Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Orang Yang Diikuti Oleh Sosok Misterius

Beragam kisah misteri selalu membuat kita bertanya-tanya termasuk kisah-kisah menceritakan manusia mengikuti atau di buntuti oleh sosok misterius bukti berupa foto atau rekaman seolah menguatkan kisah di buntuti tersebut meski terkadang menimbulkan pro dan kontra sebagian kisah lainya adapula yang tak bisa di jelaskan oleh logika dan membuat orang percaya adanya kekuatan supranatural seperti apa kisahnya berikut kami merangkumnya dalam kisah orang yang dibuntuti oleh sosok misterius.

Diikuti Sosok Almarhum Mertua


Sahabat anehdidunia.com kejadian tersebut diawali saat phamela memeriksa kesehatan kehamilannya dengan menggunakan USG. Namun alangkah terkejutnya dia saat Print out USG diperlihatkan padanya, Ternyata di sana terlihat Wajah Ibu mertuanya yang telah tiada. Sungguh mengerikan. Lalu bergegas dia pulang dan memperlihatkan pada suaminya dan langsung suaminya mengenali foto ibunya di hasil USG tersebut, yang telah meninggal 4 bulan yang lalu sebelum usg itu terjadi. Dan Marcelo yakin ibunya tersebut menampakan diri untuk melindungi bayinya dan keluarganya, dan marcelo juga lebih tenang saat meninggalkan keluarganya jika akan pergi bekerja. Arwah ibu akan melindungi kami katanya.

Diikuti UFO Selama 2 Minggu



Kemunculan UFO kembali meneror warga bumi tak hanya menampakan wujudnya kali ini UFO tersebut diduga mengikuti seorang bocah berusia 9 tahun setiap harinya. Selama 2 minggu, bocah ini merasakan sesuatu di atasnya yang berbentuk seperti pesawat mengikutinya. Ia melaporkan hal ini ke orang tuanya namun tentu saja orang tua nya tidak percaya dan menganggapnya sebagai gurauan. Semakin merasa terganggu dengan pesawat yang terus mengikutinya bocah ini kemudian merengkam kejadian ini dengan kamera ponsel, melihat rekaman ponsel yang di ambil anaknya, si orang tua membawanya ke seorang ahli untuk mendapatkan penjelasan. Sang ahli mengatakan jika rekaman ini membuktikan bahwa ada pesawat alien yang sedang mengikuti dan berupaya menculik anak mereka, video beserta pernyataan si ahli ini kemudian di unggah di youtube dan menuai beragam reaksi dari para pengguna internet, bukan ikut ketakutan mereka justru menganggap pernyataan dari si ahli ini hanyalah omong kosong belaka.

Diawasi Oleh Hantu


Seorang hiker asal Queensland Australia Brock calcutt mengalami kejadian pahit setelah dirinya menangkap sosok misterius di sebuah tempat bunuh diri. Selama beberapa waktu ia merasa dirinya terus diikuti oleh sosok mengerikan yang ada di dalam foto tersebut. Awalnya ia mengaku tidak pernah menemukan apapun di tempat kejadian. Saat mengambil foto, ia melihat sosok aneh dalam hasil jepretannya ia terkejut dan membagikannya ke media sosial dengan memberikan caption bahwa tiba-tiba ia merasa diawasi dan diikuti. Unggahannya mendapat banyak respon dri pengguna facebook lainya beberapa percaya sebagaian juga tidak. Setelah kejadian ini Brock memiliki perasaan aneh selama seminggu penuh. Ia merasa ada yang mengikutinya kemanapun ia pergi dan merasa ada yang akan menyerangnya dari belakang. Benarkah demikian atau hanya perasaan berlebihan saja?

Digentayangi Arwah Kakak


Donna ayres perempuan asal Inggris bisa di bilang bernyali tinggi untuk urusan sosok-sosok tak kasat mata, alih-alih kabur saat melihat hal aneh, ia justru merekamnya. Kisahnya dimulai ketika kakaknya yang berusia 33 tahun meninggal pada 2009 ia mengaku sejak sang kakak Paul meninggal, banyak hal-hal aneh terjadi di setiap rumah yang ia tinggali, sepeti terdengar suara dentungan keras pada malam hari ataupun suara garukan di dinding. Donna juga pernah merasa tercekik saat di tempat tidurnya saking seringnya pengalaman ini, Donna yang kini tinggal di blackpool 5 kali pindah rumah. Namun sosok ini selalu mengikuti di manapun ibu 4 anak itu tinggal. Karena itu ia yakin bahwa sosok misterius yang mengganggunya bukanlah sosok asing baginya. Donna makin yakin hal-hal aneh ini adalah ulah arwah kakaknya.

Diikuti Oleh Sosok Anak Kecil


Anastassia perets sedang melihat-lihat album foto lama ketika ia menemukan sesuatu yang aneh ia melihat foto kecil dirinya diikuti oleh sosok misterius tengah membuka pintu muncul di belakangnya. Mungkin hal ini terdengar normal namun menjadi aneh jika menilik bahwa tak ada anak kecil lain yang tinggal disana kecuali dirinya. Sahabat anehdidunia.com pertama kali melihat anastassia mengira itu adalah pantulan cermin namun setelah mengobserfasi lebih jauh, ternyata bukan. Ketika bertanya kepada orang tuanya mereka tak pernah melihat sosok anak kecil tersebut sebelumnya anastassia kemudian bertanya kepada seorang paranormal yang menjelaskan bahwa sejak kecil ia diikuti oleh arwah anak kecil kemanapun ia pergi.

Bayi Dibuntuti Sosok Misterius


Situs media sosial reddit pernah di hebohkan oleh seorang bayi yang di ikuti oleh sosok misterius. Beberapa ahli kesulitan mendeskripsikan foto tersebut, foto ini awalnya di upload oleh sebuah akun dengan caption "bibi saya baru saja mengambil foto bayinya yang baru selesai mandi hanya ada dua orang di rumah itu bibi saya dan sang bayi namun ada sosok misterius dengan tangan aneh muncul di belakang sang bayi, terlihat sosok ini berusaha meraih si bayi." Pengunggah foto mengatakan tak ada orang lain di kamar mandi atau cemin di dalamnya lau teori bermunculan bahwa sosok itu merupakan arwah penasaran yang ingin mengambil bayi tersebut atau sosok misterius yang membuntuti bayi tersebut. Benarkah demikian atau hanya sensasi belaka .


referensi:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00083067.html
http://m.infospesial.net/52761/ngeri-pendaki-australia-dibuntuti-hantu-bunuh-diri/
http://fajar.co.id/headline/2015/03/19/wanita-ini-selalu-dihantui-arwah-gentayangan.html