Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Seram Dampak Bocornya Reaktor Nuklir Chernobyl

http://anehdidunia.com

Kita tentu ingat akan sebuah tragedi bocornya reaktor nuklir Chernobyl yang terjadi pada tanggal 26 April 1986. Tiga hari setelah peristiwa tersebut hampir 50.000 penduduk kota tersebut di evakuasi tanpa membawa apapun dari tempat tinggal mereka, hanya pakaian yang melekat di badan yang mereka bawa. Sahabat anehdidunia.com semua harta benda yan mereka miliki di tinggalkan, rumah, mobil, binatang ternak, pakaian, semuanya..!! dan tidak ada yang pernah kembali lagi ke tempat itu.

http://anehdidunia.com


Kebocoran reaktor nuklir akan berdampak terhadap generasi secara turun temurun. Apa yang terjadi di Chernobyl dampaknya masih dirasakan oleh orang-orang yang terpapar radiasi hingga saat ini. Yang terjadi adalah keturunan dari orang-orang tersebut mengalami kelainan fisik yang sangat mengerikan, bahkan sahabat anehdidunia.com, penyakit langka yang secara medis sangat sulit untuk di sembuhkan.


Dampak yang terjadi ternyata tidak hanya di rasakan oleh penduduk sekitar reaktor nuklir, binatang-binatang yang hidup di tempat tersebut juga mengalami nasib yang sama, menderita kelainan fisik dan penyakit aneh.

http://anehdidunia.com


Kecerdasan manusia adalah sesuatu yang terbatas, mereka mampu menciptakan tehnologi yang bermanfaat bagi kehidupan mereka, namun apa yang terjadi di alam sering di luar apa yang mereka perkirakan dan ada banyak faktor yang mempengaruhinya.


Lihatlah foto-foto di bawah ini yang menurut saya cukup horor, ini semua terjadi sebagai akibat dari kesalahan manusia itu sendiri. Jadi kesimpulannya jangan merasa diri hebat dengan segala prestasi yang di raih, ada faktor lain yang sering diluar prediksi dan di luar perhitungan kita.

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com

http://anehdidunia.com 

http://anehdidunia.com
 
http://anehdidunia.com


Baca juga Menikah 19 Tahun Ternyata Istrinya Seorang Pria
sumber:http://realifact.blogspot.com/2012/08/dampak-bocornya-reaktor-nuklir.html