Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Paling Aneh Dan Menyeramkan Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah

Halaman belakang rumah merupakan area yang lumayan jarang untuk digunakan. Kalaupun digunakan paling hanya untuk menjemur pakaian atau bagi yang suka dengan tanaman, halaman belakang akan digunakan sebagai lahan untuk berkebun. Selebihnya halaman belakan biasanya sangat jarang digunakan dan cenderung terbengkalai. Karena itu kadang halaman belakang menjadi tempat yang menyeramkan. Terlebih jika halaman belakang tersebut kurang terawat hingga rerumputan yang ada tumbuh begitu lebat. Karena itu kadang kejadian misterius hingga hal-hal yang aneh tak jarang ditemukan di halaman belakang rumah seseorang. Mulai dari fosil hingga seorang aktris bahkan pernah tercatat ditemukan di halaman belakang sebuah rumah. Kasus-kasus unik seperti inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagi kisahnya dalam Hal Paling Aneh Dan Menyeramkan Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah, versi anehdidunia.com


Batu Nisan



Apa yang dialami oleh sebuah keluarga di California, Amerika ini mungkin merupakan mimpi buruk bagi siapapun. Bagaimana tidak, keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru mereka di wilayah Riverbank, dikejutkan dengan temuan tak biasa yang ada di halaman belakang rumah mereka. Keluarga ini secara tak sengaja menemukan puluhan Batu Nisan di halaman belakang rumah baru mereka. Mereka setidaknya menemukan 12 Batu Nisan saat tengan membenahi rumah baru mereka. Ketika keluarga ini sedang memotong rumput, ketika mereka kemudian mulai melihat adanya batu nisan yang berserakan di halaman belakang rumah mereka. Sahabat anehdidunia.com mendapati temuan yang cukup mengerikan ini, keluarga tersebut kemudian melaporkanya ke pihak yang berwajib. Untungnya setelah diperiksa pada halaman belakang rumah tersebut sama sekali tak ditemukan mayat. Belakangan baru diketahui jika pemilikk rumah yang sebelumnya, pernah membeli batu nisan dalam jumlah yang banyak karena sedang ada diskon. Batu-batu nisan tersebut dipesan untuk setiap anggota keluarga yang ada. Namun sayangnya karena adanya kesalahan penulisan ejaan huruf saat proses pemesanan. Akhirnya batu-batu nisan tersebut tak bisa digunakan dan akhirnya hanya dijadikan batu pijakan dihalaman belakang rumah mereka. Ada-ada saja ya..


Aktris Seksi



Bagi sebagian orang bisa bertemu seorang Selebriti, merupakan hal yang luar biasa bahkan termasuk hal yang langka. Hal ini tentu berhubungan dengan status para Seleb ini yang begitu ekslusif dan hanya bisa ditemui di tempat-tempat tertentu saja. Namun hal tersebut nampaknya tak berlaku bagi seorang pria yang secara tak sengaja menemukan seorang aktris seksi di halaman belakang rumahnya pada tahun 1996 yang lalu. Pria dengan identitas yang dirahasiakan tersebut menemukan seorang aktris seksi bernama Margot Kidder. Margot sendiri merupakan aktris asal Kanada yang berperan sebagai Lois Lane dalam film Superman yang dirilis pada tahun 1978. Margot yang diduga sudah lebih dari tiga hari berkeliaran di halaman belakang rumah tersebut, ditemukan dalam keadaan agak acak-acakan. Mendapat temuan ini pria tersebut langsnu melapor pada Polisi dan setelah itu baru diketahui jika aktris tersebut ternyata sudah menghilang dari rumahnya selama 4 hari. Sahabat anehdidunia.com aktris ini ternyata belakangan diketahui tengah mengidap Bipolar Disorder (Gangguan emosi yang menggakibatkan halusinasi) karena tekanan berat yang dialami usai ketenaran muali meredup. akibat gangguan kejiwaan ini Margot di ketahui bahkan pernah menggelandang. Untungnya setelah ditemukan Margot akhirnya bisa kembali kekeluarganya, sebelum akhirnya menjalani rehabilitasi.


