Foto Aneh Unik

Penemuan Kuburan Vampir Di Dunia

27 Jul 2015

Kisah mengenai vampir sangat terkenal diseluruh dunia. Sebagian besar negara memiliki variasi legenda tentang mahluk penghisap darah ini. Mulai dari cara mereka hidup sampai dengan bagaimana mereka para vampir ini mati dan dikubur. Sahabat anehdidunia.com ilmu pengetahuan modern membantah kisah kisah tersebut, namun bukti bukti yang ada menunjukan keberadaan mereka. Penemuan kuburan dengan kerangka yang diduga dibunuh dengan cara yang sama untuk membunuh vampir agar tak hidup abadi ini memang terdengar tak masuk akal, namun para ahli menemukan beberapa bukti dugaan ini di seluruh dunia. Berikut kuburan vampir yang ditemukan di dunia.


Kuburan Vampir Di Prostejov Republik Ceko


Sebuah investigasi arkeologi menemukan sebuah pemakaman misterius di Gereja kuno Holly Trinity Prostejov tahun 1991. Para Arkeolog menemukan kerangka aneh, jasad di peti mati ini dibungkus dengan jeruji besi lantaran salah satu cara membunuh vampir adalah dengan menggunakan besi. Mereka juga menemukan batu menancap dikaki korban, dan dada terbelah hingga pangkal paha. Penemuan ini diperkirakan berasal dari abad ke 16. letak lokasi pemakaman berada di tengah gereja, membuat pemakaman ini dianggap tidak biasa. Namun sebagian orang meragukan bahwa ini adalah tempat penguburan vampir, mereka menganggap orang yang menguburkan jasad ini, ingin memberikan tempat yang suci bagi sang jasad

Makam Vampire Di Drawsko Polandia


Penyelidikan arkeologi pemakaman dari abad pertengahan menemukan sesuatu yang tak terduga. Mereka menemukan perlakuan aneh pada mayat-mayat pada 3 kuburan di Drawsko Polandia Tahun 2009 lalu. Ditemukan adanya besi yang menembus tenggorokan pada mayat orang dewasa. Sedangkan pada mayat lainnya diikat dan ada batu pada tenggorokannya. Pada abad pertengahan lalu di Polandia menggunakan cara ini untuk mencegah mayat vampir hidup kembali, dengan menusukan besi tajam ketenggorokan dan meletakan beban di atas tubuhnya. penemuan ini sesuai dengan teknik membunuh vampir pada saat itu. Para arkeologpun yakin bahwa makam ini adalah kuburan vampir.

Kuburan Vampir Di Lesbos Yunani


Kota Lesbos Yunani dekat dengan kota Mytilene, tim arkeolog menyelidiki kuburan tua turki dan menemukan mayat dari abad pertengahan di ruang bawah tanah. Penemuan tahun 1994 ini bukanlah temuan biasa, karena tim menemukan kondisi kerangka yang tidak lazim. Sahabat anehdidunia.com kerangka ini dipaku dengan paku besi, menembus leher, panggul dan pergelangan kaki. Penggunaan paku dan perilaku semacam ini merupakan bagian dari cara membunuh vampir pada abad pertengan. Arkeolog meyakini bahwa ini adalah kuburan vampir. Namun setelah dilakukan investigasi lebih lanjut, beberapa ahli berpendapat,  mayat ini merupakan mayat non kristiani pertama dengan kondisi terpaku.

Makam Vampire Di Celakovice Republik Ceko



Tahun 1990an para arkeolog menemukan kuburan vampir pertama dan merupakan kuburan umum bagi para vampir. Lokasi ini berada di Celakovice 30 km disebelah utara kota Praha Ceko.Mereka menemukan 14 kuburan dengan kerangka kerangka tertembus paku besi dan batu diatas dadanya. Are pemakaman ini berasal dari abad ke 11 atau abad ke 12. Jasda kerangka ini diperkirakan jasad yang berumur 20 hingga 30 tahun berjenis kelamin laki dan perempuan. Para ahli memperkirakan mereka meninggal bersamaan karena sebuah epidemik

Kuburan Vampir Di Sozopol Bulgaria


Penemuan kuburan yang diduga kuburan vampir di Sozopol Bulgaria adalah salah satu kasus populer dalam beberapa tahun terakhir. Jika anda mencari keyword vampire di google, negara Bulgaria akan banyak muncul karena kerap ditemukan pemakaman vampir disana. Para arkeolog menemukan lebih dari 100 makam vampir dan sebagian besar berada di pedesaan terpencil seperti di Sozopol. penemuan kerangka dengan besi menembus tubuh menjadi sensasi. Mayat mayat ini diperkirakan telah berumur 700 tahun dan dikuburkan dekat dengan sebuah biara. Arkeolog telah mengkonfirmasi bahwa perilaku seperti ini memang wajar dan umum di bulgaria hingga awal abad ke 20.

Pemakaman Vampire Di Venice Italia


Penemuan kuburan vampir menjadi wajar dikawasan Balkan dan Eropa timur. Masyarakat disana sangat percaya dengan mitologi vampir. Tahun 2006 sebuah penemuan cukup mengejutkan berhasil menemukan kuburan vampir di daerah Eropa Barat, tempat yang sebelumnya tidak pernah ditemukan pemakaman vampir. Arkeolog menemukan kerangka seorang wanita berasal dari abad 16 dengan batu bata menembus mulutnya di pulau Lazaretto Nuovo dekat vanice Italia.Penemuan ini juga menunjukan bahwa Italia memiliki legenda dan mitos tentang vampir.

Kuburan Vampir Di Kilteasheen Irlandia



Fenomena kuburan vampir semakin meluas dan merambah ke Eropa Barat setelah arkeolog menemukan dua kerangka di Kilteasheen Irlandia antara tahun 2005-2009. kerangka pria berusia setengah baya dan pria yang diperkirakan berumur 20 tahunan tergeletak berdampingan dengan kondisi mulut tersumpal batu. Penemuan ini menemukan sensasi di Irlandia dan Inggris bahkan menjadi judul acara dokumenter pada program televisi tahun 2011. Para peneliti berargumen bahwa kedua kerangka ini bukan vampir asli namun dianggap sebagai pembawa wabah vampir asli oleh masyarakat. Pendapat ini diperkuat dengan fakta kuburan mereka di duga berasal dari abad ke 8, lebih dahulu dari legenda vampir di Eropa pada tahun tahun setelahnya.

Keberadaan bukti bukti adanya vampire ini masih diteliti dan di telaah oleh para ahli. Benar atau tidak adanya keberadaan vampir itu sendiri masih menjadi sebuah misteri


referensi:
http://listverse.com/2013/04/04/8-recently-discovered-medieval-vampire-burials/
https://id-id.facebook.com/infokitasemua/posts/285920228209289

Related Article

Paling Aneh