Foto Aneh Unik

Kisah Penyesalan Hasil Tato Yang Dibuat Saat Mabuk

17 Dec 2015

Rajah atau biasa disebut tato adalah suatu tanda atau gambar di kulit yang dilakukan dengan memasukan pigmen warna ke dalam kulit. Sudah sering kita melihat tattoo dibagian tubuh manusia dan terlihat sangat gagah dan keren. Sahabat anehdidunia.com ada beberapa kejadian konyol yang terjadi tentang tato dan mabuk. Ya mereka melakukan tato saat mabok dan tidak sadar akan apa yang sedang dilakukan. Beberapa orang mengatakan bahwa hal ini adalah hal lucu. Namun bagi kita tentu saja sangat mengerikan. Coba lihat gambar gambar  tato yang dibuat saat tidk sadar ini. Berikut kisah penyesalan hasil tato yang dibuat saat mabok.


Tato Kaca Mata Rayban

Kisah Penyesalan Hasil Tato Yang Dibuat Saat Mabuk

Sahabat anehdidunia.com pria berusia lima puluhan ini kaget saat bangun dari tidurnya dan mendapati wajahnya seperti tercoret spidol hitam permanen di sekitar matanya. Setelah ia mencoba untuk mencucinya, ternyata itu bukan tinta spidol permanen melainkan tato wajah yang gagal. Tato itu terukir di sekitar wajahnya membentuk sebuah kacamata bertuliskan "Ray Ban" di pelipisnya. "Saya tidak ingat darimana saya mendapatkan tato ini, karena saat itu saya dalam kondisi mabuk dalam sebuah perayaan," katanya. "Saat bangun pagi, saya pikir seseorang telah menggunakan spidol permanennya ke wajah saya. Awalnya, saya mulai terbiasa dengan tato itu dan memutuskan untuk tidak menghapusnya, tetapi kemudian saya berubah pikiran dan segera menghapusnya karena sering mendapat ejekan," lanjutnya.

"Saya tidak ingin keluarga dan teman-teman saya malu saat mereka pergi dengan saya, jadi saya memutuskan untuk segera menghapus tato itu," tambahnya. Pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini kemudian pergi ke pusat penghapusan tato. Donnalee Alford di Klinik Kecantikan Swansea, South Wales, mengatakan itu adalah salah satu tato gagal yang terburuk yang pernah ia lihat. Untuk penghapusan tato di wajahnya itu, pria ini melewati enam tahap, dan sekarang tato tersebut tidak terlihat dengan mata telanjang. Pria itupun sangat senang dengan hasilnya. 

Kimberley Vlaminck Tato 56 Bintang

Kisah Penyesalan Hasil Tato Yang Dibuat Saat Mabuk

Tetaplah sadar ketika ditato. Itulah pesan yang harus diambil ketika membaca kasus yang menimpa Kimberley Vlaminck, remaja 18 tahun asal Courtrai Belgia. Kasusnya terjadi suatu malam beberapa tahun lalu. Waktu itu Kimberley pulang dari bar dalam keadaan kepala puyeng akibat mabuk. Lalu ia mampir ke sebuah kios tato, The Tattoo Box, yang dikelola Rouslan Toumaniantz, imigran asal Romania. Kepada Rouslan, ia minta dibuatkan tiga tato bintang di pipi kirinya, setelah ia menyepakati biaya Rp 90.000. Ketika pipinya digarap, Kimberley terlelap. Maklum, ia terlalu mabuk untuk tetap terjaga. Begitu selesai dan dibangunkan, gadis itu kaget setengah mati karena, tidak hanya tiga bintang yang menghiasi pipinya, tetapi 56 bintang. Ia langsung protes.

