Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geng Geng Paling Mengerikan Di Dunia

Geng paling kejam di dunia - Fenomena geng mengacu pada sekelompok orang dengan pandangan dan gaya hidup yang sama. Namun belakangan sebutan geng dikhususkan bagi mereka yang punya perilaku iblis dan tidak berperikemanusiaan. Geng lebih bermakna negatif lantaran para anggotanya memang lebih banyak berlaku buruk ketimbang baik. Mereka tak peduli siapa saja korbannya asalkan kesenangan mereka tercapai. Tak mudah aparat membuat geng ini menyerah lantaran anggotanya tak takut mati.

Mara Salvatrucha (MS-13)

 http://3.bp.blogspot.com/--VF7Q7aqADA/VBMJ79bzFXI/AAAAAAAAF-o/3GAnGDsp9mo/s1600/Geng%2BPaling%2BBerbahaya%2B01.jpg

Geng Mara Salvatrucha merupakan geng paling berbahaya dan mematikan di dunia. Rata-rata anggotanya mempunyai tato di sekujur tubuh mereka dan awalnya terbentuk di Negara Bagian California, Amerika Serikat. Hingga kini mereka mempunyai sekitar 70 ribu anggota.

Mereka mengerjakan hal-hal dilarang hukum seperti berdagang narkotika, menjual senjata api, menjadi pembunuh bayaran, terlibat dalam perdagangan manusia, dan membantai jika dibutuhkan. Mereka tak peduli korbannya lelaki, perempuan, sampai anak-anak. Bahkan mereka sudah tak lagi mengenal satu darah. Banyak anggota geng membunuh keluarga mereka yang tidak sejalan.

Latin Kings

http://1.bp.blogspot.com/-lDhxL6n-v8s/VBMKCwE-GTI/AAAAAAAAF-w/lUCTuxhqt7k/s1600/Geng%2BPaling%2BBerbahaya%2B02.jpg

Latin Kings termasuk geng paling berbahaya dan teroganisir dengan baik. Mereka besar di Kota Chicago, Amerika Serikat dan kebanyakan beranggotakan mereka yang berdarah Puerto Rico dan Meksiko. Mereka memang tidak sebengis Mara Salvatrucha.

Namun para anggotanya tersohor lantaran pekerjaan mereka yang kebanyakan cuci uang dan menjadi pembunuh bayaran. Anggota mereka sama sekali tidak pernah tertangkap. Hukum pun enggan berurusan dengan mereka.

Aryan Brothers

http://3.bp.blogspot.com/-LQa-orca5Rw/VBMKYx4PyeI/AAAAAAAAF_A/P7iIp0QL5TY/s1600/Geng%2BPaling%2BBerbahaya%2B03.jpg

Persaudaraan Aryan menjadi geng paling berbahaya selanjutnya. Mereka dikenal paling doyan menantang geng lain demi menandakan mereka paling kuat. Mereka nama di balik pembunuhan seperempat tahanan seantero Amerika Serikat.

Menjadi anggota Persaudaraan Aryan sangat sulit. Anda harus membunuh seseorang yang menjadi incaran mereka dan itu tidak mudah. Mereka mempunyai sekitar 20 ribu anggota dan sering keluar masuk penjara. Mereka juga dikenal sebagai the Brand, the AB, dan lain-lain.

Los Zetas

http://2.bp.blogspot.com/-X3bESaa9wnc/VBMKMF-gxuI/AAAAAAAAF-4/Qi-XqJX2Yzw/s1600/Geng%2BPaling%2BBerbahaya%2B04.jpg

Los Zetas konon geng kriminal pertama berdiri di Meksiko dan mereka juga menjadi kartel perdagangan obat bius paling kuat di negara itu. Membunuh orang merupakan kegiatan rutin para anggota Los Zetas. Pada 2012 Los Zetas mengontrol 11 negara bagian di Meksiko untuk peredaran narkotika.

Wilayah mereka tak terbatas. Mereka bukan hanya aktif di Meksiko namun juga di Amerika Serikat dan beberapa negara lain. Mereka juga tak takut mati hingga saban hari adu senjata dengan militer.

18th Street

http://1.bp.blogspot.com/-gif-yFXiztw/VBMKmky-wlI/AAAAAAAAF_I/yZTDaj2ofrg/s1600/Geng%2BPaling%2BBerbahaya%2B05.jpg

18th Street merupakan geng brutal di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka diyakini mempunyai 65 ribu anggota di 120 kota seantero Negeri Adidaya itu. Rival mereka utama yakni Mara Salvatrucha dan sering perang senjata api antar geng.

Mereka juga menerapkan aturan ketat pada anggotanya demi melindungi kedigdayaan geng. Ada hukuman bernama 18 detik dihajar. Saat itu anggota yang kena hukuman harus rela mendapat tendangan, pukulan, atau tonjokan anggota lain selama waktu ditentukan.