk melihat yang akan terjadi. Namun biasanya mereka yang diberikan kelebihan ini tidak mengetahui benar benar akan artinya. Setelah itu, orang lainlah yang akan mengaitkan firasat tersebut, setelah sesuatu terjadi dengan orang yang mendapat firasat tersebut. Bingungkan? Sahabat anehdidunia.com mungkin dengan cerita di bawah ini, anda mengerti dengan firasat kematian yang benar benar terjadi.


Firasat Kematian Reeva Steenkamp



Sahabat anehdidunia.com Paralympian Oscar Pistorius berusaha menembak dan membunuh pacarnya, seorang model Afrika Selatan, Reeva Steenkamp  pada Hari Valentine 2013. Ia mengaku bersaalah, tetapi pada April 2014, percobaan pembunuhan terjadi kembali. Ibu Reeva, Juni Steenkamp, ​​mengatakan kepada wartawan bahwa putrinya memiliki firasat kematiannya sendiri dan berhasil masuk ke dalam sebuah lukisan pada usia 14 tahun. Lukisan ini menggambarkan Reeva sebagai malaikat yang berdiri di bawah sebuah tangga menuju ke surga. Dari jauh dia ditarik seorang pria yang memegang pistol di tangannya. Malaikat itu tampak ketakutan, sedangkan tangan lelaki tersebut menutupi mulutnya. Tentu saja Reeva telah tiada sehingga tidak mungkin untuk menjelaskan arti sebenarnya dari gambar itu. Tetapi orang tuanya yakin bahwa itu adalah gambaran kematiannya yang benar-benar akurat.

Firasat Kematian Rose Gilbert


Seorang penyanyi wanita yang tinggal di Arizona bernama Rose Gilbert, sangat bermimpi untuk menjadi bintang tenar di teater Broadway. Ketika akhirnya datang kesempatan untuk melanjutkan karirnya, dengan antusias dia menyambutnya. Rose pun berencana untuk pindah ke sebuah apartemen di New York untuk mewujudkan mimpinya. Saat itulah, guru vocal Rose yang bernama Anna Schoff mulai mendapat firasat buruk. Anna berulangkali memimpikan Rose mati dibunuh. Tetapi sayangnya, ketika hal itu disampaikan kepada Rose, dia tidak menerimanya dengan baik, Rose menganggap Anna iri hati karena dia mendapat kesempatan karir yang lebih baik. Bahkan setelah peristiwa itu, Rose semakin bersemangat untuk segera pindah. Dan akhirnya pada tanggal 21 Juni 2005, mayat Rose ditemukan oleh rekan kerjanya tergeletak di kamar apartemen dengan banyak sekali luka tusukan. Hingga kini pembunuh Rose Gilbert belum tertangkap.

Firasat Kematian Miguel Panduwinata


Seorang anak berusia 11 tahun berkewarganegaraan Belanda keturunan Indonesia bernama Miguel Panduwinata, Beberapa hari sebelum berangkat berlibur mengunjungi neneknya di Bali, anak ini berkali-kali terus bertanya kepada ibunya tentang Tuhan dan kemana perginya jiwa orang yang mati. Tentu saja hal ini membuat sang ibu menjadi heran karena anak yang biasanya periang ini juga menjadi pemurung dan sering bertingkah aneh. Apalagi ketika malam sebelum berangkat anak ini minta tidur bersama ibunya, suatu hal yang tidak pernah dia lakukan. Di hari sang ibu mengantarkan keberangkatannya, Miguel yang sudah masuk antrian pemeriksaan passport tiba-tiba berlari kembali dan memeluk ibunya sambil bertanya, “Mama, apa yang terjadi jika pesawatnya jatuh?”. Samira Calehr, sang ibu sambil memeluk berhasil menenangkannya dan Miguel bersama sang kakak, Shaka Panduwinata akhirnya melanjutkan penerbangan bersama pesawat Malaysia MH17

Firasat Kematian Kathy Lawton


Sahabat anehdidunia.com Kathy Lawton yang berasal dari Brisbane, Australia, mendapat mimpi buruk beberapa hari sebelum dia dan suaminya pergi berlibur ke China. Mimpi buruknya semakin menjadi-jadi seiring semakin dekatnya tanggal keberangkatan mereka. Seorang temannya bahkan sampai membelikan Kathy satu set boneka ‘worry dolls’ atau ‘trouble dolls’, sejenis mainan boneka kecil berwarna-warni yang dipercaya bisa membantu orang yang sering bermimpi buruk. Meskipun dia sendiri sebenarnya tidak mempercayai hal yang tahayul semacam ini, karena rasa takut yang tidak juga hilang tak urung Kathy membawa satu boneka worry dolls tersebut. Boneka itulah yang menjadi saksi keberadaan Kathy dan pesawat Malaysia MH370 yang hingga kini tidak diketahui rimbanya. Kini anak-anak Kathy membagi sisa boneka worry dolls dan membawanya sebagai kenangan atas ibunda tercinta.

