PLARIUSMODIFIKASI101

Bintang Film B0kep Yang Meninggal Tragis Menggenaskan

Saturday, January 20, 2018
Pilihan untuk menjadikan profesi sebagai pemain film dewasa menuntut keberanian dan kematangan mental dan fisik luar dan dalam yang sangat besar. Bukan perkara gampang bagi mereka yang memilih profesi ini. Dikeluarkan keluarga, dikucilkan oleh kenalan atau bahkan perlakuan tidak manusiawi didapat oleh para pemain ini. Kebanyakan dari mereka memilih kerjaan ini adalah karena desakan ekonomi. Industri yang ditentang undang undang inilah yang menjadi pilihannya untuk keluar dari himpitan ekonomi. Segala perkara yang terjadi dalam industri ini akan menjadi tekanan batin dan mental hingga membuat para pemain ini melakukan bunuh diri atau terbunuh yang penyebabnya ada yang belum diketahui hingga menjadi misteri hingga hari ini. Berikut pemain film dewasa yang meninggal secara tragis yang sempat menggemparkan dunia perfilman.

Olivia Nova


Bintang film dewasa, Olivia Nova mendadak jadi perbincangan publik beberapa waktu terakhir ini. Bukan tanpa alasan, wanita yang masih berusia 20 tahun itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang terletak di Las Vegas pada Minggu (7/1) lalu. Meninggalnya Olivia pun telah dikonfirmasi oleh agency-nya LA Direct Model, seperti yang dilansir dari Mirror. Dalam pernyataan resminya mereka juga mengaku terpukul dan tak menduga Olivia meninggal di usia yang masih sangat muda.

Penyebab kematian Olivia sendiri sampai saat masih belum diketahui dan membutuhkan waktu sekitar 6 hingga 8 minggu untuk mengungkapnya. Olivia sebelumnya sempat curhat lewat media sosial, bahwa dirinya kesepian pada liburan Natal. Wanita asal Minnesota ini memulai karir modellingnya sejak usia 12 tahun. Ia kemudian terjun di industri perfilman dewasa pada pertengahan tahun lalu. Meski terbilang baru, namun Olivia telah membintangi beberapa film bersama dengan rumah produksi besar.

August Ames


Bintang film dewasa asal Kanada, August Ames, ditemukan tewas di California belum lama ini.
Penyebab kematiannya tak dijelaskan oleh petugas pemeriksa mayat. Namun orang-orang terdekatnya meyakini jika Ames menderita depresi dan bunuh diri. Polisi yang memeriksa tempat kejadian perkara tidak melihat adanya tanda-tanda permainan kotor. Beberapa jam sebelum meninggal, Ames masih sempat membuat kicauan di Twitter yang berbunyi 'f *** y'all'.

Suami Ames yang merupakan seorang sutradara, Kevin Moore, mengatakan bahwa wanita 23 tahun itu adalah orang yang baik hati. Ia meminta masyarakat tak mempermasalahkan kematian Ames, karena ini merupakan masalah keluarga. Ames pernah menuai kontroversi setelah menolak salah satu adegan dalam film gay, karena khawatir akan kesehatannya. Di media sosial Instagram, Ames cukup populer dan memiliki 1 juta followers.

Yurizan Beltran


Bintang p0rno Yurizan Beltran yang dilaporkan telah meninggal dunia. Yurizan ditemukan tak bernyawa pada usia 31 tahun di apartemennya di Bellflower, California. Yurizan meninggal gara-gara overdosis obat-obatan. Nickey Milo, mantan rekan kerjanya, mengatakan beberapa butir pil ditemukan di dekat tempat tidur Yurizan. Dalam statement di Xbiz, saat ini industri dunia film biru tengah berduka atas kepergian Yurizan. Ungkapan duka cita pun membanjiri akun-akun media sosial Yurizan Beltran atau akrab dikenal sebagai Yuri Luv. Ungkapan itu juga datang dari artis porn0 Lauren Sanchez dan mantan penulis majalah Penthouse Jen Peters. Setelah berita kematiannya terungkap, tiba-tiba saja akun Instagram Yurizan Beltran menghilang. Padahal, sebelumnya ia termasuk aktif di Instagram dan telah mendapat lebih dari 200 ribu followers.

Marilyn Chambers


Marilyn Chambers ini merupakan wanita kelahiran Rhode Island, Amerika Serikat pada 22 April 1952. Dikabarkan Marilyn ini sudah bermain dalam 39 film dewasa dan telah masuk ke dalam daftar 50 Aktris Bintang Film Dewasa. Marilyn Chambers ditemukan meninggal dunia di rumahnya di California, Amerika Serikat oleh putrinya yang berusia 17 tahun. Jasadnya ditemukan pada tanggal 12 April 2009. Menurut hasil otopsi, penyebab meninggalnya karena pendarahan otak dan penyakit jantung. Chambers mulai dikenal publik setelah sukses membintangi Behind the Green Door. Dalam filmnya ini ia dibayar $60.000 dan filmnya meraup keuntungan $ 25 juta di seluruh dunia.

