Foto Aneh Unik

Kisah Polemik Pria Palsu Di Dunia

02 Sept 2015

Terlahir sebagai pria atau wanita merupakan takdir Tuhan. Tapi dijaman teknologi canggih seperti sekarang banyak orang melakukan operasi untuk mengubah jenis kelaminnya. Namun di dunia ini ada juga orang orang yang mengaku sebagai pria karena berbagai alasan, pedahal mereka tetaplah wanita tulen. Apapun alasan kebohongan wanita itu, dan seberapapun lihainya ditutupi, suatu kebohongan akhirnya terungkap juga. Bahkan ada juga yang kemudian menjadi polemik. Berikut kisah polemik pria palsu di dunia


Jadi Pria Untuk Menikah


Sepintar pintarnya bangkai ditutupi, akhirnya akan tercium juga. Pernyataan ini seperti kenyataan yang dialami oleh joni atau jhonatan. 2 tahun menikahi istri pertamanya, Joni berhasil mengelabui semua orang dengan mengaku bahwa ia adalah seorang pria. Aneh memang karena 2 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, mereka tidak pernah melakukan hubungan suami istri. Namun kedok Joni terbongkar saat dia akan menikah untuk kedua kalinya dengan wanita asal Sulawesi selatan. Keluarga wanita ini curiga dengan jati diri pria palsu yang berprofesi sebagai wiraswasta ini. Mereka pun meminta joni melucuti pakaiannya, dan saat itulah kebohongan Joni terbongkar. Setelah pengakuan tersebut, Istri pertama Joni sebenarnya curiga namun ia tidak bisa berbuat apa apa. Atas perbuatannya itu, Joni ditahan di Kepolisian resor Boa. 

Jadi Pria Untuk Melakukan Kejahatan


Sebenarnya pria ataupun wanita bisa melakukan kejahatan namun mungkin supaya ditakuti oleh korban korbannya atau memang untuk menutupi kejahatannya, wanita satu ini berpura pura menjadi pria, disteiap aksi kejahatannya. Ikki jin akhirnya ditangkap polisi pada tahun 2014, atas tuduhan lusinan kasus penipuan di Tokyo jepang. Pria palsu ini ditangkap saat akan mengambil uang tunjangan di kantor walikota di Tokyo. Dalam aksinya Jin sering memberi minum yang telah dicampur obat bius pada korbannya. Setelah korban tertidur, seluruh harta korban akan dikurasnya. Anehnya, korban korban tersebut kebanyakan pria. Selain dalam melakukan kejahatan, ternyata pekerjaan Jin sehari hari ia memilih pekerjaan pria dan berprilaku bak seorang pria. Mungkinkah perempuan yang bernama Aiko ini sebenarnya memiliki kelainan jiwa seperti yang diduga banyak pihak?

Menyamar Menjadi Pria Demi Menjadi Dokter


Sahabat anehdidunia.com Dr Barry adalah dokter bedah pertama yang melakukan operasi Caesar, pembedahan untuk membantu seorang ibu melahirkan anaknya. Pada operasi itu, ibu dan anak selamat. Sebagai tanda terima kasih, si bayi diberi nama James Barry Munnik Hertzog. Kelak James Barry Munnik Hertzog menjadi Perdana Menteri Afrika Selatan.. Pada 1857, Dr Barry dipindah ke Kanada dan dipromosikan menjadi pemimpin semua rumah sakit di sana. Tapi setelah berpuluh-puluh tahun bekerja di negara-negara tropis yang panas, dan karena usianya yang sudah tidak muda lagi, Dr Barry tidak dapat bertahan di cuaca dingin. Ia menderita flu dan bronkitis sehingga terpaksa harus pensiun. Ditemani seorang pelayan setia, ia pindah ke London. Di sana ia terkena penyakit diare parah yang menyebabkannya meninggal. Setelah dokter hebat itu meninggal, baru terbuka sebuah rahasia besar yang tersimpan selama 50 tahun. Dr. James Barry adalah seorang wanita! Margaret Burkley  adalah seorang dokter yang luar biasa, wanita pertama lulusan fakultas kedokteran  di Inggris, yang telah mengelabui Angkatan Darat Inggris dan seluruh dunia selama 50 tahun.

