Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang Merasa Terjebak Hidup Di Tubuh Yang Salah

Takdir terlahir sebagai manusia dalam bentuk pria maupun wanita adalah hal yang sangat perlu kita syukuri dan diterima atas kehendak Tuhan. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk menghindari takdir ini. Namun tidak semua beranggapan seperti itu, misalnya beberapa orang di bawah ini yang merasa tidak pantas dengan keadaan yang telah diterimanya. Mereka merasa ditempatkan pada badan yang salah, misalnya seperti wanita yang merasa dirinya adalah seekor kucing atau anjing, ataupun menginginkan buta pedahal dilahirkan dengan kesempurnaan penglihatan. Oleh sebab itu, dalam melengkapi keinginan mereka melawan takdir, mereka melakukan perubahan ekstrim atau memodifikasi tubuhnya agar terlihat sesuai dengan takdir yang diinginkannya. Sahabat anehdidunia.com berikut Orang merasa terjebak hidup di tubuh yang salah versi anehdidunia.com

Jewel Shuping Menganggap Dirinya Buta


Seorang wanita bernama Jewel Shuping malah ingin memiliki penglihatan yang buta, disaat orang lain ingin memiliki penghilatan yang normal serta tidak dianggap cacat oleh orang lain. Wanita berusia 30 tahun asal Nort Carolina, Amerika Serikat ini mengalami kondisi kejiwaan Body Integrity Disorder (BIID). Pasien BIID biasanya adalah orang-orang yang memiliki tubuh sempurna namun ingin menjadi cacat. Biasanya gangguan ini disertai kecenderungan untuk mengamputasi salah satu bagian tubuh. Jewel sendiri ingin menjadi orang buta sejak usia dini.

Dia sangat suka berpura-pura jadi tuna netra sejak anak-anak. Dia kerap menirukan gerak-gerik penyandang tuna netra. Ketika menginjak usia remaja, Jewel mulai mengenakan kacamata hitam tebal dan menggunakan tongkat. Pada usia 20, dia sudah menguasai berbahasa braille. Pada tahun 2006, Jewel meneteskan sejenis obat tetes mata keras dan cairan pembersih pipa ke bola matanya. Keinginannya untuk menjadi orang buta tercapai sudah. "Saya benar-benar merasa seperti inilah saya seharusnya sejak lahir, saya harus buta sejak lahir," katanya.

Gary Matthews Menganggap Dirinya Anjing


Beberapa orang merasa bahwa mereka terlahir di tubuh yang salah. Salah satunya adalah Gary Matthews. Pria 47 tahun ini menganggap dirinya bukan manusia, melainkan seekor anak anjing. Saat menjadi seekor anjing, Gary pun menyebut dirinya Boomer. Bukan hanya itu. Dia juga hidup selayaknya anjing seperti memakai kostum anjing, makan langsung dari mangkuk, dan tidur di kandang anjing berukuran manusia.

Sahabat anehdidunia.com Gary mulai mengembangkan ketertarikannya pada anjing sejak masih kecil. Tak disangka, ketertarikan itu berubah menjadi sesuatu yang lebih ekstrem, yakni keinginannya untuk benar-benar menjadi anjing. Ketika diwawancarai oleh National Geographic dan Vice, Gary pun mengaku tidak ingin menikah dan punya anak selayaknya manusia. Dia hanya ingin menemukan seorang "puppy girl" yang mau menemaninya seumur hidup.

Stefonknee Wolscht Yakin Dirinya Adalah Anak Kecil 6 Tahun



Seorang pria berusia 46 tahun asal Kanada rela meninggalkan 7 anak dan istri yang sudah dinikahinya selama puluhan tahun demi penuhi obsesi untuk menjadi anak perempuan berusia 6 tahun. Stefonknee (baca Stephanie) Wolschtt sudah berumahtangga selama 23 tahun ketika menyadari kalau dirinya adalah seorang transgender. Ketika Wolschtt menyatakan hal ini kepada istrinya, dia justru diminta untuk kembali ke jalan yang benar atau cerai.

