Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obsesi Manusia Agar Terlihat Seperti Boneka Di Dunia

Boneka Barbie adalah boneka yang paling terkenal di dunia. Memiliki figure wanita yang sangat sempurna, bermata besar dan indah, hidung mancung kecil, bibir sempurna, pinggang kecil dan dada besar. Hampir sama juga dengan tokoh kartun anime dari Jepang yang sudah merajai dunia kartun di seluruh dunia. Gambaran wanita anime tidak jauh berbeda dengan boneka Barbie.

Kesempurnaan fisik boneka ini yang akhirnya menjadi obsesi bagi beberapa orang untuk mendapatkan kesempurnaan tubuh seperti boneka pujaannya. Ada beberapa yang mempermak bagian tubuhnya , ada juga yang mengandalkan teknik make up untuk menipu pandangan. Namun demikian sahabat anehdidunia.com, beberapa gadis yang ingin menyerupai boneka ini sangat konsisten menjalani gaya hidupnya sebagai boneka. Jadilah mereka manusia boneka di dunia.

Berikut beberapa orang yang menjadi manusia boneka yang paling terkenal di dunia :

Wang Jiayun


Gadis remaja keturunan Tionghoa memang sudah terlihat sangat cantik. Memiliki wajah yang sempurna dengan mata besar dan wajah yang mungil. Dengan bobot 42 kg, Wang Jiayun memiliki tinggi 164cm. Lahir di Kowloon Hong Kong SAR, dia saat ini tinggal di Shenzhen provinsi Guangdong, Cina. Dengan teknik makeup yang sempurna, Wang Jiayun mampu mengubah wajahnya menjadi sangat cantik dan sempurna seperti tokoh anime kartun Jepang.

Venus Palermo


Venus Palermo atau lebih dikenal dengan sebutan Venus Angelic, menjadi terkenal pertama dari dunia maya. Venus adalah seorang gadis 15 tahun yang mendapatkan popularitas besar di Internet untuk tutorialnya di YouTube tentang bagaimana agar terlihat seperti boneka hidup. Venus Angelic memiliki 78 video pada dirinya halaman resmi YouTube – mulai dari tutorial makeup dan kuku seni untuk menari dan cosplay. Angelic telah berdandan seperti boneka selama dua tahun terakhir. Ia terinspirasi oleh budaya anime Jepang setelah tinggal di Jepang selama beberapa tahun. Melihat malaikat yang menyerupai karakter anime perempuan Jepang, dengan mata besar dan kulit mulus walaupundia bukan dari keturunan Jepang. Selain pintar ternyata Venuspun menguasai 5 bahasa : Spanyol, Jepang, Inggris, Perancis dan Jerman.

Dakota Rose


Dakota Rose atau lebih dikenal Kotakoti menjadi fenomena terutama di negara-negara Asia seperti Jepang dan China. Bahkan, dia memiliki tampilan berkarakter anime, baik dalam makeup pakaian dan rambut. Fitur wajahnya kecil, mata besar berbinar biru, hidung kecil, dan bibir merah muda mengkilap. Sama seperti Venus Angelic, Dakota Rose juga memiliki video tutorial kecantikan di Youtube.

Anastasiya Shpagina


Gadis Ukraina berumur 19 tahun ini sangat menyukai karakter anime kartun Jepang. Sangat menyukai hingga ia memutuskan untuk menjadikan dirinya boneka hidup yang cantik. Dengan bantuan tat arias dan operasi plastik Anastasiya mengubah dirinya menjadi kartun hidup yang sangat cantik. Dengan memiliki rambut hitam, alis tipis , operasi plastik hingga tubuhnya menjadi kurus seperti tokoh karakter dan bantuan make up, Anastasiya rela menghabiskan waktu lebih lama untuk penampilan. Beberapa sumber mengatakan Anastasiya masih ingin mengoperasi matanya untuk mendapatkan mata besar seperti tokoh pujaannya.

Lily Kish
www.anehdidunia.com

Presenter TV Ukraina, Lily Kish berumur 23 tahun sudah terkenal dengan reality show di negaranya. Sahabat anehdidunia.com sedikit berita tentang gadis ini. Namun dari penampilannya Lily sangat mengidolakan boneka Barbie dan memutuskan akan menjalani kehidupan seperti Barbie. Dari reality show yang dibintanginya, salah satunya adalah menemukan jodohnya. Memiliki berat badan45 kg dengan tinggi 167 cm

Anzhelika Kenova



Gadis ‘boneka’ berumur 25 tahun dari Rusia sangat mirip dengan boneka Barbie. Setelah melalukan operasi plastic kini dia memiliki ukuran pinggang sempurna 20 inci, rambut pirang dan menjadi model Playmates Palyboy.

boneka 25-tahun manusia yang berasal dari Rusia, di mana “dollification” plastik tren bedah tampaknya akan mendapatkan banyak publisitas. Dia memiliki pinggang 20-inci ridiculously ramping (app. 51 cm), memiliki rambut pirang, dan memiliki kesukaan untuk Playmates Playboy.

Valeria Lukyanova

www.anehdidunia.com

Mungkin wanita ini yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan di seluruh dunia. Dengan perubahan besar di tubuhnya, Valeria menjalani operasi plastic untuk payudaranya, operasi facelift, sedot lemak sehingga memiliki lekuk tubuh sempurna langsing. Valerie sendiri memiliki halaman di facebook. Valeria memiliki 155 pelanggan mengikuti profilnya di situs jaringan sosial. Model Ukraina inipun sudah menarik perhatian dunia fashion Amerika. Baru-baru ini Valeria melakukan foto shot untuk majalah V edisi ‘Girl Power’ yang menampilkan foto dan kisah hidupnya.

Justin Jedica
www.anehdidunia.com

Laki-laki ini pengecualian. Kami masukkan karena karakter yang dimilikinya adalah pasangan dari Valeria Lukyanova, yaitu tokoh Ken, pacar dari Barbie. Penduduk New York City, Justin Jedica mengubah penampilannya menyerupai Ken. Dari berita dilansir, Justin “memiliki sekitar 90 operasi untuk mendapatkan” berotot “tubuh dan operasi wajah. Dia sudah disuntik dengan silikon di seluruh tubuhnya. Walaupun sudah sempurna, Justin merasa hidungnya belum 100 persen sempurna, dia masih berencana untuk mengoperasi lagi hidungnya, padahal operasi hidung sudah dijalani 5x.