Shannon Michelle Wilsey


Shannon Wilsey atau Savanah memutuskan untuk bunuh diri dengan menembak sendiri kepalanya pada 1994. Wilsey kabarnya stres atas kecelakaan mobil yang dialaminya pada 11 Juli yang membuatnya mengalami patah tulang di bagian hidung dan cedera di wajah Wilsey ditemukan oleh manajernya dalam keadaan sekarat di garasi rumahnya setelah menembak kepalanya sendiri. Saat ditemukan, Wilsey belum meninggal. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Namun dokter mengatakan jika Wilsey tak akan bisa hidup normal lagi setelah kejadian naas tersebut. Mendengar diagnosa dokter, ayah Wilsey memilih mencabut alat-alat medis yang membantu Wilsey bertahan hidup dan membiarkan putrinya mati.

Taylor Summers


Satu nama lain yang meninggal secara tragis dan misterius adalah Taylor Summers. Pemilik nama asli Natel King ini tewas dibunuh oleh fotografer Anthony Frederick yang melakukan pemotretan dengannya. Sebelum melakukan pemotretan dengan Frederick, Summers sempat mengatakan kepada temannya jika dia merasa takut pada sang fotografer. Setelah pemotretan itu, Summers menghilang selama 3 minggu sebelum jasadnya ditemukan di Sungai Schuykill, Pennsylvania. Bintang p0rno 23 tahun itu ditemukan dengan luka tusuk di dada, leher, dan tangannya. Sebuah bola merah juga menggantung di tali yang mengikat leher Summers. Belakangan diketahui jika Summers meninggal karena dibunuh Frederick dan asistennya. Frederick bertugas membunuh Summers, sementara sang asisten membantunya membersihkan TKP. Frederick beralasan membunuh Summers karena tak mampu membayar biaya pemotretan tlanjang sang bintang porn0.

Camilla de Castro


Kehidupan yang bergelimang kemewahan dialami juga oleh Camilla, namun hal terbalik terjadi saat beberapa hari sebelum kematiannya di tahun 2005, dia mengirim pesan di situsnya tentang bagaimana ia tampil bernegoisasi dalam sebuah reality show. Bintang film biru asal Brazil ini ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dalam keadaan t3lanjang setelah dirinya terjun dari lantai 8 apartemennya. Namun penyebabnya belum diketahui sampai sekarang dan menjadi misteri bagi media.

Felicia Tang Lee


Felicia Tang Lee dulu seorang murid sekolah Katolik di Perth,  Australia, yang memiliki mimpi besar. Namun, bukannya mencatatkan namanya di jalur utama Hollywood, dia justru beralih ke film orang dewasa. Babak akhir hidupnya mengenaskan, ia tewas mengerikan. Lee (31 tahun), yang juga bekerja sebagai model bikini dan berperan dalam The Fast and The Furious, Rush Hour 2, dan Cradle 2 The Grave ditemukan tewas awal bulan ini di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, yang dia tempati bersama tersangka pembunuh yang adalah pacarnya, Brian Lee Randone. Pihak berwenang AS menduga, Felicia dibiarkan mati secara perlahan dan kesakitan oleh Randone, mantan pendeta dan seorang kontestan acara reality show. Luka-lukanya sangat parah. Randone dituduh telah melakukan penyiksaan dan pembunuhan. Hasil otopsi masih belum diungkap, tetapi para penyidik yakin, Felicia dipukul dan dicekik.

Zoey Zane


Nama aslinya adalah Emily Sander. Zoey Zane meninggal secara tragis setelah dia dibunuh oleh kliennya ketika masih berusia 18 tahun. Zoey dibunuh oleh Israel Mireles (26) setelah memesan jasa sang bintang p0rno. Mireles dan Zane bertemu di sebuah bar di Kansas pada 23 November 2007. Enam hari kemudian, tubuh Zane ditemukan memar dalam keadaan tlanjang di pinggir jalan, 50 mil dari bar Kansas tempat pertemuan mereka. Dalam pengakuannya, Mireles mengatakan jika seorang pria datang menemui Zane ketika mereka berdua sedang berhubungan sekks di motel. Mireles lantas meninggalkan Zane dengan pria misterius itu. Saat kembali ke motel, Zane menemukan Zane sudah mati. Dia lantas membuang mayat Zane dan terbang ke Meksiko karena tahu akan disalahkan oleh pihak berwajib.

Shauna Grant



Bintang porn0 lain yang ditemukan mati bunuh diri adalah Shauna Grant. Pemilik nama asli Colleen Marie Applegate ini mengakhiri hidupnya sendiri dengan menembak kepalanya menggunakan senapan panjang di rumahnya sendiri pada 21 Maret 1984. Menurut penuturan polisi, peluru yang dipakai masuk pelipis kanan Shauna, menembus pelipis kiri hingga tembus ke dinding kamar mandi. Sempat dibawa ke rumah sakit dalam keadaan otak mati atau brain dead, Shauna akhirnya benar-benar meninggal pada 23 Maret 1984.

referensi
https://plus.kapanlagi.com/baru-20-tahun-bintang-film-dewasa-olivia-nova-ditemukan-meninggal-519f82.html
http://jogja.tribunnews.com/2017/12/07/tragis-bintang-film-dewasa-ini-meninggal-di-usia-muda
https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/11/33/1843482/5-kisah-kematian-tragis-bintang-porn0-dari-stres-hingga-dibunuh-lawan-main?page=1
http://www.grid.id/entertainment-movies/2017/8/28/ngeri-7-wanita-bintang-film-p0rno-yang-meninggal-dengan-tragis-nomor-7-keturunan-asia?page=5
http://travel.kompas.com/read/2009/09/30/1818527/mantan.pendeta.bunuh.bintang.p0rno