Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Video Sedih Kisah Cinta Ayah Bisu

Sebuah Renungan kisah yang mungkin dapat sejenak mengingatkan kita akan besarnya cinta orang tua kepada anaknya, walaupun mungkin kita sebagai anak sering lupa dengan keadaan orang tua kita sekarang yang sejak dahulu telah mengorbankan segalanya, untuk membuat kita selalu tersenyum dan bahagia.
http://2.bp.blogspot.com/-Rs4nM97PSYM/T-QkOM97adI/AAAAAAAAAbs/cWpwQagoWT8/s640/ayah1.jpg

Kisah inspiratif ini dibuat oleh sebuah perusahaan asuransi di Thailand. Berikut ini videonya, Sahabat anehdidunia.com, semoga bisa membuat kita selalu ingat dengan kedua orang tua yang selalu mencintai kita selamanya. silahkan liat video yang sangat membuat kita terenyuh. 



Sebuah Renungan Bagi Kita Semua Aku mempunyai pasangan hidup… Saat senang aku cari pasanganku Saat sedih aku cari orang tua Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku Saat gagal aku ceritakan pada bapak Saat bahagia aku peluk erat pasanganku Saat sedih aku peluk erat ibuku Saat liburan aku bawa pasanganku Saat aku sibuk, anak kuantar ke rumah bapak Saat sambut valentine, selalu beri hadiah pada pasangan. Saat sambut hari ibu, aku cuma ucapkan “Selamat Hari ibu” Selalu aku ingat pasanganku Selalu ibu yang ingat aku.  Setiap saat aku akan telpon pasanganku Kalau inget aku akan telpon orang tuaku Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu Renungkan : “Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja… bolehkah kau kirim uang untuk orang tuamu? Ibu tidak minta banyak, lima puluh ribu sebulan pun cukuplah”. Berderai air mata jika kita mendengarnya . . . Tapi kalau mereka sudah tiada . . . Papa . . Mama . . Aku Rindu . . . . Sangat Rindu . . . Silahkan bagikan artikel membangun ini dengan teman atau saudara anda lewat tombol share dibawah blog anehdidunia.comt ini. semoga kita semua lebih menyayangi orang tua kita.