Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manusia Unik Satu Satunya Di Dunia

Anehdidunia.com - James Sceville adalah pemuda yang besar dengan berat 350 pound dan tinggi 6'3 ", dari sepintas tidak nampak keanehan yang terjadi pada diri james. Artikel ini kita angkat karena saat menonton serial taboo yang di siarkan oleh national geographic membuat kami tercengang bahwa ada manusia yang dikatakan satu satunya di dunia yang mempunyai syndrome aneh. Dikatakan syndrome karena para ahli tidak menemukan penyebab dari keunikan yang terjadi pada tubuh james yaitu pendistribusian lemak dalam tubuhnya tidak seimbang. maksudnya adalah lemak tubuh di tubuh james, bagian kiri mendapat suplai lemak yang berlebihan dibanding tubuh sebelah kanan.

national geographic
 Sahabat anehdidunia.com saat james membuka bajunya, sentak jelas terlihat keunikan pemuda ini. dari badan hingga kaki sangat berbeda ukurannya. Seperti yang terlihat di gambar, tubuh james memang unik. Akhirnya James memberanikan diri untuk mencari jawaban akan apa yang sedang dialamainya karena dalam pemikirannya, tubuhnya sedang mengalami penyakit seperti yang banyak orang takuti yaitu tumor atau kanker. Akhirnya setelah para dokter di New York mengadakan penelitian terhadap tubuh james. Saat tiba akan "moment of truth" jawaban akan para dokter terhadap penelitian terhadap dirinya, terlihat james sangat ketakutan. Namun setelah dijelaskan bahwa james tidak menderita penyakit kanker atau tumor barulah dia merasa lega. 

national geographic

Ternyata sahabat anehdidunia.com para dokter tidak menemukan jawaban akan apa yang terjadi pada diri james. Mereka mengatakan bahwa james adalah manusia dengan keunikan satu satunya di dunia. bayangkan dari sekian miliar manusia di dunia, tidak ada satupun manusia yang mempunyai tubuh kiri lebih besar dari tubuh kanan seperti terbagi dengan rapi antara bagian kanan dan kiri. Semoga james baik baik saja dan tidak terjadi gangguan terhadap keunikan pada dirinya. Jangan sedih James, berbanggalah kamu sehat dan kamu unik.


referensi:nationalgeographic.com/http://www.huffingtonpost.com/2012/10/24/taboo-asymmetrical-350-pound-man-video_n_2008118.html