Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Menyusui Yang Tidak Biasa

Menjadi seorang ibu adalah anugerah. Ketika kamu sudah menikah dan telah melahirkan, menyusui anak yang sangat kamu cintai merupakan kebahagiaan. Karena kamu akan memberikan seluruh kasih sayangmu pada anakmu itu. Namun bagaimana jika kasusnya adalah seorang perempuan menyusui yang bukan anaknya? Tidak hanya sekedar bukan anaknya, namun ada kasus di mana ibu-ibu ini bahkan menyusui hewan!

Dan bukan hanya ibu yang menyusui hewan, hewan-hewan bahkan ada pula yang menyusui hewan lain yang bukan jenisnya. Apakah itu juga masih termasuk kasih sayang? Tak percaya? Hmm...sepertinya kamu harus melihat informasi berikut ini, dan percayalah!

Manusia Menyusui Monyet


Ungkapan bahwa tinggal di sekitar monyet mungkin pas untuk pasangan suami istri yang tinggal di Nanyang, China ini. Huang Aiqing (34) adalah seorang pelatih monyet dan istrinya, Jiao Xinshen (27) bersedia menyusui monyet-monyet kecil ini. Xinshen mengakui, "Aku merasa mereka seperti anak-anak kami. Seringkali beberapa bayi monyet datang ke tempat tidur kami di malam hari dan mulai menyusu kepadaku."

Manusia Menyusui Anjing


Terri Graham, seorang perempuan dengan dua anak tidak menyusui anak-anaknya. Graham memenuhi kewajibannya sebagai seorang ibu dengan menyusui anjing milik putrinya yang berusia 9 tahun, bernama Spider. Meski dianggap aneh, Graham mengakui bahwa menyusui bayi anjing selama 2 tahun itu membuatnya merasa seperti seorang ibu yang lebih baik lagi. Aneh?

Manusia Menyusui Agouti


Di barat laut negara bagian Maranhao hiduplah suku Awa-Guaja. Awa-Guaja adalah salah satu suku pedalaman nomaden di benua Amerika. Hubungan suku ini dengan alam begitu kuat. Bahkan perempuan lokal asli di sana, tak canggung menyusui bayi-bayi hewan liar bersamaan dengan bayi mereka sendiri.

Sapi Menyusui Manusia


Jika di Amerika Serikat masalah ibu menyusui masih menjadi kontroversi dengan pemberian susu formula, maka di Kamboja perempuan menyusui menjadi pemenang, meskipun itu adalah seekor sapi. Semenjak usia 18 bulan setelah sang ibu meninggalkan Kamboja untuk bekerja, Tha Sophat memilih untuk mencari kebutuhan ASI dari seekor sapi. Dan meski memang susu sapi itu bermanfaat, namun membayangkan harus menyusu langsung kepada sapi itu akan cukup aneh dan konyol.

Manusia Menyusui Harimau


Seorang perempuan bernama Hla Htay (40) mungkin cukup berani. Perawat yang bekerja di Yangon Zoological Gardens di Myanmar ini bersedia menyusui bayi-bayi hewan di sana. Atas dasar kasihan, Htay bahkan menawarkan memberikan ASI kepada bayi-bayi harimau. Semoga saja bayi-bayi harimau itu belum memiliki gigi taring tajam seperti induk mereka.

Baca juga Patung Buddha Misterius Terlihat Dari Pesawat

sumber:http://www.kapanlagi.com/plus/10-kasus-menyusui-paling-aneh-di-dunia-0df04d-10.html