Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bintang Papan Atas Hollywood Yang Memulai Karirnya Dari Dunia "Malam"

Untuk menjadi seorang Bintang papan atas tidaklah mudah, terlebih lagi jika itu di panggung Hollywood yang merupakan puncak dari dunia hiburan di dunia. Dibutuhkan usaha yang keras serta beerbagai cara untuk meraih semua itu. Ada yang bisa meraihnya dengan cara yang biasa dan ada juga yang harus melalui jalan yang agak sedikit rumit. Dan saat mereka telah berada di puncak, tentu banyak orang yang penasaran dengan perjalanan karir serta dari mana orang-orang ini berasal. Berbeda halnya dengan di masa lalu, dengan kemajuan teknologi yang sudah sedemikian maju, sangat mudah untuk melacak jejak karir seorang selebriti. Dari sinilah di temukan fakta bahwa ternyata di antara para Bintang papan atas Hollywood ini, ada yang memulai karir mereka dari dunia yang tak kita duga-duga. Dunia itu adalah dunia produksi dewasa, sebuah jejak karir yang mungkin akan mereka sesali pernah terjadi, dan berikut ini adalah Bintang Papan Atas Hollywood Yang Memulai Karirnya Dari Dunia orang dewasa. versi anehdidunia.com

Jackie Chan


Sahabat anehdidunia, apakah diantara kalian ada yang penasaran, apakah Aktor Jackie Chan pernah memainkan sebuah film yang tak menampilkan adegan Kung Fu? Kalau iya, maka jawabanya adalah ada. Film itu berjudul "All In The Family" yang diproduksi pada tahun 1975. Dalam film ini, Jackie Chan yang kala itu masih sangat muda dan merupakan pendatang baru, berperan sebagai seorang penarik becak muda yang tergoda dengan seorang perempuan bersuami. Dari alur cerita barusan kalian pasti sudah bisa menebak film apa ini. Yap benar ini adalah sebuah film semi, dan tentu saja jalan ceritanya tak terlalu penting karena yang ingin dilihat oleh para penonton bukanlah alur cerita dari film ini.

Menurut pengakuan Jackie Chan, saat itu dirinya menerima peran dalam film yang diproduksi di Hong Kong itu adalah karena dirinya membutuhkan uang untuk membayar uang sewa rumahnya. Bagi Jackie yang saat ini masih merupakan seorang pendatang baru, peran apapun yang datang merupakan sebuah kesempatan untuk menyambung hidup. Untungnya 3 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1978, Ia mendapatkan peran utama dalam film "Drunken Master". Film ini meledak di pasaran, sekaligus melambungkan nama Aktor kelahiran tahun 1954 ini. Sejak saat itu Jackie tak perlu lagi menerima peran dalam film esek-esek lagi. Uniknya lagi ternyata dalam film All In The Family, Jackie Chan tak berperan sendirian melainkan bersama salah satu sahabatnya yang juga Aktor gaet Hong Kong yaitu Sammo Hung.

David Duchovny



Nama David Duchovny, mungkin masih terdengar asing bagi kebanyakan orang Indonesia. Tapi bagi yang pernah melihat serial TV Friends, pasti mengenali pria yang berperan sebagai Joey ini. Dalam serial TV yang pernah di tayangkan oleh salah satu Televisi Swasta di Indonesia ini. David yang kala itu memerankan sebuah karakter yang lucu, dianggap cukup berhasil, hingga mengantarkanya mendapatkan peran sebagai Agen Fox Mulder dalam serial The X-Files. Dan berkat peranya dalam serial TV yang melegenda ini pula nama David Duchovny mulai melambung dan di kenal dunia.

Namun yang mungkin belum banyak orang tahu adalah, sebelum mendapatkan perang dalan serial Friend dan The X-Files. David memulai karirnya dalam sebuah episode dari drama seri "The Red Shoe Diaries". Dalam drama berseri yang juga di mainkan oleh Matt Leblanc sahabat David dalam serial Friend's, Ia berperan sebagai seorang pria yang menggemari cerita erotis. Drama seri The Red Shoe Diaries sendiri merupakan drama khusus dewasa yang di distribusikan oleh Playboy Entertaiment dan tayang di Amerika dari tahun 1992 hingga tahun 1997. Dengan embel-embel Playboy Entertaiment sahabat anehdidunia pasti sudah bisa menebak peran sepert apa yang di mainkan David dalam serial drama ini. Selain dalam The Red Shoes Diaries, David juga pernah bermain dalam seri drama erotis lain yaitu "Californication".

