Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Gagah Macho Bodyguard Ganteng Artis Kelas Dunia Awas Keblinger

Bodyguard dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai pengawal pribadi. Memang demikian, bodyguard adalah seseorang atau kelompok yang bertugas mengawal secara pribadi seseorang yang menggunakan jasanya dengan tujuan keamanan. Jasa kepengawalan atau bodyguard saat ini sudah banyak sekali digunakan terutama untuk orang-orang kepemerintahan dan selebriti papan atas! Keberadaan bodyguard yang selalu siaga menimbulkan kesan dan rasa aman bagi siapapun yang menyewanya.

Pekerjaan menjadi bodyguard tentu harus memiliki kemampuan dan insting yang kuat. Karena resikonya pun juga tak kecil. Mereka harus setia mengikuti kemanapun “boss”nya berjalan dan tak diperbolehkan untuk lengah sedikitpun. Komitmen inilah yang membuat banyak selebriti Hollywood mempercayakan jasa bodyguard untuk menjaga keamanan di seklilingnya. Bagaimana jika bodyguard yang selalu punya kesan macho dan garang ternyata memiliki kharisma dan tampang yang tampan seperti bodyguard selebriti Hollywood di bawah ini, awas sahabatanehdidunia.com keblinger! berikut bodyguard ganteng artis Hollywood versi anehdidunia.com


Bodyguard Ganteng Jennifer Lawrence



Salah satu aktris Hollywood yang memiliki bodyguard tampan ialah Jennifer Lawrence. Kepopuleritasannya yang tak diragukan lagi menuntut Jennifer Lawrence agar selalu didampingi bodyguard kemana-mana. Dan pilihan Lawrence jatuh pada seorang pria bernama Greg Lenz sebagai pengawal pribadinya. Beberapa kali paparazzi menangkap potret mereka berdua antara bodyguard dan sang artis berjalan di trotoar jalan dan mengunggahnya ke viral media sosial. Sontak para netter dibuat histeris seketika mengetahui ketampanan Greg Lenz yang ternyata bukan kekasih Lawrence melainkan hanya bodyguardnya saja! Sebelumnya Greg Lenz pernah menjadi bodyguard Jennifer Lopez. Jennifer Lawrence memang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan duda sekaligus vokalis Coldplay yakni Chris Martin, namun boleh dikatakan juga jika Lawrence lebih merasa aman didampingi Greg Lenz kemanapun pergi yang tak lain adalah pengawal pribadinya!


Bodyguard Cakep Adele



Beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh dengan beredarnya foto-foto bodyguard penyanyi bersuara emas, Adele! Pria yang memiliki penampilan hot dan berkepala plontos ini diketahui bernama Peter van der Ven, seorang pria asal Belanda. Jangan heran dengan pesona ketampanannya karena ternyata Peter merupakan mantan peraih gelar Mr. Europa di ajang The Mister Europa untuk kategori pebasket Eropa yang terkenal di dunia. Pria ini selalu terlihat sigap berjalan di belakang Adele dan tak jarang juga bersedia membawakan payung ketika hujan. Sebelum bekerja untuk Adele, pria ini juga pernah bekerja menjadi bodyguard untuk Iggy Azalea dan juga penyanyi nyentrik Lady Gaga selama kurang lebih 5 tahun. Peter juga diketahui pernah  terlibat menjadi salah satu penyanyi latar untuk lagu Government Hooker yang ada di album Born This Way.


Pengawal Pribadi Ganteng Kristen Stewart



Salah satu bodyguard tampan yang ikut eksis karena bekerja untuk mengawal selebriti Hollywood adalah JB. Pria ini bekerja untuk mantan kekasih Robbert Pattinson yang saat ini tengah dikabarkan menjalin hubungan sesama jenis yakni Kristen Stewart. Dalam sebuah wawancara, Kristen mengaku bahwa JB berperan penting di kegiatan sehari-harinya sebagai pengawal pribadi. Dengan postur tubuhnya yang tinggi besar, membuatnya terkesan sangar dan mampu menghalangi Kristen dari gangguan orang-orang yang berniat buruk. Dibalik kesannya yang sangar, JB ternyata mempunyai fanpage berisikan wanita-wanita histeria yang menamainya sebagai penggemar HBG alias Hot Bodyguard!


Pengawal Pribadi Macho Katie Holmes



Bodyguard berikutnya adalah pria bepenampilan cool yang berprofesi sebagai bodyguard untuk artis Hollywood yakni Katie Holmes. Tampangnya yang keren dan postur tubuhnya yang seksi membuat ia juga tak luput dari perhatian media. Katie Holmes yang setelah bercerai dari Tom Cruise, terlihat sering tampil sendiri di berbagai acara. Meski demikian, dia tidak resah dengan keamanan dirinya karena memiliki seorang pengawal tampan di sisinya. Pria muda ini tampak selalu mendampingi bintang film Batman Begins itu. Popularitas dari Katie pun secara tidak sengaja ikut meningkatkan pengenalan netizen terhadap pengawal pribadi tampan tersebut


Britney Spears



Menjadi bodyguard untuk kalangan selebriti dengan kehidupan sensasionalnya pasti juga kena “imbasnya”. Jika anda sering melihat foto-foto Britney Spears yang berjalan di pinggiran kota atau di premiere film mungkin ada satu pria lagi yang mencolok diantara mereka. Dia adalah bodyguard dari diva tersebut. Pengawal pribadi yang berwajah tampan dan gagah ini berperawakan tegap, pakaian yang digunakan sangat mengikuti mode dan terlihat sangat berkompeten menjadi pengawal pribadi.

Dibalik wajah-wajah mereka yang tampan dan tubuh yang kekar mereka juga memiliki tanggung jawab yang besar pula sebagai seorang bodyguard. Apalagi bekerja untuk seseorang yang selalu diincar oleh media dan tak henti-hentinya diburu atau dibuntuti seperti para selebriti Hollywood tersebut. Mungkin diantara anda para sahabatanehdidunia.com yang memiliki wajah tampan ada yang tertarik untuk jadi bodyguard selebriti-selebriti ini?

Sumber referensi:
http://moviepilot.com/posts/3663488
https://www.brilio.net/life/7-bodyguard-ganteng-seleb-dunia-ini-bikin-cewek-hilang-konsentrasi-151211a.html
http://ladygaga.wikia.com/wiki/Peter_van_der_Veen
http://www.femalefirst.co.uk/celebrity/Kristen+Stewart-42298.html
http://www.highsnobiety.com/2016/03/08/pascal-duvier-interview/
http://www.nydailynews.com/entertainment/hollywood-hottest-bodyguards-gallery-1.2256417?pmSlide=1.2256406