Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Kontroversial Mia Khalifa Sang Bintang Film Panas

Seorang perempuan yang cantik dan seksi pasti akan terlihat menarik dan menggoda bagi beberapa lelaki dan bahkan mereka menginginkan untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah Mia Khalifa, seorang perempuan yang memiliki wajah keturunan Arab dan terlihat cantik serta menjadi daya tarik tersendiri. Mia Khalifa memiliki foto-foto yang menunjukkan tubuh seksinya saat ia mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Bahkan, ada beberapa fotonya yang hampir memperlihatkan bagian tubuhnya saat ia mengenakan bikini atau pakaian yang sangat seksi. Beberapa waktu silam, Mia Khalifa sempat menjadi pembicaraan publik mengenai kehadirannya di dunia industri film "begituan".

Mia Khalifa meniti karirnya untuk menjadi bintang "begituan", dan sempat menjadi yang terpanas versi salah satu situs film begituaan. Ia pun sempat mendapat kecaman dari banyak pihak karena keputusannya untuk menjadi bintang "begituan" yang dianggap kontroversial. Di usianya yang masih muda ini, sudah banyak yang ia alami yang mungkin tidak banyak diketahui oleh publik. Hal tersebut mungkin membuat pandangan banyak orang terhadapnya menjadi terkesan negatif, namun mungkin ada yang merasa tidak peduli karena ia hanya tertarik dengan tubuh seksinya saja selama menjadi bintang film "begituan". Berikut ini akan dibahas mengenai fakta-fakta dari Mia Khalifa yang sedikit mengejutkan.



Mia Khalifa Merupakan Gadis Berdarah Lebanon

Mia Khalifa adalah seorang gadis yang berdarah Lebanon, ia lahir dari Ayah dan Ibu yang merupakan campuran Lebanon-Amerika Serikat. Mia lahir di Kota Berut, Lebanon, pada tanggal 10 Februari 1993, dan kemudian keluarganya memutuskan untuk pindah ke Amerika pada tahun 2000 karena adanya beberapa konflik yang terjadi di Lebanon. Pada awalnya, Mia Khalifa merupakan pegawai di salah satu restoran cepat saji. Suatu hari, Mia di dekati oleh salah satu pelanggan yang bertanya kepadanya, apakah Mia pernah ingin berada di dunia "begituan"grafi. Kemudian entah bagaimana Mia menjawabnya, ia resmi menjadi bintang "begituan" pada Oktober 2014. Keputusannya membuatnya banyak mendapat ancaman, bahkan ada yang pernah mengancam untuk membunuhnya karena dianggap telah membuat aib bagi negara asalnya, bahkan kini ia sudah tidak diakui lagi sebagai bagian dari Negara Lebanon.


Orang Tua Menentang Karir Mia

Mia benar-benar serius dengan keputusannya untuk menjadi seorang bintang "begituan". Hal tersebut benar-benar membuat orang tuanya shock. Orang tua mana yang menyangka jika anaknya akan mengambil jalan menjadi seorang bintang "begituan" dan merelakan tubuh putrinya dinikmati oleh banyak orang seperti wanita murahan. Belum lagi, setiap adegannya akan menjadi sebuah film yang nantinya bisa dilihat oleh siapapun. Orang tuanya merasa sangat marah, bahkan tidak mau lagi berbicara dengannya. Walaupun begitu, Mia tetap nekat dan melanjutkan karirnya sebagai bintang "begituan". Mia pun juga tidak merasa menyesal sedikitpun. Hanya saja, dia merasa bersalah kepada kedua orang tuanya karena mereka harus menanggung malu di hadapan keluarga besarnya yang berada di Lebanon. Mia pun juga telah membuat kesan orang tuanya buruk di Lebanon.

Mia Khalifa Pindah Keyakinan

Pada awalnya, Mia adalah seorang perempuan yang berawal dari keturunan keluarga Muslim. Setelah ia pindah ke Amerika, ibunya memang menganggap banyak yang berubah dari Mia. Yang mengejutkan, ia mengambil keputusan yang sangat mengecewakan keluarga dan orang tua pastinya, yakni memilih untuk pindah keyakinan menjadi seorang penganut Kristen. Entah apa yang ada di pikiran Mia saat ia mengambil keputusan tersebut. yang jelas, orang tuanya merasa sangat sedih dan tidak terima atas keputusan yang diambil Mia.

