Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Wanita Menawan Dalam Film Superhero

Saat membicarakan tentang film superhero sesuatu yang menarik selain para tokoh berkekuatan super, tentu saja para karakter wanita pendamping yang hampir selalu ada di samping karakter utama. Karakter wanita ini biasanya di perankan oleh Aktris-Aktris Hollywood yang selain memiliki wajah cantik dan tubuh yang menawan juga sudah terkenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, dan berikut ini adalah Karakter Wanita paling menawan Dalam Film Superhero, versi anehdidunia.com

Psylocke, X-Men: Apocalypse



X-Men: Apocalypse mungkin adalah salah stu film yang paling ditunggu tahun 2016 ini. Munculnya Apocalypse yang dipercaya sebagai mutan yang terkuat serta banyaknya mutan baru yang muncul sepertinya akan menjajikan sebuah film yang layak untuk di tonton. Namun selain itu kemunculan tokoh lain juga tak kalah di tunggu oleh para pecinta film. Kemunculan karakter Psylocke, ninja wanita menawan, dengan kekuatan psikisnya juga ditunggu oleh banyak orang. Dan aktris yang di daulat untuk menjadi karakter ninja menawan ini adalah Olivia Mum. Wanita kelahiran 3 Juli 1980 yang mengawali karirnya dari dunia modeling terlihat cocok memerankan tokoh Psylocke, dengan balutan kostum menawan serta keahlian bermain pedangnya yang dia pamerkan dalam film ini segera menjadi viral di media sosial saat ini. Tak salah jika banya yang menyebut jika karakter Psylocke yang di mainkan oleh Olivia Mum sebagai salah satu karakter paling menawan yang pernah muncul dalam film superhero.


Catwomen, Batman: The Dark Knight Rise



Dalam film Batman: The Dark Knight Rise, selain karakter Batman yang diperankan Cristian Bale, terdapat satu karakter sentral lain yaitu Catwomen yang di perankan oleh Anne Hathaway. Catwomen merupakan seorang pencuri wanita cantik yang biasa menggunkan kecerdikan serta pesonanya untuk memperdayai mangsa. Dan demi Film ini kabarnya Anne Hataway sampai rela melakukan banyak latihan agar tubuhnya terlihat ramping dan menawan. Aktris kelahiran 1982 ini dianggap sukses memerankan peranya sebagai Catwomen seorang pencuri wanita yang cerdik maupun Selina Kyle seorang wanita yang sering berpura-pura sebagai anak orang kaya untuk menipu orang-orang kaya yang menjadi targetnya. Meskipun tak banyak mengumbar kulitnya seerti karakter Catwomen sebelumnya yang di perankan oleh Hale Berry namun karakter Catwomen yang di perankan oleh Ane Hathaway dianggap lebih sukses untuk menggambarkan kemenawanan dari karakter Catwomen.


Black Widow, Captain America & Avengers.



Black Widow merupakan sebuah karakter superhero fiksi garapan marvel comics. Dalam cerita komiknya sosok wanita menawan yang memiliki nama asli Natasha Romanoff ini digambarkan sebagai mantan agen rahasia Rusia yang akhirnya membelot ke pihak Amerika dan bergabung dengan kelompok Avengers yang di ketuai oleh Nick Fury. karakter ini peertama kali di munculkan ke layar lebar dalam Film Captain Amerika; The First Avenger pada tahun 2011 dan di perankan oleh si menawan Scarlett Johansson. Pemilihan Scarlett Johansson ini terbukti tepat karena wanita kelahiran 22 November 1984 ini terbukti sukses menghidupkan karakter menawan dari Black Widow. Kini selain aksi dari para pahlawan super dalam film Avergers, kesekisn black widow juga merupakan sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu dalam setiap seri dari film superhero garapan Marvel studio ini.


Wonder Women, Batman vs Superman.



Meskipun film berdurasi 2 setengah jam garapan DC komik ini dianggap tak terlalu sukses di pasaran. Dan menerima banyak kritik akibat alur ceritanya yang dianggap terlalu bertele-tele. Namun Batman vs Superman sepertinya masih memiliki magnet bagi para pecinta film superhero lewat penampilan karakter Wonder Women yang juga masuk dalam film ini. Diperankan oleh Aktris canti dan menawan Gal Gadot. Wanita kelahiran 30 April 1985 ini dinilai sukses menghidupkan kembali karkter Wonder Women dengan gaya yang sedikit berbeda dari para pendahulunya. Dalam Batman vs Superman karakter Wonder Women tak terlihat terlalu berotot layaknya Wonder Women yang biasa di gambarkan dalam komik, namun justru inilah yang menjadi daya tarik dari dari karakter Wonder Women yang di perankan oleh Gal Gadot. Karakter ini terlihat lebih feminin namun tetap terlihat kuat layaknya seorang prajurit wanita amazon karena garis muka dari Gal Gadot yang memiliki karakter yang tegas. Penampilan Gal Gadot yang menawan dalam film ini sepertinya menerima respon yang baik dari para penonton, hingga akan di buatkan film sendiri yang akan di rilis pada tahun 2017 berjudul Wonder Women. Kita lihat saja apa kemenawanan Gal Gadot masih akan terus terjaga pada film yang berikutnya.


Invisible Women, Fantastic Four



Invisible Women merupakan karakter superhero pertama yang di ciptakan oleh Marvel pada edisi Silver Age of Comics. Karakter yang di beri nama Susan Storm ini merupakan bagian dari tim Fantastik Four. Sama halnya dengan anggota Tim Fantastic Four lainya Susan juga terkena radiasi luar angkasa yang menbuatnya bisa menjadi tak terlihat dan membentuk semacam perisai tak kasap mata. Dan saat akhirnya cerita komik ini di filmkan pada tahun 2005, aktris cantik Jessica Alba terpilih untuk memerankan karakter Invicible Women ini. Meskipun memakai kostum biru yang nyaris menutupi seluruh bagian tubuhnya, namun kemenawanan Jessica Alba sukses membuat karakter Invisible Women yang pendiam dan pintar menjadisedikit terlihat lebih nakal. Dan yang jelas meskipun julukanya adalah Invisible Women atau Wanita yang kasap mata, menawannya karakter Sue Storm yang di perankan oleh Jessica Alba sepertinya tak terlalu kasap mata bagi para penikmat film yang menyaksikan Fantastic Four.

Referensi :
http://www.wartainfo.com/2015/05/superhero-wanita-cantik-menawan-paling-hot.html
http://www.rangking10.com/2015/06/top-10-superhero-wanita-paling menawan.html
http://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/review-film-gal-gadot-curi-perhatian-di-film-batman-v-superman/
https://en.wikipedia.org/wiki/Gal_Gadot
https://en.wikipedia.org/wiki/Olivia_Munn
http://showbiz.liputan6.com/read/2430168/aktris-olivia-munn-pamer-aksi-menggoda-di-x-men-apocalypse