Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh Kartun Yang Menjadi Ikon Fantasi Pria

film kartun identik dengan kehidupan masa kecil kita yang penayangaannya selalu dinanti. Sebagian dari kita masih mengingat film kartun yang kita sukai termasuk karakternya seperti karakter donal bebek yang cerewet, karakter tom dan jerry yang selalu bermusuhan dan lain lain. Sahabat anehdidunia.com karena begitu banyaknya karakter film kartun dan berkembangnya jaman, beberapa dari karakter kartun yang dibuat malah dianggap sebagai simbol seex. Disini kami memiliki versi sendiri karakter kartun yang dianggap sebagai simbol seeks. mengapa dianggap sebagai ikon dewasa? mungkin dari karakter dan gaya pakaiannya. silahkan anda nilai sendiri.

Ariel Ikan Duyung


Sahabat anehdidunia.com kisah Little Mermaid tentunya pasti kamu ketahui. Seorang putri duyung cantik bernama Ariel dengan rambut panjang warna merah yang jatuh cinta pada sang pangeran dan harus meninggal menjadi buih di lautan. Apa yang membuat Ariel dianggap sebagai simbol seeks? Sebagai putri duyung yang spesies dari ikan, Ariel memiliki pinggang yang kecil dan alih-alih memakai baju, Ariel hanya memakai dua buah kulit kerang untuk menutupi bagian pribadi di dadanya.

Wonder Woman


Seorang pahlawan super wanita dengan tubuh super seeksi, kostum ketat dan wajah rupawan? Pria mana yang tak mau. Karena memang Wonder Woman digambarkan sebagai wanita yang bisa membuat semua pria bertekuk lutut padanya, entah kawan atau lawan. Tak ada yang tahu gen sempurna dia berasal dari mana. Hanya saja, kini orang-orang tengah menanti siapakah aktris yang akan menjadi superhero DC tersebut di layar lebar.

Betty Boop


Semenjak debut pada tahun 1930, karakter Betty Boop sudah banyak membuat para pria menggilai dan orangtua melarang anak mereka menonton serial kartunnya. Betty digambarkan sebagai gadis centil dengan mata lebar yang begitu polos. Bentuk tubuhnya yang mungil namun seeksi, membuat Betty sudah seringkali masuk dalam berbagai judul serial TV atau film.

Striperella



Melawan kejahatan, menyelamatkan dunia dan pole dancing itu adalah pekerjaan seorang Striperella. Di malam hari, tubuh seeksinya akan meliuk-liuk sebagai penari telanjang namun di sisi lain dia juga seorang pahlawan yang bisa menjatuhkan para kriminal dengan mudah. Pamela Anderson menjadi pengisi suara untuk Striperella yang dianggap begitu cocok. Striperella memiliki scanner digital di bawah lidah detektor kebohongan di dadanya. Cukup seeksi?

Jessica Rabbit



Siapa tidak mengenal jessica rabbit dengan badan lebih meliuk daripada jalanan di gunung dengan bagian puncak yang sama, itu adalah gambaran untuk bentuk tubuh Jessica Rabbit. Entah apa yang membuat animator Disney membentuk penampilan Jessica begitu digilai kaum adam. Yang jelas, bentuk tubuh, penampilan dan pilihan kostum sudah begitu menjelaskan mengapa Jessica ada di posisi pertama sebagai kartun yang dianggap jadi simbol seeks.


referensi:http://www.ranker.com/crowdranked-list/the-top-animated-seeks-symbols-/http://nambenk-nambenk.blogspot.com/2013/11/10-tokoh-kartun-yang-menjadi-ikon-seeks.html