Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Berhubungan Dengan Remaja Dibawah Umur

Berhubungan intim merupakan kebutuhan seks yang sudah wajib dipenuhi bagi setiap manusia berumah tangga, namun tidak sedikit wanita dewasa melakukan penyimpangan bercinta terhadap remaja dibawah umur. Berikut wanita-wanita yang terdepak kasus, karena bercinta dengan remaja :

1. Jeanine Shimandle

Jeanine Shimandle Jeanine Shimandle 40 tahun asal Negara Bagian Florida, Amerika Serikat ditangkap kepolisian wilayah Sarasota lantaran bercinta dengan remaja usia 13 dan 17 tahun saat liburan musim panas.

Ketiganya bercinta sekaligus dan Shimandle berani bersumpah kedua remaja itu seolah memiliki pengalaman di ranjang sebab tidak terlihat canggung.

2. Stephanie Michelle McCray

Stephanie Michelle McCray Stephanie Michelle McCray asal Negara Bagian Alabama, Amerika Serikat ditahan polisi lantaran bercinta dengan remaja 15 tahun. Mereka dua kali melakukannya sepanjang tahun ini. Selain itu McCray juga doyan mengirim gambar telanjangnya pada remaja itu.

McCray akhirnya ditangkap kepolisian setempat dan mengakui bercinta dengan remaja lelaki merupakan pengalaman yang menyenangkan. Perempuan 41 tahun itu menyukai keliaran fantasi dari pasangan bercintanya itu.

3. Alexis Anne Colson

Alexis Anne Colson Alexis Anne Colson asal wilayah Land O'Lakes, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat bercinta dengan remaja 16 tahun dan mereka sempat merekam adegan ranjang itu.

Padahal remaja itu dan Colson memang saling mencintai. Hubungan mereka terbongkar saat ponsel Colson ditemukan seseorang yang kenal dengan ayah sang remaja. Setelah dilihat sekitar 15 pose nakal Colson dan pacarnya ada di ponsel itu.

Colson dan pacarnya bertemu di sebuah kedai kopi awal tahun ini dan sang lelaki bolos dari sekolah sebab Colson menawarkan bercinta dengannya.

4. Jennifer Dempsey


Jennifer Dempsey Perempuan asal Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat ini memang sudah berusia 35 tahun namun perawakannya mirip remaja bahkan dia bisa membohongi dua remaja lelaki usia 14 dan 16 tahun agar bisa tidur dengan mereka.

Jennifer Dempsey berfoto dan mengunggahnya di situs jejaring sosial Facebook. Dia bergaya seolah masih muda hingga membuat banyak orang percaya umurnya memang belum terlalu tua.Selain itu Dempsey juga berpura-pura sakit kanker dan mempunyai keinginan terakhir bercinta.

5. Kelley Minoque

Kelley Minoque Perempuan bernama Kelley Minoque asal Kota Saskatchewan, Kanada ini bermain cinta dengan tiga remaja lelaki sekaligus. Padahal salah satunya justru mengajak Minogue untuk bercinta dengannya.

Peristiwa ini terjadi pada 2010. Minogue yang frustasi sebab bercerai dari suaminya datang ke rumah seorang teman. Namun saat itu temannya ingin pergi dan membiarkan Minogue di rumahnya sekaligus menjaga putranya umur 14 tahun.

Anak sahabat Minogue ini ternyata mengundang dua temannya. Lalu salah satu dari mereka mengajak perempuan 39 tahun itu untuk bercinta dengannya dan ditimpali oleh yang lain untuk seks bareng-bareng. Minogue menanggapi. Sebelumnya dia membelikan mereka minuman keras hingga para remaja itu mabuk. Lalu terjadilah peristiwa itu. Minogue dihukum dua tahun penjara sebab bercinta dengan mereka di bawah umur.

Baca juga Penyakit Akibat Stress

sumber:http://www.indoseru.com/2013/04/5-wanita-dewasa-pernah-bercinta-dengan.html