Namun bagi Wolschtt mengingkari fakta kalau dia adalah seorang transgender jauh lebih berat daripada kehilangan keluarga yang dicintai. Akhirnya dia memutuskan untuk memenuhi 'panggilannya' sebagai anak perempuan. Wolschtt meninggalkan anak istrinya dan hidup dengan keluarga angkat yang mau menerima kondisinya. Sekarang Wolschtt mengaku kalau dirinya merasa nyaman dan bahagia menjadi seorang gadis kecil. Saat ini dia menerima dukungan dari Komunitas Gereja Metropolitan Toronto, di mana sebagian besar jemaatnya adalah kaum LGBT.

Dennis Avner Pria Yang Merasa Dirinya Adalah Harimau



Dennis Avner yang juga dikenal dengan nama Stalking Cat merasa menemukan panggilannya setelah bertemu salah satu kepala suku pribumi Amerika. Menurut sang kepala suku, jiwa Avner yang sejati adalah harimau betina dan dia harus mengikuti gaya hidup binatang itu. Merasa tergerak, Avner pun menjalani serangkaian prosedur modifikasi tubuh. Avner menato tubuh dan wajah, menanam implan transdermal untuk menumbuhkan kumis harimau, penanaman implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah, serta pembentukan gigi supaya semakin mirip harimau.

Avner pun bertransformasi menjadi Stalking Cat. Sejak itu Avner menjadi selebriti lokal, meskipun dia sendiri memilih menghindari hingar bingar kehidupan duniawi. Dilansir BMEzine, pada tanggal 5 November 2012 Dennis Avner alias Stalking Cat ditemukan meninggal sendirian di garasi rumahnya di Tonopah. Ada dugaan Avner menghabisi nyawanya sendiri.

Nano Menganggap Dirinya Adalah Kucing


Memiliki kelebihan seperti penciuman yang tajam merupakan hal yang lumrah bagi manusia. Dapat melihat lebih baik pun bisa dibilang biasa terjadi. Namun lain halnya dengan seorang gadis Norwegia ini. Ia menganggap kelebihannya tersebut mirip dengan kucing sehingga ia merasa terperangap di tubuh manusia. Disadur dari Daily Mail, Nano mengaku memiliki kemampuan seperti kucing. Kemampuan mencium aroma dengan tajam, takut air, bisa melihat dalam gelap, serta sanggup mengerti bahasa kucing membuatnya merasa lahir dalam 'spesies' yang salah. Dara berusia 20 tahun ini pun menyadari kalau dirinya bukan 'manusia' ketika berusia 16 tahun.

Waktu itu dokter dan psikolog yang menanganinya mengatakan bahwa Nano memiliki cacat genetik karena tak menyukai air dan lebih suka berada dalam gelap serta berbagai kebiasaan kucing lainnya. Tidur di wastafel dan jendela pun kerap dilakukan Nano. Ia merasa sangat senang ketika memiliki kelebihan pendengaran yang tjam serta kemampuan melihat dalam gelapnya yang begitu baik. Ia pun berpikiran untuk selamanya menjadi kucing. Meski demikian, menurut psikolog Nano hanya mengalami krisis kepercayaan diri saja. Dia bisa hidup seperti manusia pada umumnya, namun perempuan itu sendirilah yang memilih jalan hidupnya menjadi seperti itu.


referensi:
http://www.merdeka.com/gaya/aneh-pria-ini-menganggap-dirinya-anjing.html
http://www.oddee.com/item_99596.aspx
http://www.bintang.com/animal/read/2423900/wanita-ini-mengaku-sebagai-kucing-yang-terjebak-di-tubuh-manusia
http://www.merdeka.com/gaya/merasa-salah-kodrat-5-orang-ini-lakukan-perubahan-radikal.html