Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mereka Adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang

Menikah adalah impian seseorang jika sudah merasa mapan dan siap untuk menjalani kehidupan di level yang lebih atas dengan pasangannya. Pernikahan ini tentu harus didasari oleh rasa sayang menyayangi, cinta dan pengertian. Berbeda dengan wujud pernikahan normal amnusia dengan manusia, mereka di bawah ini malah memilih hewan dijadikan sebagai pasangan hidup mereka. Entah itu karena paksaan, cari sensasi maupun keinginan sendiri, toh mereka ini nyata ada di dunia. Sahabat anehdidunia.com berikut orang yang menikah dengan binatang

Charles Tombe Menikah Dengan Kambing

Mereka Adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang
Charles Tombe Menikah Dengan Kambing via dailymail.co.uk
Di Sudan menganut sebuah sistem sosial unik dimana ketika seseorang ketahuan sedang berduaan dengan lawan jenis, maka keduanya harus dinikahkan. Hal ini sudah kebiasaan dan jika tidak dilakukan akan menimbulkan aib yang sangat besar bagi keluarga. Kesalahan ini lah yang dilakukan Charles Tombe. Namun alih-alih berduaan dengan seorang wanita, ia justru ketahuan asyik berintim dengan kambing. Keduanya pun akhirnya dinikahkan. Layaknya sepasang pengantin, si kambing betina ini di-make over dengan dandanan ala mempelai wanita. Entah bagaimana nasib pernikahan mereka berdua sekarang. Namun, Charles Tombe yang tidak begitu punya banyak uang, rupanya masih harus membayar cicilan istrinya kepada si pemilik sebelumnya. Ya, Charles mau tidak mau harus membeli kambing yang juga merupakan istrinya itu

Selva kumar Menikahi Anjing

Mereka Adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang
Selva kumar Menikahi Anjing via mirror.co.uk
Selvakumar, pria berusia 33 tahun asal Tamil Nadu, India, dini hari tadi resmi menikahi seekor anjing betina bernama Selvi. Selvakumar terpaksa menikahi Selvi dengan harapan dapat terbebas dari kutukan yang membuatnya lumpuh dan kehilangan pendengaran. "15 tahun lalu Selvakumar sehat. Tapi, setelah dia membunuh sepasang anjing dia menjadi lumpuh dan tuli. Semua pengobatan telah dicoba tapi gagal. Menurut saran sejumlah rohaniwan, Selvakumar akan sembuh bila menikahi anjing. Jadilah, kami menikahkan Selvakumar dengan Selvi," papar Ramu, saudara Selvakumar. Layaknya mempelai wanita, Selvi menghadiri prosesi pernikahannya lengkap dengan gaun pengantin beserta pernak-perniknya. Belum diketahui apakah Selvakumar berencana mempunyai anak dari Selvi.

Bimbala Das Menikah Dengan Ular

Mereka Adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang
Bimbala Das Menikah Dengan Ular via drool.tonyfoto.com
Cinta pada gigitan pertama telah membuat seorang wanita asal India menikahi seekor ular dalam sebuah perayaan di India Timur, negara bagian Orissa, jum’at beberapa tahun yang lalu. Bimbala Das (30) mengaku telah jatuh cinta dengan ular kobra tersebut. Pernyataan ini membuat orang-orang desa terkejut. Tapi malah ada yang menawarkan diri untuk mengatur pesta megah. Ibu dan keluarga Das turut bahagia dengan pilihannya itu dan sudah membuat pondok dekat bukit-semut di mana dia sekarang bermaksud untuk tinggal. Pernikahan antara manusia dengan makhluk hidup lain bukanlah hal yang tidak biasa di India.

Uwe Mitzscherlich  Menikah Dengan Kucing

Mereka Adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang
Uwe Mitzscherlich  Menikah Dengan Kucing viabild.de

Seorang pekerja pos Jerman dari possendorf telah menikah secara resmi dengan kucing kesayangannya, Cecilia. Uwe Mitzcherlich, 39 tahun, telah berbagi monumen berharga kepada Cecilia selama 10 tahun. Sayangnya kucing berbulu hitam tersebut sekarang menderita obesitas dan asma, dan dokter hewan dia tidak hidup lama lagi. Karena mereka memiliki hubungan yang unik selama bertahun-tahun, mr.Mitzcherlich memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan.