Menyamar Jadi Pria Saat Perang


Pada masa Perang Dunia I, Australia digegerkan oleh seorang remaja perempuan yang begitu ingin turut perang, sampai-sampai ia nekat menyamar jadi prajurit laki-laki dan menyelundup ke atas kapal tempur. Dialah Maud Butler, yang saat melakukan tindakan nekat itu masih berusia 16 tahun. Dia saat ini menjadi objek penelitan ahli sejarah bernama Profesor Victoria Haskins. Butler berasal dari daerah bernama Kurri Kurri, negara bagian New South Wales. Meskipun pada akhirnya dia gagal sampai ke medan perang dengan menyamar jadi laki-laki, kisahnya mengundang banyak perhatian dan dia sempat diwawancarai sejumlah surat kabar. Saat diwawancarai setelah kembali ke Melbourne, hari Natal tahun 1915, Butler berkata bahwa dia sangat ingin membantu negaranya, “Tapi saya hanyalah seorang anak perempuan akhirnya, saya memutuskan melakukan sesuatu untuk diri saya sendiri.”

Menjadi Pria Untuk Menafkahi Keluarga


Sudah banyak kisah ditulis tentang perjuangan seorang ibu untuk menghidupi anak-anaknya. Namun, kisah perjuangan hidup Sisa Abu Daooh, seorang perempuan asal Mesir ini, mungkin terbilang luar biasa. Bagaimana tidak, Sisa, yang menjadi satu-satunya pencari nafkah bagi keluarganya, harus menyamar sebagai seorang pria selama 43 tahun agar bisa bekerja dan mendapatkan nafkah. Perjuangan hidup Sisa (64) dimulai ketika suaminya meninggal dunia saat dia tengah mengandung. Sisa yang kala itu berusia 21 tahun ditinggalkan tanpa uang sepeser pun dan tanpa sumber penghasilan. Kesulitan Sisa bertambah karena kebudayaan setempat tidak mengizinkan perempuan bekerja mencari nafkah. Dihadapkan pada situasi sulit seperti itu, Sisa akhirnya memutuskan untuk menyamar sebagai seorang pria. Dia kemudian mengenakan pakaian pria, seperti pakaian semacam jubah dengan lengan lebar, serta mengenakan serban dan sepasang sepatu hitam. "Untuk melindungi diri saya dari para pria karena terkait tradisi, saya memutuskan untuk menjadi seorang pria. Saya mengenakan pakaian pria, bekerja bersama para pria di tempat yang tak seorang pun mengenal saya," kata Sisa. Dengan menyamar sebagai pria, Sisa kemudian bisa mendapat berbagai pekerjaan kasar yang memberinya nafkah.

Suami Ketahuan Menstruasi Setelah Setahun Menikah 


Bersalina, perempuan di Mamasa, Sulawesi Barat, mendadak histeris dan terkejut bukan kepalang. Bagaimana tidak, setahun menjalani pernikahan dengan sang suami, Ical Saser, baru terungkap bila pria yang dicintainya selama ini justru perempuan. Suami yang dinikahinya pada tahun 2014 dan digelar layaknya pesta pernikahan di sebuah gereja di Toraja Mamasa, justru ketahuan menstruasi. Alhasil, perempuan 35 tahun tersebut langsung histeris dan seketika emosi. Ia pun langsung melaporkan temuannya itu kepada keluarga. Saat melapor, Bersalina diketahui ikut membawa serta bukti pernikahannya bersama Ical Saser di sebuah Gereja Toraja Mamasa pada tahun 2014 silam. Saat ini, dari pengakuan Bersalina,  sang suami pasca ketahuan kedoknya langsung melarikan diri ke kampung halamannya. Belum diketahui persis bagaimana kronologi hingga terjadinya pernikahan sesama jenis ini terjadi. Bersalina, pun masih sangat trauma, sehingga belum bisa dimintai informasi lebih lanjut. 


referensi:
http://resourceful-parenting.blogspot.com/2015/01/seorang-wanita-yang-enyamar-menjadi.html
http://sekarjepun.com/2014/09/08/siapakah-maud-butler/
http://internasional.kompas.com/read/2015/03/24/16094631/Wanita.Mesir.43.Tahun.Menyamar.Jadi.Pria.demi.Menafkahi.Keluarga
https://www.youtube.com/watch?v=pQ7b7aeqE0k
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/624818-setahun-menikah--suami-malah-ketahuan-menstruasi

Related Article

Paling Aneh