Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Cincin Akik Bertuah Paling Dicari

Batu Cincin Akik Bertuah Paling Dicari - Anda tentu sudah tidak asing dengan yang namanya batu cincin. Karena hampir mayoritas semua Batu cincin sangat beragam bentuk dan jenisnya. Mulai batu cincin dari kelas terendah ke kelas yang tinggi ataupun batu mulia termurah dan termahal semua ada dan mempunyai peminatnya tersendiri. Misalnya batu cincin untuk akik, batu cincin permata, batu cincin mutiara, batu cincin dari batuan alam dan lain sebagainya. Tahukah anda, bahwa dari beberapa batu cincin yang ada di dunia ini beberapa dipercaya bisa memberikan semacam tuah ( manfaat ) bagi para penggunanya. Nah, berikut beberapa jenis batu cincin yang dipercaya bisa memberikan tuah bagi para penggunanya.
 
Batu Akik Bertuah Sulaiman 

batu cincin bertuah sulaiman
Sahabat anehdidunia.com batu Sulaiman diyakini sebagai batu pilihan berkhodam jin yang hidup pada masa Nabi Sulaiman. Batu Sulaiman mempunyai kekhususan khasiat dalam bidang perlindungan, kekayaan, kemakmuran, kecerdasan, percaya diri dan kewibawaan. Dengan paduan berbagai khasiat tersebut, maka Batu Sulaiman sangat cocok dimiliki oleh siapa pun. Khususnya pengusaha, pejabat pemerintah, guru/dosen, mahasiswa, tuan tanah, pedagang dan petani.

Media yang digunakan sebagai wadak Batu Sulaiman adalah batu dengan kualitas terbaik. Didukung dengan khodam jin dengan level spiritualitas tinggi, Batu Sulaiman diyakini mampu memancarkan energi positif yang sangat kuat. Khodam jin yang diisikan diyakini merupakan khodam jin dari pasukan Nabi Sulaiman

Batu Cincin Bertuah Kecubung 

batu cincin bertuah kecubung
Batu kecubung sangat terkenal dikalangan para penghobi batu mulia. Alasan utama karena memang cantik juga dipercaya bisa memberikan tuah bagi penggunanya. Batu Kecubung atau orang biasa mengenal dengan batu Amethyst adalah jenis batuan mineral kuarsa. Warna umum pada batu kecubung adalah ungu dan ada juga yang berwarna merah muda.

Manfaat batu bertuah kecubung Dalam sejarah, ungu merupakan warna yang digunakan oleh Raja, Ratu dan anggota keluarga kerajaan. Secara metafisika, batu kecubung dipercaya mempunyai banyak manfaat yang memberi pengaruh terhadap kesuksesan hidup. Termasuk di dalamnya adalah pemancar pesona, membangkitkan percaya diri, percintaan, kewibawaan dan sensualitas. Masyarakat Yunani kuno meyakini bahwa batu kecubung bisa digunakan untuk meringankan mabuk saat meminum minuman beralkohol. Itulah sebabnya, pada masa itu para bangsawan memiliki gelas yang terbuat dari batu kecubung. Sementara masyarakat Eropa pada abad pertengahan mempercayai bahwa batu kecubung memiliki manfaat  sebagai perlindungan diri terhadap nasib buruk dan serangan sihir.

Batu kecubung memancarkan energi pesona yang luar biasa pada siapa pun yang memakainya. Oleh karena itulah di Indonesia, batu kecubung sering digunakan sebagai media pengasihan. Agar pesona si pemakai batu kecubung memancar dengan maksimal sehingga tampak lebih cantik/tampan. Selain itu, batu kecubung juga memancarkan energi spiritualitas yang akan meningkatkan kharisma dan kewibawaan penggunanya. Oleh karenanya, Sejarah mencatat banyak Penguasa/Raja/Pemimpin memiliki perhiasan yang terbuat dari batu kecubung.
 
Batu Mulia Bertuah Mata Kucing 

batu cincin bertuah mata kucing
Kucing sejak jaman dahulu merupakan hewan yang sangat eksotis dan juga menjadi peliharaan favorit oleh para bangsawan. Mitos yang terkandung dalam hewan ini pun cukup menyimpan misteri terutama kucng hitam yang bagi kebanyakan masyarakat eropa adalah sebagai bentuk simbol keapesan bahkan kematian. Sahabat anehdidunia.com berbeda dengan kaum mesir kuno yang menganggap bahwa kucing adalah hewan titisan dewa, sehingga wajar saja kalau kucing bagi penduduk mesir kuno adalah hewan yang mempunyai kekuatan layaknya dewa.

Kucing memang sangat eksotis terutama di bagian matanya yang apabila berada di keadaan minim cahaya bisa bersinar seakan memancarkan cahaya. Dari keeksotisan matanya, maka tidak heran jika jenis batuan ini dinamakan dengan " Batu Mata Kucing ( Cat's Eyes Stone ) " alasan utamanya karena batu ini mempunyai guratan garis tengah layaknya mata kucing.

