Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bintang Film Panas Yang Memilih Bunuh Diri Di Usia Muda

Menjadi bintang begituan tentu bukanlah perkara yang bisa diterima oleh semua orang. Memiliki konotasi negatif, amat tabu dan tercela adalah beberapa pendapat yang sering diutarakan oleh banyak orang. Sayangnya meski demikian, bagi sebagian orang lainnya menjadi bintang begituan adalah bagian dari memilih profesi atau pekerjaan. Sebut saja Jepang dan Amerika Serikat, dua negara yang amat terbuka dan membebaskan warganya untuk memilih segala jenis profesi termasuk menjadi bintang begituan.

Berbicara soal sisi lain kehidupan bintang begituan memang topik yang selalu menarik untuk dibahas. Karena tak jarang dunia “panas” yang mereka geluti sedikit berbanding terbalik dengan apa yang sebenarnya mereka hadapi di dunia nyata. Seperti anehdidunia.com kali ini yang akan mengulas perihal bintang film panas yang memilih bunuh diri di usia muda berikut ini.


Saya Misaki



Saya Misaki adalah salah satu bintang begituan terkenal di dunia. Bisa diketahui dari namanya, dara tersebut adalah berasal dari Jepang negara yang memang dikenal sebagai negara dengan industri film begituannya yang terus melaju pesat tiap tahunnya. Saya Misaki adalah aktris kelahiran tahun 1985 dan mulai melakoni karir sebagai bintang begituan sejak di usianya yang masih 19 tahun. Meski terhitung masih belia kala itu, namun Saya Misaki diketahui berani dalam melakoni adegan panas bahkan yang terlampau ekstrim sekalipun. Selain menjadi bintang begituan, Saya Misaki juga diketahui merupakan penggemar berat tim baseball Hokkaido Nippon-ham Fighters. Sayangnya kehidupan Saya Misaki berakhir kelam setelah pada tanggal 6 Juli 2007 ia ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kediamannya yang berada di Hokkaido. Ibunya sendirilah yang menemukan jasad Saya Misaki menggantung. Motif bunuh diri yang dilakukannya diketahui karena merasa depresi seperti yang telah ditulisnya di blog pribadi beberapa hari sebelum ia bunuh diri. Saya Misaki meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun.


Shauna Grant



Amerika Serikat memang dikenal sebagai negara paling bebas di dunia. Hal apa saja yang sebenarnya tabu bisa jadi biasa saja jika sudah tersentuh Amerika Serikat tak terkecuali film begituan. Yup, geliat industri film begituan di Amerika Serikat sama produktifnya juga dengan industri film Hollywood. Salah satu bintang begituan terkenal di Amerika Serikat sepanjang masa adalah Shauna Grant. Wanita kelahiran 1963 ini dulu tak hanya dikenal sebagai bintang begituan saja namun juga model telanjang. Ia dikenal cukup aktif dalam memproduksi film begituan, total lebih dari 30 judul film begituan yang telah berhasil ia mainkan. Kehidupan pribadi Shauna Grant memang cukup kontroversial karena ia pun juga merupakan pecandu narkoba. Disamping itu, Shauna menderita penyakit herpes setelah “bermain” dengan lebih dari 37 pria berbeda dalam film-filmnya serta pernah melakukan aborsi. Tahun 1983, Shauna Grant memilih pensiun dari industri film dewasa. Setahun kemudian ia pun memutuskan untuk bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya setelah kekasihnya juga ditangkap karena memakai narkoba. Shauna tewas di usianya yang belum genap 21 tahun dan dimakamkan di Saint Michaels Carholic Cemetery, Farmington.