Arnold Schwarzenegger



Aktor berbadan kekar yang mulai melejit namanya setelah berperan sebagai sebuah robot masa depan dalam, Film Terminator (1984) ini sekilas memiliki catatan karir yang cukup bersih. Namun ternyata pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur California ini juga pernah turut andil dalam Industri asusila. Hanya saja sedikit berbeda dengan Artis lainya dalam daftar ini, Arnold Schwarzenegger tak berperan dalam sebuah film semi. Aktor kelahiran 1947 ini, mengawali karirnya dari dunia modeling. Tapi bukan sembarangan model, pria kekar ini berpose dalam sebuah majalah dewasa bernama "After Dark" yang dikhususkan bagi kaum Gay.

Aktor yang kini masih menggeluti dunia politik setelah menuntaskan masa jabatanya sebagai Gubernur California dari tahun 2003 hingga 2011 ini, tampil secara polos dama majalah tersebut dalam salah stu fiturnya yang di sebut Musclebound Glory. Ia mempertontonkan seluruh bagian tubuhnya yang atletis tanpa penutup apapun untuk dijadikan bahan imajinasi kaum Gay yang menjadi pelanggan majalah tersebut. Dan ketika ditanya tentang masa lalunya itu oleh awak media, sama halnya dengan artis lain, Arnold juga berdalih bahwa itu semua dia lakukan sebagai bagian dari seni.

Shu Qi



Nama Shu Qi saat ini mungkin di kenal sebagai salah satu Aktris asia yang cukup diperhitungkan di Hollywood. aktris asal Taiwan ini mulai menanjak namanya setelah membintangi film Transporter (2002) bersama dengan aktor kenamaan Jason Stratham. Sejak saat itu Shu Qi mulai rajin membintangi film-film besar baik itu di Asia maupun Hollywood. Tapi jalan karir Shu Qi sebenarnya jauh lebih panjang dari itu, gadis yang lahir di Distrik Xindian, Taipe ini sudah mulai menjajaki karirnya sejak usia 17 tahun. Tergabung dibawah management milik produser kenamaan Hong Kong, Manfred Wong, Shu Qi sempat mendapatkan peran dalam beberapa peran, namun tak begitu mendongkrak namanya. Sampai Ia bermain dalam dalam sebuah film berjudul Viva Erotica pada tahun 1996 bersama dengan aktor Leslie Cheung. Berkat film bergenre Erotis ini nama Shu Qi mulai naik. Setelah itu Shu Qi membuat pilihan yang bisa di bilang "Tepat' dengan berani tampil polos dalam sebuah film semi yang melegenda di Hong kong yaitu Sex and Zen 2. Film ini meraih kesuksesan besar di Hong Kong dan diagap sebagai salah satu film semi paling sukses dalam sejarah perfilman di sana. Sejak saat itu nama Shu Qi selalu masuk dalam jajaran Aktris papan atas Hong Kong, hingga mengantarkanya bisa bermain dalam salah satu Film Hollywood.

Cameron Diaz



Aktris berambut pirang yang memerankan karakter Natalie dalam film Charlie angels ini mulai di kenal namanya setelah bermain dalam film komedi The Mask bersama aktor Jim Carie. Setelah film tersebut lumayan meledak di pasaran pada tahun 1994. Nama Cameron Diaz semakin banyak menghiasi film box office di Hollywood seperti My Best Friend's Wedding, Theres Something About Mary, hingga Gangs Of New York dan masih banyak lainya.

Dengan begitu banyaknya film yang sudah dimainkan oleh Cameron di Hollywood. Sepertinya akan sulit untuk menemukan jejak perjalanan karir dari aktris sexy ini. Namun belakangan ditemukan sebuah fakta bahwa saat cameron berusia 19 tahun, Ia pernah bermain dalam sebuah film semi yang berjuddul "She's No Angel" yang di produksi pada tahun 1992. Tepat dua tahun sebelum Ia berperan dalam film The Mask.

Sylvester Stallone


Nama Sylverster Stallone segera menjadi bintang papan atas dunia, setelah membintangi film Rambo dan Rocky. Tetapi jalan dari pria berdarah Italia ini untuk menjadi bintang ti daklah mudah malah bisa di bilang sangat sulit. Demi mengejar impianya ketika berusia 24 tahun, Stallone bahkan rela hidup menggelandang karena bangkrut dan tak punya tempat tinggal. Saat inilah dirinya terpaksa menerima sebuah tawaran untuk bermain dalam sebuah film begituan berjudul "The Party At Kitty and Stud's", untuk peranya dalam film ini Stallone mendapatkan bayaran $200 yang bisa Ia gunakan untuk bertahan hidup selama beberapa minggu. Film yang di produksi pada tahun 1970 ini mengisahkan tentang kehidupan sepasang kekasih bernama Stud (Stalone) dan Kitty (Henrieta Holm) ini awalnya tak banyak di ketahui orang, namun semenjak nama Stallone mulai terkena, film ini kembali dengan judul baru yaitu "The Italian Stallone" pada tahun 1976.

Referensi :
http://www.mbakbro.com
https://en.wikipedia.org/wiki/Shu_Qi