Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hollywood Punya Artis Kerdil! Inilah Profil Mereka!

Memiliki tubuh yang proposional dengan tinggi badan semampai dan berat badan ideal mungkin impian setiap orang. Karena menurut sebagian orang memiliki tubuh ideal sangat menguntungkan. Mungkin saja memang benar, tapi tak selalu yang berbadan proposional selalu beruntung dan yang kurang ideal tidak pernah mendapatkan keuntungan. Kita ambil contoh saja yang ada di Indonesia, artis seperti Ucok Baba, Adul nyatanya sangat sukses menjadi pelawak nasional dan sibuk berlalu-lalang di layar televise. Ada juga Oni Syahrial yang sudah lebih dari 10 tahun konsisten menjadi pengisi suara untuk program kartun Crayon Shinchan!

Ternyata artis-artis bertubuh mini tersebut tidak hanya ada di Indonesia. Dunia hiburan sekelas Hollywood yang menjadi mimpi bagi tiap orang untuk berkarir di bidang hiburan internasional ternyata juga memiliki banyak sekali artis-artis top yang tubuhnya kerdil, lho! Mereka tidak hanya menjadi artis-artis biasa saja akan tetapi memiliki peran yang penting pada film-film besar yang berhasil diproduksi. Mau tahu siapa saja mereka, berikut dibawah ini ulasan profil artis kerdil hollywood

Joseph Anthony Cox


Aktor pertama yang akan kami ulas profilnya adalah Joseph Anthony Cox atau lebih populer disebut Tony Cox. Pria kelahiran Manhattan, Kansas, Amerika Serikat sekitar 58 tahun yang lalu ini pernah menempuh pendidikan di Universitas Alabama untuk program studi musik, hal ini dikarenakan minat, bakat dan ketertarikannya sangat besar di bidang musik. Namun jalan pikirannya berubah setelah menyaksikan aktor legendaris Billy Barty yang tak lain adalah pendiri organisasi Little People Of America dan memiliki tubuh kerdil juga. Akhirnya dia mengambil kelas akting dan mencoba peruntungannya di iklan, film dan televisi. Tony Cox mulai dikenal banyak orang setelah bermain dalam film Bad Santa dan semakin laris membintangi sejumlah film seperti Me, Myself and Irene, Date Movie dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, Tony Cox juga sering nongol di video klip musisi internasional seperti Eminem, Foo Fighters dan Snoop Dogg

Bridget Powers


Aktor kerdil yang dimiliki Hollywood selanjutnya adalah Bridget Powers. Mungkin anda sedikit tercengang dengan profil wanita yang tinggi badannya kurang dari 120 cm ini. Powers yang sejak berusia 1 tahun harus menghadapi perceraian orang tuanya ini memulai debut aktingnya dengan bermain film begituan pada tahun 1999, dan itu artinya saat dia berusia 19 tahun! Total diia telah bermain lebih dari 70 judul film begituan Amerika Serikat. Jumlah yang sangat fantastis bukan? Namun dia berhenti bekerja untuk industri "malam" karena merasa diekspolitasi dan justru membuat website khusus video begituan yang dia buat sendiri. Meskipun begitu, kemampuan akting Powers tak main-main karena dia berhasil membintangi “film normal” seperti Confession Of Dangerous Mind yang dibintangi juga oleh aktor sekaliber George Clooney, Drew Barrymore dan Julia Roberts! Tidak bisa diremehkan juga ya wanita kecil dan seksi ini?