Kimberley menjadi tidak percaya diri punya wajah penuh tato. ”Ini mengerikan buat saya. Saya tidak bisa keluar rumah dengan wajah seperti ini, saya sangat malu karena terlihat amat jelek,” kata Kimberley. Ia yakin, si seniman tidak memahami keinginannya karena bahasa Inggris dan Perancis-nya patah-patah. ”Tetapi saya bicara sangat jelas menggunakan bahasa Perancis dan sedikit Inggris ketika ia terlihat sedikit bingung. Saya jelaskan, saya ingin tiga tato bintang di pelipis kiri,” kata Kimberley. Rouslan jelas membantah dan yakin sudah memenuhi keinginan gadis itu, yaitu menggambar 56 bintang di wajah kiri. ”Ketika bangun, dia melihat ke cermin. Begitulah prosedurnya. Masalahnya ketika pulang, ia dikecam ayah dan pacarnya,” katanya.

Rouslan mengaku merasa dituduh membius atau menghipnotis gadis itu. “Itu cuma omong kosong. Dia memang minta 56 bintang kok,” kata Rouslan. Sekarang Kimberley mau menghilangkan tato-tato itu melalui operasi dan menuntut Rouslan membayar biaya rumah sakit yang mencapai 8.500 poundsterling. Jelas Rouslan menolak. Karena Rouslan menolak, ia pun melapor ke polisi. Polisi pun angkat tangan soal kasus itu karena tidak melihat kasus itu sebagai pelanggaran pidana, tetapi urusan perdata. Namun, Rouslan sekarang menjadi semakin berhati-hati dan minta pernyataan tertulis dari kliennya sebelum merajah.

Holly Aston Tato Kelamin Pria Di Punggung

Kisah Penyesalan Hasil Tato Yang Dibuat Saat Mabuk

Setelah terbangun dari pesta mabuk-mabukan bersama teman-temannya saat berusia 17 tahun, Holly Aston sangat terkejut, karena mendapati gambar grafis tinta permanen di tubuhnya. Ternyata teman-temannya telah menggambar menggunakan pistol tato di bahunnya. Sahabat anehdidunia.com gambar tato tersebut berupa alat kelamin laki-laki. Tak ayal, tato tersebut langsung merusak kehidupan remaja siswa di Birmingham itu. Holly menyembunyikan keberadaan tato tersebut dari orangtuanya selama dua tahun. "Itu hanya lelucon dan saya pikir itu lucu. Tapi kemudian aku terbangun keesokan harinya, melihat dan berpikir 'Oh Tuhan, apa yang telah saya lakukan. Lelucon itu keterlaluan, itu benar-benar tidak lucu lagi," ungkapnya kepada Birmingham Mail. Holly harus menjaga tetap tertutup di musim panas.  Jika pergi berenang Ia pun mencoba untuk menutupi tatonya dengan plester karena tidak ingin anak-anak lain melihatnya.

"Saya menolak liburan keluarga karena saya bersembunyi dari ibu dan ayah saya. Saya pikir mereka akan membunuh saya," kayanya. Dia pun mengungkapkan ingin melanjutkan pendidikan ke universitas tahun ini, dan ingin dianggap serius tanpa tato konyol tersebut. "tapi aku tidak bisa membayar ribuan pound biaya untuk menghapusnya," katanya. Holly memiliki ijazah dalam manajemen hewan dan ingin mempelajari perilaku hewan dan kesejahteraan, dengan tujuan bekerja dengan spesies yang terancam punah. Setelah menunggu sekian lama akhirnya Holly Aston mendapat jalan keluar untuk menghapus tato yang menjadi mimpi buruk baginya selama ini Holly diberi kesempatan untuk menghapus tatonya dengan menggunakan laser secara gratis dalam acara Bodyshockers Channel 4.

