Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adegan Memalukan Artis Papan Atas Di Panggung

Artis jatuh di konser - Penampilan yang enerjik dan memukau para pesohor dunia membuat siapa saja yang melihatnya akan berdecak kagum. Selain suara, penampilan inilah yang menjadi daya tarik utama mereka. Tapi coba bayangkan jika penyanyi sekelas Madonna ataupun Beyonce pernah mengalami kejadian memalukan saat mereka tampil di atas panggung? Penasaran? Ingin lihat seperti apa sih adegan memalukan yang mereka alami? dan siapa saja di antara ratusan artis dunia yang mengalami kejadian memalukan ini? Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

1. LADY GAGA

jatuh dari panggung konser

Mother Monster pernah mengalami kejadian memalukan. Ia terjatuh saat melakukan konser The Born This Way Ball di Mexciko pada bulan Oktober 2012 lalu. Lady Gaga yang mengenakan dress pendek berwarna putih dengan sepatu tertutup berhak tinggi tampil enerjik menghibur ribuan penggemarnya dengan lagu Bad Romance. Namun saking semangatnya menari Lady Gaga secara tiba-tiba terjatuh di atas panggung utama ketika akan menuruni tangga. Tapi bukan Lady Gaga namanya, kalau tak menganggap cuek kejadian itu.
Gaga pun urung menuruni tangga dan kembali meneruskan aksi panggungnya.

2. MADONNA

artis terjatuh

Berbeda dengan diva legendaris Madonna. Ia terjatuh saat menggelar turnya MDNA di Dallas, Texas 2012. Adegan jatuh Madonna terjadi ketika ia sedang menyanyikan single lawasnya Like Player. Dalam video berdurasi 47 detik ini terlihat sang diva menari bersama sejumlah penari latarnya yang masih berusia belia. Namun ketika ia hendak naik di atas punggung salah satu penari, tubuhnya justru terjungkal ke belakang. Alhasil sanga penari yang awalnya akan menggendong Madonna pun ikut terjatuh. Insiden ini sontak membuat kaget para penari lain, dan segera bergegas menolong Madonna.

3. JUSTIN BIEBER

justin bieber jatuh di konser

Penyanyi ganteng yang beberapa minggu ini menghiasi pemberitaan media, ternyata sempat mengalami hal memalukan saat beraksi di panggung. Justin tersandung di atas panggung saat tur Believe di Philadelphia pada bulan April 2012. Dalam video berdurasi 2.23 ini terlihat aksi panggung enerjik Justin Bieber menghibur ribuan penggemarnya dengan mengenakan celana jins dan jaket kulit berwarna hitam. Coba tebak apa yang terjadi pada menit ke 2.02? Yap! mantan kekasih Selena Gomez ini tersandung saat menaiki tangga. Untungnya kejadian ini terjadi di akhir konsernya. Sebelum meninggalkan panggung Justin pun sempat reflek mengatakan  "i'm okay".

4. ONE DIRECTION


Dua personel One Direction, Liam Payne dan Harry Styles secara tiba-tiba terjatuh di atas panggung, saat mereka menggelar konsernya pada bulan Februari lalu. Kejadian ini bermula karena keusilan Liam yang memegangi kaki Harry ketika mereka sedang tampil bersama. Harry yang tak dapat menjaga keseimbangan tubuhnya pun akhirnya jatuh bersama Liam di atas panggung. Untungnya kejadian ini tak berlangsung lama.

5. RIHANNA

kejadian memalukan artis

Penyanyi cantik Rihanna ternyata juga pernah mengalami hal yang memalukan. Kekasih Chris Brown ini terjatuh ketika sedang asyik tampil di atas panggung. Ia terjatuh karena tersandung sepatunya sendiri. Tapi untunglah insiden ini tak membuat Rihanna terluka. Ia pun dengan santai kembali melenggang melakukan aksi panggungnya. Penasaran? Bagaimana bisa Rihanna terjatuh karena tersandung sepatunya sendiri?

6. CHRIS BROWN

artis jatuh di acara

Tak hanya sang kekasih yang pernah mengalami kesialan terjatuh di atas panggung, Chris Brown juga pernah mengalami hal itu. Ia tak sengaja terpeleset di atas panggung saat  menggelar konser di Indianapolis. Dalam video berdurasi 45 detik ini terlihat jika Chris terpeleset dan pantatnya langsung meluncur di atas lantai yang licin. Namun lucunya setelah terpeleset Chris Brown justru tertawa dan mengatakan "Siapa yang melihat pantat ku terjatuh?" pada para penonton yang memadati arena konser.

7. BEYONCE KNOWLES

jatuh saat konser

Siapa bilang diva cantik ini tak pernah mengalami hal memalukan di atas panggung? Kejadian ini dialami Beyonce ketika ia sedang menggelar konsernya di Brazil. Saat itu istri Jay-Z ini terlihat sedang memamerkan aksinya menyanyikan lagu dengan nada-nada tinggi. Hal ini sontak membuat para fansnya berteriak histeris. Namun apa yang terjadi setelah itu, Beyonce tiba-tiba terpeleset karena panggung yang licin.

8. JENNIFER LOPEZ

artis jatuh di panggung

Penyanyi seksi sekelas Jennifer Lopez juga pernah mengalami kesialan di atas panggung . Kesialan Jennifer justru lebih parah jika dibandingkan dengan artis-artis lain yang pernah terjatuh. Karena insiden ini lutut Jennifer mengalami luka, namun ia tetap meneruskan konsernya di Los Angels bulan Agustus tahun 2012 lalu. Insiden ini bermula ketika Jennifer sedang kompak menari bersama para dancer-nya. Namun di tengah acaranya tampaknya ia tersandung hingga membuatnya terjatuh cukup keras ke lantai.  Wah semoga saja kejadian buruk ini tak lagi menimpa diva seksi ini ya.

Baca juga Honor Pemain Film Dewasa Berdasarkan Adegan

.