Sayangnya, pernikahan antara manusia dan hewan tidak diperbolehkan di Jerman, jadi Uwe Mitzherlich membayar seorang aktris untuk meresmikan upacara. Pada awalnya, ia memikirkan hal itu lelucon, tapi dengan cepat pekerja pos itu menyadari kalau ini mimpi yang menjadi kenyataan. Pasangan itu berpakain rapi pada upacara itu. Mitzherlich mengenakan setelan pernikahan dan topi. Sedangkan Cecilia mengenakan gaun putih yang indah. karena Cecilia pun senang, saat Cecilia yang berumur 15 tahun itu mengeong keras saat melakukan sumpah pernikahan.

Sharon Tendler Menikahi Lumba Lumba

Mereka Adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang
Sharon Tendler Menikahi Lumba Lumba via oddities123.com
Seorang wanita bernama Sharon Tendler justru dengan sengaja menikahi seekor lumba-lumba bernama Cindy. Tentu saja atas dasar cinta. Keduanya sendiri sudah berteman selama 15 tahun, dan tanpa terasa benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Meskipun tentu kita bisa memastikannya kepada si lumba-lumba. Prosesi pernikahan keduanya sendiri sangat unik. Tendler mengenakan semacam penutup kepala khas mempelai wanita kemudian berenang dan memberi ciuman kepada Cindy.  Fox News mengatakan jika Tendler adalah wanita pertama di Bumi yang menikah dengan lumba-lumba. Setelah kambing dan lumba-lumba, mudah-mudahan tidak ada lagi manusia yang khilaf dan menikahi jenis binatang lain.

Emily Mabou Menikah Dengan Anjing
Mereka Adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang
Emily Mabou Menikah Dengan Anjing via instamedia.com
Emily Mabou (29) membuat keputusan aneh, dia memutuskan untuk menikah dengan anjingnya sendiri! Perempuan dari Desa Aburi, Togo, itu beralasan, bahwa hanya pada anjingnya itu dia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya. Padahal, Emily sudah pernah memiliki sekian pacar, namun tidak pernah dirasa cocok dan mengerti isi hatinya, kecuali si anjingnya. ”Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan dia selalu memperlakukan saya dengan hormat,” jelas Emily.

Akhirnya, dicarilah pesta pernikahan yang digelar dengan dipimpin pendeta tradisional setempat. Warga desa pun berbondong-bondong hadir karena penasaran ingin melihat penganten prianya, seekor anjing. Tapi pesta ini tak dihadiri keluarga dekat dan kerabat Emily. Mereka menganggap keputusan Emily itu adalah ”langkah gila untuk melawan rasa sepi”. Saat ditanya bagaimana dia akan punya anak dengan suaminya, Emily menjawab tegas dia akan mengangkat anak.

Milanja Broskvit Menikah Dengan Kuda

Mereka Adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang
Milanja Broskvit Menikah Dengan Kuda via worldnewsdailyreport.com
Wanita muda, yang juga seorang pengacara, mencari celah hukum dalam undang-undang seks fleksibel negara Denmark yang membuat praktek Zoofilia (seks manusia hewan) terlindungi hukum, sehingga membuka jalan untuk pernikahan manusia-hewan. Wanita itu adalah Milanja Broskvit, mengaku bahwa dia dan suaminya Thorgen (seekor kuda), menjadi korban speciesism, prasangka mirip dengan rasisme atau seksisme. Wanita muda berpendapat ia dan kudanya Thorgen, kuda jantan putih Spanyol berusia empat tahun, menjadi korban penganiayaan oleh Pemerintah Denmark.

"Perbedaan antara spesies kita tidak membuat kita menjadi berbeda. Perlakuan individu didasarkan pada keanggotaan kelompok dan perbedaan fisik tidak relevan secara moral. Argumennya adalah bahwa keanggotaan spesies tidak memiliki arti moral" pintanya kepada Mahkamah Agung. "Ketika Zoofilia dan kebinatangan yang disahkan di negara, itu membuka pintu untuk semua jenis kesalahpahaman tentang status hukum hewan dalam kaitannya dengan manusia di mana otoritas hukum memiliki sedikit atau tidak ada kontrol" jelas ahli terkenal dunia dan penasihat hukum, James Cudwell .


referensi:
http://news.okezone.com/read/2007/11/14/18/60840/hindari-kutukan-kumar-menikah-dengan-anjing
https://beritamaya.wordpress.com/2008/04/21/wanita-menikah-dengan-ular/
https://sailoruranus.wordpress.com/2010/07/02/seorang-pria-di-jerman-menikahi-kucingnya-sendiri/
http://boombastis.com/pasangan-paling-aneh/44481
http://www.astrodigi.com/2010/11/emily-mabou-perempuan-yang-menikah.html
http://koranopini.com/nasional/sosial/wanita-ini-menikahi-kudanya-sendiri