Fosil Ikan Paus



Gary Johnson merupakan orang yang senang menjelajah dan menemukan hal-hal baru dilingkungan tempat tinggalnya. Kebiasaan ini sudah ia lakukan sejak kecil. Masa kecil Gary bahkan ia habiskan untuk mencari hal-hal unik di wilayah sekitar halaman belakang rumahnya. Mulai dari bebatuan unik hingga berbagaimacakm serangga biasa ia kumpulkan untuk dijadikan koleksi. Hingga suatu hari saat ia tengah menggali tanah di sekitar halaman belakang rumahnya. Gary menemukan sebuah bebatuan unik yang berukuran cukup besar. Karena merasa ada yang tak biasa dengan batu temuanya tersebut, Gary akhirnya membawa batu tersebut ke sebuah Museum yang ada di kotanya. Namun saat itu karena tak adanya alat untuk meneliti batu tersebut, pihak Museum hanaya bisa memastikan jika batu yang ditemukan Gary merupakan bagian dari tulang hewan yang telah membatu. Sahabat anehdidunia.com baru beberapa tahun kemudian diketahui jika temuan Gary sebenarnya merupakan sebuah Fosil Ikan Paus purba yang berusia kurang lebih 16 juta tahun. Setelah itu para arkeolog mulai melakukan penggalian di sekitar halaman belakang rumah Gary. Butuh waktu beberapa dekade sebelum akhirnya seluruh bagian dari fosil tersebut ditemukan. Menurut para ahli fosil ikan paus merupakan salah satu yang terlangkan di dunia dimana hanya ada 20 fosil serupa yang pernah ditemukan. Bagi Gary sendiri fosil tersebut merupakan penemuan paling berharga yang pernah ia dapatkan dalam hidupnya. Pria yang kini telah berusia 50 tahun lebih ini, juga mengaku masih ingat perasaan bangganya ketika melihat keseluruhan fosil tersebut akhirnya di temukan dan diangkut dari halaman belakang rumahnya.


Gudang Bom



Seorang pria asal Arizona, bernama John Sims, awalnya sempat tak percaya saat mendengar desas-desus tentang adanya Gudang Bom Rahasia di area sekitar rumah yang baru ia beli. Namun karena penasaran akhirnya ian menelusuri wilayah sekitar halaman belakang rumahnya. Tindakan ini John lakukan sampai beberapa kali, hingga akhirnya ia menemukan semacam pitu kecil yang mengarah kesebuah lorong. Dan benar saja setelah menelusuri lorong tersebut ia akhirnya menemukan sebuah ruangan mencurigakan. Namun karena takut masih ada bom yang tersisa di runagan tersebut, John akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan beberapa ahli untuk memeriksa ruangan tersebut guna memastikan tak ada yang membahayakan dirinya. John mengaku ia tak hanya takut ada bom diruangan tersebut, namun juga takut kalau ada pintu rahasia yang bisa menjebaknya saat ia masuk sendirian. Baru setelah semuanya dinyatakan aman ia bersama beberapa orang memasuki runagan tersebut. Setelah dimasuki gudang bawah tanah itu ternyata tak berisi apa-apa, hanya saja ruanganya terasa sejuk. Sahabat anehdidunia.com mengetahui hal ini kemudian ia berencana untuk menggunakan gudang bawah tanah tersebut sebagai tempat peristirahatan di saat musim panas. Wah ketiban rejeki nomplok ni rupanya si John, tanpa perlu renovasi sudah dapat tempat untuk leha-leha saat musim panas.