Firasat Kematian Eryl Mai Jones


Seorang gadis kecil dari Aberfan, Wales bernama Eryl Mai Jones yang selalu bermimpi hal yang aneh, sesuatu berwarna hitam menelan habis seisi sekolahnya. Karena mimpinya, remaja ini kemudian menjadi ketakutan pergi ke sekolah dan meminta ibunya untuk membiarkannya membolos. Tetapi ibunya tidak mau menghiraukan karena menganggap ini hanyalah akal-akalan Eryl belaka dan memaksanya pergi sekolah seperti biasa. Beberapa hari kemudian, firasatnya terbukti benar. Tanggal 21 Oktober 1966, bukit batu bara yang berada di samping sekolah Eryl longsor. Ribuan ton batu dan kayu menimbun seluruh bangunan yang ada di bawahnya, termasuk sekolah Pantglass School dimana Eryl berada. Pada hari itu, Eryl Mai Jones adalah bagian dari 144 orang yang menjadi korban tewas bencana tersebut. Yang membuat ibunda Eryl semakin menyesal adalah, sebulan sebelum peristiwa mengerikan itu, Eryl pernah berkata dia akan mati pada bulan Oktober.

Firasat Kematian Mike Brown


Insiden tragis terjadi di Ferguson pada tanggal 9 Agustus 2014, dimana seorang polisi kulit putih menembak mati seorang pemuda kulit hitam. Insiden ini memicu kerusuhan rasial terbesar dalam dekade terakhir di Amerika. Beberapa saksi menyatakan Mike Brown tidak bersenjata dan dalam posisi mengangkat tangan ketika polisi menembaknya 6 kali. Keputusan hakim yang membebaskan polisi jahat itulah yang kemudian memicu kerusuhan di mana-mana. Sebelum peristiwa itu terjadi, Mike Brown beberapa kali bermimpi tidur berselimut kain yang penuh darah. Pemuda ini kemudian menceritakan mimpi-mimpinya yang menakutkan tersebut kepada ibu tirinya tapi tak pernah dianggap serius. Tidak juga ketika beberapa waktu kemudian Mike berkata, “Suatu hari, dunia akan mengenal namaku.”

Firasat kematian Sharon Tate


Pada tahun 1966, aktris Sharon Tate bersembunyi di dalam kamar tidur di rumah mantan pacarnya. Sepanjang hari, dia dihantui firasat buruk, walaupun ia telah berusaha tidur untuk melupakannya. Di dalam penglihatannya ia melihat seorang pria memasuki ruangan. Dia mengenalinya sebagai Paul Bern, mantan pemilik rumah. Masalahnya adalah bahwa Bern telah melakukan bunuh diri tahun lalu. Sharon melarikan diri dari sosok hantu, menuruni tangga, di mana ia melihat sebuah sosok manusia dengan tenggorokan terluka . Dia (Sharon) minum lantas menuju kembali ke atas, tetapi halusinasi korban di tangga dan hantu Bern muncul lagi.

Beberapa tahhun kemudian, Sharon menjadi semakin yakin bahwa orang yang mati di tangga adalah dia. Dia menceritakan kepada banyak orang tentang apa yang terjadi pada malam itu, tapi mereka tidak melakukan apa pun untuk menyelamatkannya. Tiga tahun kemudian, dua minggu setelah ulang tahun, Sharon dan anaknya yang belum lahir menjadi korban Charles Manson dan kultus Manson Family. Dia ditikam sampai mati, dan beberapa laporan kejahatan menyatakan bahwa dia digantung dari kasau di ruang tamu. Rumah tempat dia ditikam berjarak hanya beberapa km dari tempat ia melihat firasat hantu.

Fenomena ini acapkali muncul dalam kehidupan kita sehari hari dan tentu saja kita tidak tau apakah gambaran yang diberikan itu adalah firasat atau hanya sekedar permainan otak kita. Namun bagaimanapun juga, tetaplah berhati hati dalam menghadapi sesuatu yang tidak kita ketahui.


referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Firasat
http://www.mbakbro.com/2015/04/Daftar-5-Firasat-Kematian-Yang-Benar-Terjadi.html
https://nyatatapiunik.wordpress.com/2014/05/02/5-firasat-akan-terjadinya-bencana-yang-mengerikan/

Related Article

Paling Aneh