Peter Dinklage


Bagi anda pengikut serial televisi HBO yakni Game Of Thrones pasti sudah tidak asing lagi dengan pria satu ini. Kalau anda lupa atau tidak tahu nama aslinya pasti langsung ngeh kalau mendengar nama Tyrion Lannister! Ya, pria ini telah bermain di serial tersebut selama kurang lebih 4 tahun. Pria kelahiran 11 Juni tahun 1969 ini pernah meraih piala penghargaan di tahun 2011 dalam ajang Golden Globe Award untuk kategori Best Supporting Actor lewat peran apiknya di serial GameOf Thrones! Tak hanya berhenti disitu saja, serentetan ajang penghargaan berbeda mulai tahun 2003 hingga 2015 telah berhasil dia raih untuk beberapa kategori. Terakhir di tahun 2015 kemarin dia juga masuk nominasi di MTV Movie Award untuk kategori Best Villain. Pria yang pada awal karirnya berperan sebagai Miles Finch dalam film Elf ini memang langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Peter Dinklage yang berwajah cool ini adalah salah satu aktor bertubuh kerdil terbaik yang dimiliki Hollywood, nyatanya juga punya banyak penggemar, lho! Benar-benar berprestasi ya!

Deep Roy


Mungkin mendengar nama Deep Roy masih terasa asing di telinga sebagian orang. Tapi kalau menyebutnya Oompa Loompas pasti anak kecil saja sangat hafal dan familiar. Yup, Deep Roy adalah nama pemeran Oompa Loompas dalam film Charlie and The Chocolate Factory yang setia bekerja untuk Charlie. Pria kelahiran Kenya ini bisa dibilang sudah makan asam manis pahit bekerja di industri Hollywood. Mulai bermain film dari tahun 1976 hingga saat ini Roy telah sukses membawakan peran diberbagai puluhan judul filmnya. Roy bahkan tidak hanya profesional sebagai aktor, dia seringkali didapuk menjadi stuntman untuk beberapa judul film. Selain Charlie and The Chocolate Factory, Deep Roy juga bermain dalam Planet Of The Apes, Star Trek Into Darkness dan lain sebagainya. Deep Roy yang usianya menginjak 59 tahun ini memiliki karir yang cemerlang tidak hanya sebagai aktor tapi juga stuntman dan juga komedian. Beruntung sekali ya Hollywood punya aktor multi-talenta seperti Roy!

Warwick Davis


Profil artis kerdil yang dimiliki Hollywood selanjutnya adalah Warwick Davis. Aktor yang berasal dari Inggris ini telah menapaki dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1982 dengan membintangi film Return of The Ewok. Karirnya mulai diperhitungkan sejak dia bermain dalam film Star Wars VI: Return of The Jedi, dan sejak itulah daftar antrian panjang film-film sukses telah ia lakoni. Kedudukannya sebagai aktor semakin diperhitungkan kala dia rutin membintangi sekuel Star Wars dan Harry Potter. Sejak kemunulan pertama Harry Potter and The Philosophers Stone hingga sekuelnya yang terakhir yakni Harry Potter and the Deathly Hallows dia sukses membawakan peran sebagai Profesor Flitwick yang merupakan guru mantra dan kepala asrama Ravenclaw. Meskipun perannya terkesan kecil namun kehadiran Flitwick menjadi bumbu humor ditengah ketegangan sepanjang film. Pria berusia 46 tahun ini tidak hanya hebat sebagai aktor saja namun menjadi produser, presenter televisi, penulis, komedian dan sutradara! Tak hanya itu saja, dibalik kesuksesannya di industri hiburan Hollywood pria ini juga telah memiliki 4 orang anak yang dua diantaranya telah meninggal dunia dari pernikahannya bersama Samantha Davis sejak tahun 1991!Uniknya keluarga ini juga memiliki tubuh yang mini. Sukses dalam pekerjaan dan sukses dalam rumah tangga, sangat patut diacungi jempol!

Sahabat anehdidunia.com dibalik keglamoran dunia hiburan Hollywood ternyata tidak hanya menerima artis-artis yang bertubuh proposional saja. Begitu banyak artis-artis yang secara fisik memiliki kekurangan namun karena bakat yang besar dan kerja keras mereka berhasil mendapatkan posisi di kancah perfilman Hollywood. Hal ini patut untuk diapresiasi tinggi, karena fisik bukan alasan untuk meraih atau mematahkan mimpi. Sebaliknya, kemampuanlah yang mengatur keberuntungan kita!


referensi
http://www.ngasih.com/2015/03/14/top-11-orang-kerdil-paling-sukses-dan-terkenal-di-kancah-hollywood/
https://en.wikipedia.org/