Batu mata kucing juga merupakan jenis batuan yang banyak dicari oleh para pengkolektor / penghobi batuan mulia. Disamping karena kekesotisan dan keindahannya, ternyata batu mata kucing juga menyimpan beragam manfaat ( tuah ) menurut disiplin ilmu supranatural. dan berikut beberapa manfaatnya :

Intuisi dan Kepekaan, Meningkatkan Skill, Memunculkan Bakat Terpendam, Kecerdasan, Daya Ingat, Konsentrasi, Motivasi, Ketangkasan, Meningkatkan Kesadaran, Percaya Diri, Kebijaksanaan, Ketentraman Batin, Jabatan, Kewibawaan, Kepemimpinan, Anti santet, Pagar Gaib, Menetralisir Energi Negatif, Memudahkan Dalam Mempelajari Ilmu Batin Atau Metafisika
 
Batu Bertuah Combong 

batu cinicn bertuah combong
Batu combong adalah jenis batuan alam yang mempunyai lubang ditengahnya dan juga merupakan jenis batuan bertuah yang banyak dicari orang untuk sarana pengasihan ( pelet ). Kenapa disebut batu combong ? alasan utamanya karena batu tersebut mempunyai lubang di tengahnya entah itu karena proses alam / karena khodam yang menghuni di dalamnya.

Manfaat utama dari batu combong adalah sebagai sarana untuk pengasihan. Awal kisah pada jaman dahulu, batu combong digunakan sebagai penanda jam sholat oleh para waliyulloh. Caranya apabila sinar matahari masuk dan melewati lubang pada batu combong, maka tibalah waktu sholat. Secara tidak sengaja ada seorang wali yang menggosok-gosokkan batu combong sehingga menjadi halus dan tanpa disadari ternyata batu tersebut memancarkan energi alaminya yang membuat jiwa seseorang tentram ketika ada didekatnya. Nah, itulah alasan mengapa batu combong sering dijadikan sebagai media pengasihan oleh para penggunanya. Batu combong umumnya digunakan sebagai hiasann cincin ( batu akik ) dan juga bisa digunakan sebagai hiasan kalung ( liontin ).

Cara Menggunakan Batu Bertuah
Mengenai hajat yang ingin dikehendaki tentunya tergantung pada pribadi masing-masing orang yang ingin mendapatkan batu bertuah. Ada yang digunakan sebagai sarana pengasihan cinta, sarana penglarisan dagangan, sarana untuk jabatan, sarana kewibawaan, sarana untuk menjadi pribadi yang tangguh dan lain sebagainya. Cara umum yang biasa digunakan ketika seseorang menggunakan batu bertuah adalah sebagai berikut.

Dijadikan Perhiasan
Cara ini memang umum dan banyak dijalankan oleh pengguna batu bertuah, yaitu dengan menjadikan batu bertuah sebagai perhiasan semisal : cincin akik, kalung liontin, gelang dan lain sebagainya. Jika kebetulan anda mempunyai / sudah membeli batu bertuah dalam bentuk gelondongan, anda bisa memanfaatkannya untuk dijadikan perhiasan dan efek positifnya tentunya tuahnya akan selalu ada ketika anda bawa ke mana-mana
 
Dijadikan Pegangan
Cara yang ini hampir mirip dengan cara yang di atas. Perbedaannya hanya terletak pada cara penggunannya. Kalau cara yang ini lebih terarah kepada cara untuk selalu membawanya. Kalau cara di atas dibawa ke mana-mana dan dijadikan perhiasan. Jadi, anda selalu membawa batu bertuah entah itu anda letakkan di dalam saku, di dalam tas, di dalam dompet dan lain sebagainya
 
Dijadikan Media
Batu bertuah juga banyak dijadikan sebagai media. Misalnya jika anda ingin mendapat manfaat dari batu bertuah, anda bisa menggunakan segelas air putih yang sudah dicelupkan batu bertuah. Air hasil celupan batu bertuah anda minum dan manfaatnya pun bisa anda rasakan. Kesimpulannya anda tidak harus membawa ke mana-mana batu bertuah tersebut. Cukup hanya menggunakan air yang sudah dicelupkan batu bertuah sebagai medianya. Efek yang ditimbulkan oleh cara ini biasanya hanya bertahan selama 72 jam. 

Demikian ulasan kami tentang Batu akik yang dijadikan cincin dan dipercaya mempunyai tuah di dalamnya. Percaya atau tidaknya, kami kembalikan ke anda.


referensi:http://batubertuahku.blogspot.com/2014/02/jenis-batu-cincin-yang-di-percaya-mempunyai-tuah.html/http://batubertuahku.blogspot.com/2014/02/cara-menggunakan-batu-bertuah.html/http://www.indopos.co.id/2014/07/batu-bertuah-yang-paling-banyak-dicari-dan-diburu.html