Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejadian Misterius Ketika Syuting Film Horor

kegemaran kita menonton film horor yang mengerikan merupakan suatu bawaan manusia yang aneh. bayangkan saja sahabat anehdidunia.com anda harus menonton film yang membuat anda takut dan anda harus membayarnya, terdengar sedikit aneh bukan? nah yang namanya hobi atau kesukaan itu berbeda satu dengan yang lainnya. 

Berbicara mengenai film tentang setan yang banyak sukses di pasaran seperti the omen the conjuring, the exorcist dan lain lainnya, tidak jauh dari keberhasilan sang sutradara dan kru serta pemain, namun taukah anda bahwa disamping keberhasilan tersebut, mereka juga pernah mengalami kejadian misterius ketika syuting. Malah lebih mengerikan dari film tersebut. Berikut kejadian aneh yang dialami pemain dan kru film saat syuting film horor

Film The Exorcism of Emily Rose


Film ini diilhami dari kisah nyata pengusiran setan yang dilakukan pada seorang gadis bernama Anneliese Michel. Namun, ritual itu gagal, yang berakhibat Michel kemudian meninggal. Film Exorcism of Emily Rose bercerita tentang pengacara Erin Bruner yang membela pendeta Richard Moore. Di kisahkan bahwa sang pendeta dituduh melakukan ritual pada seorang gadis bernama Emily Rose hingga meninggal.

The Exorcism of Emily Rose disutradarai oleh Scott Derrickson bermodalkan USD 19 juta dan meraih box office dengan USD 144 juta. Dalam film ini, Artis Jennifer Carpenter berperan sebagai Emily Rose. Sang artis mengaku tak bisa tidur berhari-hari setelah syuting film seram tersebut. Dia merasa ada yang mengikutinya pulang dari lokasi syuting. Yang aneh lagi, pemutar lagu miliknya tiba-tiba menyala sendiri di tengah malam. Dan yang terputar selalu lagu Alive dari Pearl Jam. Namun seramnya hanya di bagian ‘I’m still alive.”

Film The Amityville Horror


Film horor ini berkisah tentang pasangan suami isteri John dan Kathy Lutz beserta anak-anak mereka yang membeli rumah di Long Island. Dimana rumah tersebut ternyata menjadi lokasi pembunuhan masal bertahun-tahun lalu. John mengaku mendapat bisikan gaib untuk membunuh enam orang anggota keluarganya. Dan pembunuhan massal itu dilakukan pada suatu malam tepat pukul 03.15.

Yang menyeramkan adalah, ketika syuting, kru film mengaku selalu terbangun tepat pukul 03.15. Tak berhenti sampai di situ saja, saat syuting ditemukan mayat tak jauh dari lokasi pengambilan gambar. The Amityville Horor ini sukses di pasaran. Dengan bermodal USD 19 juta, film iniberhasil meraup USD 108 juta.

Film The Exorcist


Sahabat anehdidunia.com tidak sedikit pihak tak heran saat kru maupun produser film The Exorcist mengaku dihantui selama pembuatan film. Sebuah film yang dibuat William Friedkin tahun 1973 ini memang sangat mengerikan. Film The Exorcist diangkat dari sebuah novel yang mengisahkan kisah nyata pengusiran setan pada seorang gadis tahun 1949.

Tidak sedikit kejadian mengerikan selama syuting. Sampai akhirnya William Friedkin memanggil pendeta untuk memberkati lokasi syuting yang terbakar. The Exorcist dinobatkan sebagai film terseram oleh Entertainment Weekly and Movies.com. Bahkan Film ini juga mencetak untung besar, hanya bermodal USD 12 juta bisa mencetak USD 441 juta.

Film The Omen


The omen merupakan salah satu film dikenang sebagai film horor paling menakutkan sepanjang zaman. The Omen bercerita tentang anak setan yang diadopsi oleh keluarga diplomat Robert dan Katherine Thorn. Keluarga tersebut mengadopsi seorang anak yang diberi nama Damien. Dan dari sanalah muncul semua kengerian dan bencana yang dibuat oleh anak terkutuk itu. Film The Omen pertama kali dibuat tahun 1976 oleh Richard Donner. The Omen dibuat dengan biaya USD 2,8 juta dan mampu meraup keuntungan hampir USD 61 juta.

Akan tetapi keuntungan itu harus dibayar dengan kejadian misterius yang menghantui para pemain dan kru film. Ya, mereka merasa dikutuk setelah membuat film tersebut. Lalu, pada tahun 2006 The Omen dibuat ulang oleh produser film John Moore. Sang produser mengaku mendapat teror lebih mengerikan selama pembuatan film ini. Seluruh kru mengaku dihantui dalam selama pembuatan film. Kejadian paling aneh adalah saat rekaman kamera hilang dan tertulis; Eror 666. Diketahui bahwa 666 mereka yakini adalah simbol setan.

Film The Conjuring

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDcMzjpG_fUYcMG0B8L9H5lUvvmZ_yvvZJhaxpzsGKMTLQ7P1HUXGy8Uhkl5rRYKbx593LFsl9DF4HcRv2RrD5ypN8PCxshKJ3eIsSFEwIpmahyphenhyphen9TliTfc5oh2eC3xl7tqSQCwnOJ7kZ4/s1600/kejadian-aneh-syuting-The-Conjuring.jpg

Mengambil kisah nyata dari keluarga Peron yang diteror setan dalam rumah mereka di Rhode Island pada tahun 1970-an. Ketika syuting film The Conjuring tahun 2013 lalu, keluarga Peron beberapa kali mengunjungi lokasi syuting. Kejadian-kejadian seram menimpa mereka. Kru film melihat angin kencang bertiup ke arah keluarga Peron. Namun anehnya ranting dan daun-daun di sekitar mereka sama sekali tak bergerak.

Disaat yang sama di kediaman Keluarga Peron di Atlanta, Carolyn merasakan teror dari hal tak terlihat. Ia jatuh dan harus dirawat di rumah sakit. Bukan itu saja, beberapa hari kemudian hotel tempat kru menginap terbakar habis. Seluruh kru terpaksa dievakuasi.

Jangan dilupakan juga cerita-cerita seram tersebut mungkin digunakan untuk mendongkrak penjualan film yang mereka produksi. Makin seram kisah film horor tentu orang akan makin penasaran untuk menonton film tersebut. Benarkan?


referensi:
http://rameteo.blogspot.com/2014/10/inilah-5-kejadian-paling-seram-dan.html