Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keinginan Ricky Naputi Salah Satu Pria Tergendut Di Dunia

Pria ini bernama Ricky Naputi (39) tahun, obesitas yang dialaminya membuat Ricky tidak dapat beranjak dari tempat tidurnya. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail pada tanggal 23 Mei lalu, Ricky mempunyai berat badan hampir 900 pound atau sekitar 400 kilogram, dan disebut-sebut sebagai manusia paling gemuk didunia.


Karena tubuhnya yang terlalu gemuk membuatnya sulit bergerak, dia menghabiskan waktunya tiap hari didalam rumahnya di Guam. Dalam 5 tahun terakhir Ricky berjuang melawan obesitas yang terjadi padanya, dia telah mencoba menghubungi beberapa orang ahli bedah untuk mengembalikan hidupnya seperti saat dirinya belum mengalami obesitas.


Ketika ditemui oleh Wartawan dia mengungkapkan bahwa dia ingin sekali kembali kepada hidupnya yang dahulu "Saya akan melakukan segala upaya untuk mencapai tujuan saya, hanya satu tujuan, yaitu, kembali ke kehidupan masa lalu." Ricky mendapat Dukungan istrinya untuk terbebas dari kegemukan luar biasa yang dialaminya. Istri Ricky juga sangat memperhatikan dan menyayanginya dan itulah yang membuatnya bersemangat untuk kembali menjadi manusia normal


sumber:http://www.realifactpost.com/2013/05/ricky-naputi-pria-tergendut-di-dunia.html