Rossie Brovent Tato Tinja

Kisah Penyesalan Hasil Tato Yang Dibuat Saat Mabuk

Seorang seniman bernama  Ryan L. Fitzjerald dituntut mantan pacarnya yang bernama Rossie Brovent, lantaran membuat sebuah karya di punggungnya dengan gambar menjijikan. Tukang tato ini membuat mantan pacarnya mabuk lalu membuat tato tinja di punggung Rossie lantaran dendam padanya karena sempat tidur dengan teman si tukang tato. Lucunya lagi, si cewek ini yang meminta punggungnya untuk di-tato, tapi bukannya di tato tinja, melainkan salah satu adengan di Chronicles of Narnia. Si tukang tato ini langsung punya ide buruk. Bukannya mentato sesuai yang di-minta mantan cewek-nya, dia langsung mentato satu tinja besar di punggungnya.

Alangkah terkejutnya Rossie ketika mengetahui punggungnya bergambarkan sesuatu yang sangat menjijikan ya, Setumpuk kotoran dengan lalat mengelilinginya. Karena masalah ini, si cewek menuntut si tukang tato $100,000 untuk menghapus tato dan memberikan dia masalah. Di pernyataan-nya, cewek yang punggungnya bergambar tinja ini mengatakan bahwa Ryan membuat dia mabuk dulu, sebelum membuat dia setuju kembali ke dia untuk di-tato. “Dia membuat saya minum anggur murahan, lalu saya mabuk dan dibawah pengaruh miras saya menginginkan tattoo, saya setuju dia menaruh tatoo Narnia di punggung saya.” “Namun, ketika saya bangun, yang saya lihat ada tattoo yang menjijikkan ini”

Stuart Valentino Tato Penis Di Paha

Kisah Penyesalan Hasil Tato Yang Dibuat Saat Mabuk

Pria asal Southsea, Hampshire, Inggris, ini membikin tato penis berukuran 6,5 inci di bagian atas paha kirinya. Tato bergambar alat kelamin pria tersebut tampak menjuntai hingga separuh paha Stuart. Seperti dilansir Huffington Post, Rabu (19/8/2015), sebetulnya, tato itu dibuat sebagai bahan candaan ketika Stuart mabuk bersama temannya. Namun, tato tersebut membawa sial. Gara-gara tato itu, Stuart digugat cerai oleh sang istri dan diusir dari rumahnya. Samantha, istri Stuart, mengusir suaminya tersebut demi kebaikan dia dan anak-anaknya. Bukan kali ini saja, Stuart berulah. Sebelumnya, ayah empat anak ini kerap kali membuat video jahil yang diunggah ke situs berbagi video Youtube.

Dalam salah satu videonya, Stuart seolah-olah memakan kotoran kucing. Aksi ini tak pelak membuat istrinya mual dan muntah. Di video lainnya, Stuart juga berlaku jahil dengan menggambar muka monyet di bokong sang istri. Aksi ini dilakukan ketika sang istri tengah terlelap. Namun, tampaknya sang istri sudah hilang kesabaran. Tato kemaluan tersebut membuat kemarahan sang istri memuncak yang berakhir dengan gugatan cerai. Stuart menceritakan istrinya bangun pagi sambil menjerit, karena ada penis besar yang nongol dari balik selimut. "Tato itu di kaki saya. Dia mengusirku dari rumah. Saya pantas mendapatkan perlakuan seperti itu," ujar Stuart. "Saya tidak terkejut. Ini merupakan perbuatan paling bodoh yang pernah saya lakukan."


referensi:
http://megapolitan.kompas.com/read/2009/06/18/09494992/Wajah.Mulus.Itu.Kini.Dipenuhi.Tato
http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/01/12/usai-mabuk-mabukan-wanita-ini-punya-tato-paling-memalukan
http://indo.world/punggung-cewek-di-tato-tinja/
https://hello-pet.com/quiz?id=12307
http://www.tribunnews.com/internasional/2015/08/19/gara-gara-tato-gambar-alat-kelamin-stuart-digugat-cerai-istrinya
http://media.iyaa.com/article/2015/11/pria-ini-terkejut-saat-melihat-wajahnya-telah-ditato-3428334.html

Related Article

Paling Aneh