Uang yang Dikutuk



Siapa sih yang tak suka jika menemukan uang, apalagi jika jumlahnya banyak, siapapun pasti akan merasa senang. Hal inilah yang dialami Wayne Sabaj asal McHenry County, saat dirinya secara tak sengaja menemukan uang cash sejumlah 150 ribu dollar di halaman belakang rumahnya. Saat itu Wayne yang sedang memetik brokoli yang ia tanam di halaman belakang rumahnya di buat penasaran dengan sebuah bungkusan misterius. Setelah ia buka ternyata bungkusan tersebut berisi uang sekitar 150 ribu dollar (Rp. 2 Milyar). Tak berselan lama, seorang tetangga Wayne mengaku jika uang itu miliknya dan ia membuangnya karena uang tersebut telah dikutuk. Tetangga tersebut kemudia memperingatkan Wayne untuk segera membuang uang yang ia temukan jika tak mau terkena musibah. Wayne tentu tak mempercayai cerita tersebut dan menganggap bahwa tetangganya itu ingin menipunya. Keduanya kemudian bahkan sempat bersengketa di Pengadilan untuk menentukan siapa yang lebih berhak atas uang tersebut. Namun ditengah proses peradilan keanehan mulai muncul saat Wayne dan tetangganya sama-sama ditemukan mati dirumah mereka secara mendadak . Wayne diduga mati akibat komplikasi penyakit diabetes yang ia idap. Sedangkan tetangganya ditemukan mati diguda akibat penyakit dimensia yang di idapnya kambuh hingga terjatuh dan meninggal. Akibat kejadian ini akhirnya banyak yang mempercayai kalau uang itu menang benar-benar telah dikutuk. Hingga kini sendiri asal-usul dan pemilik sebenarnya dari uang tersebut masih misteri yang tak terpecahkan.


Kuburan



Menemukan Batu Nisan di hamalan belakang rumah saja sudah merupakan mimpi buruk bagi kebanyakan orang. Apalagi kalau sampai menemukan kalau ternyata halaman rumah kita ternyata dulunya merupakan kuburan yang masih terisi. Hal inilah yang dialami Vincent Marcello asal New Orleans, AS. Pria yang baru saja pindah rumah ini harus dihadapkan dengan kenyataan mengerikan saat ditemupak puluhan peti mati berisi mayat di halaman belakang rumahnya. Penemuan mengerikan ini terjadi saat Vincent memutuskan untuk membangun sebuah kolam renang di halaman belakang rumahnya. Karena itu ia mulai menyewa para pekerja untuk menggali halaman belakang rumahnya dan membangun kolam renang impianya. Namun saat mulai dilakukan penggalian para pekerja tersebut mulai menemukan hambatan karena adanya papan kayu yang ada di dalam tanah. Setelah diperiksa ternyata papan kayu tersebut meruakan bagian dari peti mati yang terendam di halaman rumah Vincent. Anehnya Vincent sama sekali tak takut dengan temuan ini dan tetap melanjutkan penggalian hinga ditemukan tak kurang dari 15 peti mati. Dari ukiran yang ada di peti-peti tersebut diperkirakan peti mati itu berasal dari tahun 1700. Kemungkinan lahan yang digunakan untuk area rumah Vincent dulunya merupakan sebuah kuburan. Dugaan ini muncul karena ternyata tak hanya Vincent yang menemukan peti mati di halaman rumahnya. Beberapa tetangga lain juga mengalami hal yang serupa. Namun meski begitu tampaknya tak ada yang mearas takut dan tetap memilih untuk tinggal dirumahnya. Begitu pula dengan Vincent yang tetap melanjutkan pembangunan kolam renang miliknya. Wah ternyata orang sana lumayan berani juga ya..

Sahabata anehdidunia.com itulah beberapa hal paling aneh yang pernah ditemukan di halaman belakang rumah. Kisah diatas membuktikan bahwa hal teraneh [un kadang bisa kita temukan di selitar rumah kita sendiri. Jadi tetaplah waspada siapa tahu ada hal aneh yang ada dihalaman belakang rumah kita..hii serem...

Referensi:

http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/the-15-creepiest-things-people-have-found-in-their-backyards/