Mia Memiliki Tatto Lirik Lagu Kebangsaan Lebanon


Meskipun ia telah cukup lama meninggalkan Lebanon dan tinggal di Amerika, Mia tetap tidak melupakan negara asalnya tersebut. sebagai wujud perhatian dan respect nya kepada Lebanon, Mia membuat tatto di salah satu bagian tubuhnya, yakni di lengan kirinya yang merupakan awal dari lirik lagu kebangsaan Lebanon. Tatto tersebut bertuliskan “Koullouna lil-watan, lil’ula lil-‘Alam” dalam bentuk tulisan Arab yang artinya “Kita semua! Untuk negara kita, untuk bendera dan kemuliaan kami!”. Menurut Mia, itu adalah bentuk dari kebanggannya terhadap tanah air yang juga menjadi tanah kelahirannya. Padahal, menurut pandangan masyarakat Lebanon, hal tersebut tidak membuat Negara Lebanon merasa senang. Mereka justru semakin merasa marah dan kecewa kepada Mia. Bahkan tattonya yang sangat terlihat saat ia memerankan perannya dianggap sebagai penghinaan.

Mia Pernah Mengenakan Hijab Dalam Adegan Film Begituan

Dalam salah satu film begituan yang diperankannya, Mia pernah mengenakan hijab pada awal adegannya. Sebagian besar orang yang mengetahui hal tersebut, memberi ancaman bagi Mia dan tidak sedikit yang menerornya untuk membunuh Mia karena hal tersebut dianggap telah mencoreng nama Islam. Mia tidak merasa bersalah sedikitpun. Bahkan ia merasa bahwa hal tersebut adalah haknya. Tak hanya Negara Lebanon yang merasa ia telah menghina Islam secara tidak langsung, namun beberapa negara di Timur Tengah lainnya pun jug merasa Mia telah bertindak keterlaluan.

Mia Tidak Diakui Oleh Orang Tua dan Keluarga

Akibat perbuatan Mia serta segala keputusan yang telah ia buat, ia menjadi tidak diakui sebagai anak lagi oleh orang tuanya karena mereka merasa sangat malu. Keluarga lainnya pun juga melakukan hal yang sama. Bahkan seperti yang telah dijelaskan diatas, negara asalnya pun tidak mau lagi menganggap bahwa Mia pernah menjadi bagian dari Negara Lebanon.

Karir Mia Tidak Berjalan Lama

Meskipun telah memiliki prestasi yang menakjubkan dan telah menjadi bintang "begituan" kelas atas, Mia tidak bertahan lama dalam menjalani profesinya. Mia memilih untuk berhenti dan ia bercerita bahwa ia akan menjadi lebih fokus pada dunia olahraga. Ia menjadi pendukung empat klub olahraga ternama di Washington, Amerika Serikat, yakni NBA Washington Wizards, NHL Washington Capitals, NFL Washington Redskins, dan MLB Wshington Nationals. Mia mengatakan bahwa ia ingin menggunakan nama besarnya untuk ikut mendukung tim-tim olahraga favoritnya yang berasal dari Capitals dan Wizards.

Tidak diakui oleh keluarga, bahkan oleh negara asalnya. Mia Khalifa tetap tidak menyerah dan tidak merasa menyesal telah menjalani kehidupan yang ia jalani. Sebenarnya, Mia Khalifa bukan dari keluarga tak terdidik. Mia pernah menyelesaikan pendidikannya di University of Texas di El Paso, dan mendapat gelar Bachelor of Arts dalam Sejarah. Ia sempat menjadi bintang "begituan" yang paling dicari dalam situs "begituan". Dari salah satu situs "begituan" seperti PornHub, mulai dari 3 sampai 6 Januari 2016, pencarian Mia Khalifa telah meningkat lima kali lipat. Beberapa cerita diatas merupakan fakta mengenai Mia Khalifa yang belum banyak diketahui oleh banyak orang, bahkan penggemarnya sekalipun. Kehidupan pribadi Mia memang banyak disorot publik karena ia banyak melakukan tindakan yang kontroversial.

Sumber referensi:
https://men.idntimes.com/ladies/fajarnurmanto/fakta-tersembunyi-mia-khalifa
http://www.liput.id/unik/10-fakta-tersembunyi-dari-mia-khalifa-yang-tidak-diketahui-banyak-penggemarnya/
http://www.jurukunci.net