Foto Aneh Unik

Foto Pengungkap Kejadian Yang Diambil Tidak Sengaja

23 Nov 2015

Foto bagi semua orang adalah sebuah gambaran untuk mengenang sesuatu yang kita jadikan sebagai sebuah  obyek. Pengungkapan kata kata pada sebuag=h gambar sangat banyak maknanya bahkan hanya dengan sebuah foto, semua kejadian yang tidak terungkapun akan terbongkar. Sahabat anehdidunia.com berikut beberapa foto yang menjadi sebuah pengungkap misteri yang pernah terjadi. Ya ini dia foto yang tanpa sengaja diambil untuk pengungkap kejadian versi anehdidunia.com 


Terjatuh Dari Pesawat Terbang 

Keith Sapsford terlihat terjatuh dari pesawat via keepo.me
Seorang manusia ditemukan tanpa nyawa dengan keadaan berantakan. Tak satupun yang mengetahui kejadian tersebut, penyebab ataupun bagaimana meninggalnya. Beberapa hari kemudian kejadian aneh tersebut pun terkuak karena sebuah foto. Seorang pemuda, penumpang gelap yang bersembunyi di dalam roda pesawat, jatuh dari pesawat yang sedang terbang.

Kejadian ini terjadi pada tahun 1970. Seorang penumpang gelap muda, Keith Sapsford, yang berusia 14 tahun pada waktu itu, jatuh dari ketinggian 200 kaki menuju kematiannya dari pesawat Japan Airlines, yang lepas landas dari Sydney, Australia, dan menuju Tokyo. Foto ini diambil oleh fotografer amatir yang berasal dari Sydney, John Gilpin. Kabarnya Keith melarikan diri dari Sydney, dengan keinginan membara untuk melihat dunia. Dia, tampaknya, bersembunyi di roda pesawat, beberapa jam sebelum pesawat lepas landas. Ketika pintu roda dibuka setelah lepas landas sehingga roda bisa ditarik masuk, anak itu jatuh ke kematiannya secara tragis.

Pengungkap Pembunuhan Saat Bulan Madu

Foto saat menyelam Tina terlihat terbaring di dasar laut via heraldsun.com.au
Pasangan Tina Thomas Watson dan Gabe Watson. Mereka berdua pertama kali bertemu ketika jadi mahasiswa di Universitas Alabama. Pasangan itu mulai jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2003 silam. Setelah menikah, mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu bulan madunya di Queensland, Australia. Tertarik dengan menyelam ke bawah laut, mereka berdua melakukan selam scuba. Tina sudah mendapatkan sertifikasi untuk menyelam jauh sebelum ia menikah. Pada saat menyelam, tiba-tiba Tina kehilangan kesadaran saat melakukan selam scuba dan tenggelam ke dasar laut. Akhirnya Tina tewas akibat insiden itu.

Sebelum Tina tenggelam, Gabe mengatakan bahwa ia melihat susuatu di mata istrinya ketika topeng selamnya terlempar. Gabe pun mengaku tidak bisa menyelamatkan istrinya dan membiarkannya tenggelam. Namun kecurgiaan mulai muncul ketika sebuah foto yang diambil saat menyelam dan juga ditemukan bahwa Tina memiliki asuransi jiwa yang sangat berguna bagi Gabe dan ia menambah jumlah asuransi sebelum Tina meninggal. Hingga akhirnya Gabe dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap istrinya sendiri dan bahkan ia mengakui bahwa dirinya bersalah.

Pasangan Bunuh Diri Di Jembatan 

Terlihat terekam kamera seseorang terjun bunuh diri dari jembatan via sidomi.com
Seorang fotografer surat kabar lokal, tak sengaja mengabadikan momen mencengangkan aksi nekat bunuh diri pasangan China. Liu Han melompat dari sebuah jembatan setinggi 40 meter. Sejurus kemudian, kekasihnya mengikutinya. Kabut tebal menyelimuti aksi tragis dua pasangan ini.  Kabut tebal mengepung sebuah jembatan yang membelah Sungai Yangtze di Wuhan, Provinsi Hubei, China. Saking tebalnya kabut, jembatan perkasa itu bagai melayang di udara. Air mengalir di sungai sampai tak terlihat.

Seorang fotografer bersiap mengambil foto. Ia beberapa kali membidik gambar. Tak menyangka di jepretannya, ia jadi saksi tragis kejadian memilukan. Pasangan kekasih meregang nyawa dengan membunuh dirinya sendiri, terjun bebas dari atas jembatan. Polisi mengidentifikasi jika korban adalah Liu Han, seorang pekerja 20 tahun dan yakin wanita yang menyusulnya terjun adalah kekasihnya. Setelah polisi menelisik, motif bunuh diri ini adalah faktor ekonomi. Dan sangat tak mungkin mereka bisa selamat dari aksi maut itu.

Pengungkap Pembunuhan Anggota Dewan

Terlihat seseorang mengacungkan senjata sebelum korban terbunuh via katyanovablog.com
Polisi Filipina berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap seorang anggota Dewan pada malam tahun baru berkat gambar yang diambil korban beberapa saat sebelum terbunuh. Foto itu berhasil merekam pelaku pembunuhan sehingga polisi menangkap dua tersangka. Gambar yang diambil di luar rumah anggota dewan di Kota Manila, jelas menunjukkan seorang pria yang mengacungkan pistol, di belakang tiga anggota keluarga korban yang sedang tersenyum saat difoto oleh sang politisi beberapa detik sebelum dia ditembak. Dalam foto itu, istri, anak perempuan, dan ibu mertua Reynaldo Dagsa, si politisi terlihat berdiri di samping mobil keluarga. Sementara pria bersenjata yang mengenakan topi bisbol terlihat di belakang mobil yang sama, tengah membidikkan pistolnya ke arah Dagsa.

Wajahnya sedikit tertutup pistol. Mobil tempat keluarga itu berfoto diparkir di gang luar rumah Dagsas. Di sudut lain foto itu, polisi mengidentifikasi seorang pembunuh lainnya. Polisi mengatakan Dagsa ditembak beberapa detik setelah foto itu diambil dan meninggal karena luka-lukanya saat tiba di rumah sakit. Keluarga Dagsa menyerahkan foto itu ke polisi dan dimuat di halaman depan Philippine Daily Inquirer pada hari Selasa (4/1). Kepala Kepolisian Kota Caloocan Jude Santos mengatakan seorang pria diidentifikasi sebagai penembak dalam foto itu ditangkap Senin. Kaki tangannya juga ditangkap terpisah di Manila pada hari yang sama. Dia mengatakan tersangka utama adalah seorang pencuri mobil yang dibebaskan dari tahanan dengan jaminan. Ia berniat membalas dendam terhadap Dagsa yang dianggap menjebloskannya ke penjara tahun lalu.


referensi:
http://keepo.me/x-sejarah-channel/graphic-content-12-foto-paling-mengerikan-dengan-sejarah-yang-kelam
http://www.wartainfo.com/2014/09/7-kisah-nyata-bulan-madu-suami-istri.html
http://dunia.tempo.co/read/news/2011/01/05/118303790/sebelum-tertembak-politisi-filipina-memotret-pembunuhnya
http://sidomi.com/167170/aksi-nekat-bunuh-diri-pasangan-china-terekam-kamera-fotografer/

Related Article

Paling Aneh