Savannah



Shannon Michelle Wilsey atau yang dikenal dengan nama panggung Savannah adalah seorang bintang begituan kelahiran California, Amerika Serikat. Gadis yang lahir pada 9 Oktober 1970 ini mengawali karirnya sebagai bintang begituan di tahun 1991 saat usianya masih terhitung muda yakni 21 tahun. Meski demikian, karir Savannah begitu cepat melejit dalam waktu singkat. Total kurang lebih 122 judul film begituan yang telah berhasil ia mainkan. Perempuan yang identik dengan rambut pirangnya ini pun masuk dalam daftar 50 bintang begituan terbaik sepanjang masa. Dengan kepopulerannya tersebut tentu saja kehidupan pribadinya jadi ikut-ikutan disorot misalnya ketika ia berpacaran dengan bintang rock bernama Gregg Allman, komedian Pauly Shore bahkan aktor Mark Wahlberg. Tahun 1994, Savannah mengalami kecelakaan mobil parah yang menyebabkan hidungnya patah dan merusak wajahnya. Merasa frustasi dengan keadaannya yang tidak membaik, Savannah pun memutuskan bunuh diri dengan menembak kepalanya. Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong. Sang mantan kekasih Pauly Shore adalah salah satu orang yang ada disisinya ketika meninggal. Ia pun menjelaskan bahwa sebenarnya Savannah sudah lama ingin keluar dari industri film begituan tersebut. Savannah meninggal di usia 23 tahun.


Pauline Chan



Bintang begituan selanjutnya yang memilih bunuh diri di usia muda adalah Pauline Chan. Aktris begituan asal Hong Kong yang kemudian menggeluti industri begituan China sejak usianya masih 18 tahun, tepatnya di tahun 1991. Perkenalannya dengan industri panas ini tak lain setelah ia mengikuti kontes Miss Asia, meski tidak memperoleh gelar apapun namun sosok seksi pada diri Pauline Chan dimanfaatkan oleh produser film dewasa. Ia pun melakoni pekerjaannya tersebut hingga di tahun 1997 total ada sekitar 25 judul film yang telah ia bintangi. Kehidupannya pun diselimuti keglamouran dan sensasi, apalagi ketika skandal hubungannya dengan aktor Huang Jen-Chung terungkap. Di tahun 2002 setelah hidupnya berada di titik terendah, kabar mengejutkan datang ketika Pauline diketahui bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 24 apartemennya. Melalui Huang mantan kekasihnya ini jugalah terungkap bahwa sejak tahun 1998 Pauline telah menjadi pecandu narkoba dan menjadi pengikut ilmu sihir sebagai media untuk menenangkan diri karena kerap mengalami depresi. Pauline Chan tutup usia di umur 29 tahun.


 Karen Lancaume



Prancis adalah salah satu negara yang kerap menelurkan bintang begituan baik aktor maupun aktris. Salahs satunya adalah Karen Lancaume, wanita kelahiran 19 Januari 1973 yang merintis karirnya sebagai bintang panas sejak tahun 1996. Karen sendiri sebenarnya lahir dari keluarga yang cukup kaya, namun sejak masuk universitas ia bekerja paruh waktu di klub malam dan sempat menjalin asmara dengan seorang DJ bernama Franck Ceronne. Sayangnya di tahun 1997 setahun setelah karir film panasnya dimulai dengan Franck mereka bercerai. Namun sejak itulah Karen memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke kancah perfilman begituan di Amerika Serikat. Kemampuannya dalam film panas pun semakin diakui setelah sukses memerankan Nadine dalam film Baise-moi yang diproduksi di tahun 2000. Film mainstream namun  memiliki adegan panas. Karen Lancaume sempat beralih ke film “normal” di tahun 2002 setelah berkarir selama 6 tahun menjadi bintang begituan. Sayangnya tak lama kemudian, tepatnya di tanggal 28 Januari 2005, Karen Lancaume memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan mengkonsumsi alkohol juga obat temazepam. Dia tewas di usianya yang ke 32 tahun, usia yang masih terhitung muda bagi mantan aktris begituan.

Itulah lima bintang begituan yang memutuskan untuk bunuh diri di usia muda. Ada yang dari Jepang, Cina, Prancis dan tentu saja Amerika Serikat. Sungguh miris mengingat profesi mereka sebenarnya adalah hal yang tidak terpuji dan kematian lima wanita cantik tersebut juga harus berakhir dengan cara yang amat tragis. Ternyata apa yang tampak baik-baik saja diluar, belum tentu sama dengan apa yang ada dibelakang.‘

Sumber referensi:
http://bangka.tribunnews.com/2016/10/20/9-bintang-begituan-bunuh-diri-di-usia-muda
https://en.wikipedia.org/wiki/