Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ironis, Mayat Ini Ditemukan Di Tempat Tak Lazim!

Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, baunya tercium juga. Kalimat tersebut adalah pepatah yang ditujukan untuk menyindir orang-orang yang menyimpan rahasia buruk. Namun secara kalimat, kata-kata tersebut juga pas jika disamakan dengan kasus kematian yang tak diketahui hingga mayatnya ditemukan di tempat tak lazim alias diluar dugaan. Selayaknya orang yang baru meninggal, mayat sudah seharusnya segera dimakamkan. Namun bagaimana jika mayat-mayat tersebut baru diketemukan dengan rentang waktu cukup lma setelah kematian terjadi? Anehdidunia.com kali ini akan membeberkan beberapa kejadian kematian-kematian yang tak disangka-sangka sehingga penemuan mayatnya pun sangat kontroversial karena ditemukan di tempat yang tak lazim.


Mayat Di Meja Kantor



Seorang wanita paruh baya yang bekerja di suatu perusahaan audit di daerah Los Angeles sempat membuat heboh di tahun 2011. Wanita tersebut adalah Rebecca Wells seorang auditor di perusahaan LA County Internal Services Department ditemukan tewas di bilik meja tempatnya ia bekerja pada Sabtu, 11 Februari 2011. Mayat Rebecca Wells ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang pada akhir pekan sedang membersihkan seluruh ruangan. Sontak petugas langsung menghubungi petugas medis hingga petugas medis menyimpulkan bahwa wanita ini telah meninggal sejak 24 jam yang lalu. Petugas keamanan yang memonitor ruangan melalui CCTV juga sepertinya kurang jeli karena meja yang digunakan Rebecca saat itu biasanya kosong. Pihak kepolisian mengatakan tidak ada dugaan pembunuhan atau bunuh diri karena Rebecca Wells tak mengalami luka-luka dan masih terlihat bugar. Namun dari beberapa keterangan teman-teman kantornya, Rebecca Wells memang berniat lembur sehingga disimpulkan kematian wanita berusia 51 tahun ini akibat kelelahan.


Mayat Di Tempat Parkir



Lauren Jessie Moss adalah seorang mantan pecandu narkoba dan alkohol yang kasus kematiannya baru-baru ini menggemparkan. Gadis dari Amerika Serikat ini dikenal memang sudah kecanduan berat dengan zat narkotika dan harus menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi yang ada di Amerika. Selang beberapa hari setelah dia bebas dari pusat rehabilitasi Lauren Moss dikabarkan hilang dan tak diketahui keberadaannya pada tanggal 13 November 2015 yang lalu. Berbagai upaya dilakukan untuk mencari Moss namun hasilnya tetap nihil. Hingga suatu hari di bulan Februari kemarin petugas keamanan supermarket daerah California, Walmart melaporkan kecurigaan tentang mobil yang berbulan-bulan terparkir di area parkir tempat tersebut. Terkejut, polisi menemukan mayat Lauren Moss dalam keadaan membusuk dengan jarum suntik dan surat berisikan pesan yang menjelaskan dia bunuh diri! Lauren Jessie Moss yang dicari karena hilang akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah menjadi mayat di tempat parkir!


Mayat Di Dinding Apartemen



Jika anda pernah melihat film-film horor atau thriller yang menceritakan penemuan mayat dibalik dinding itu bukanlah cerita hisapan jempol semata. Di dunia nyata kejadian tersebut pernah terjadi pada kasus penemuan mayat seorang wanita bernama Raven Joy Campbell. Wanita berusia 37 tahun ini diketahui memiliki cacat mental dan menurut sang adik sering dimanfaatkan atau diperalat orang lain, dikabarkan hilang semenjak bulan Juli tahun 2009. Tak ada informasi yang bisa membantu menemukan wanita malang ini, hingga di tahun 2015 lalu seorang penelepon anonim menghubungi kepolisian dan mengabarkan bahwa mayat Raven berada di dinding apartemen. Dengan membawa dua anjing pelacak, polisi berhasil menemukan mayat yang terbukti merupakan sisa-sisa mayat Raven Joy Campbell. Hasil pemeriksaan forensik mengatakan bahwa Raven dipastikan sudah tewas sejak bulan Juli 2009! Itu artinya selama tujuh tahun mayat Raven bersarang di dalam dinding. Hingga saat ini kasus kematian Raven Joy Campbell masih terus diselidiki untuk membuktikan dugaan adanya pembunuhan.


Mayat Di Atas Pohon



Pohon adalah salah satu sumber oksigen makhluk hidup di bumi. Namun apa jadinya jika salah satu sumber oksigen tersebut justru mengeluarkan bau yang sangat busuk? Mungkin jika bau busuk tersebut berasal dari bangkai hewan masih bisa ditoleransi, namun yang ditemukan di Australia adalah mayat seorang gadis di atas pohon oak! Peristiwa ini terjadi di tahun 2012, seorang gadis berusia 22 tahun bernama Melissa Joy Dietzel asal Amerika Serikat diketahui bekerja sebagai pengasuh di Sydney, Australia. Melissa dikabarkan hilang selama satu bulan tanpa diketahui kappa terakhir terlihat. Hingga suatu hari warga yang tinggal tak jauh dari lokasi pohon oak tersebut sering mencium bau busuk namun bukan seperti bau bangkai. Hingga akhirnya kepolisian menemukan mayat gadis ini di atas pohon oak setinggi 9 meter. Setelah dilakukan penyelidikan dan olah TKP, Melissa Joy Dietzel resmi dinyatakan tewas karena bunuh diri namun hingga saat ini belum diketahui apa motif dibalik aksi bunuh dirinya tersebut.


Mayat Di Dalam Lift



Kasus yang satu ini benar-benar masih hangat dibahas di media sosial. Pada bulan Februari yang lalu seorang perempuan bermarga Wu dari kota Xi’an, Cina ditemukan tewas membusuk di dalam lift apartemennya sendiri! Tragisnya penemuan mayat Wu ini diperkirakan lewat satu bulan dari kematiannya. Wu diduga terjebak di dalam lift pada bulan Januari 2016 dalam keadaan tangan terjepit pada pintu lift. Petugas lift maupun keamanan diduga lengah karena setelah mematikan lift, mereka menggedor pintu lift namun tak menangkap suara apapun kemudian pergi begitu saja tanpa ada tindakan menggebrak pintu dan lain sebagainya. Wu yang tinggal sendirian di lantai 15 apartemen tersebut juga meninggal secara tragis dalam keadaan sendiri dan tidak disadari oleh orang-orang sekitarnya. Dugaan awal Wu meninggal karena dehidrasi fatal, namun pihak kepolisian masih terus menyelidiki jika ada kemungkinan lain.


Sungguh malang nasib para mayat yang ditemukan di tempat tak lazim tersebut. Semoga arwah mereka ditempatkan di tempat yang layak disisi Tuhan YME. Sahabatanehdidunia.com semoga peristiwa-peristiwa yang dialami mereka adalah potret terakhir kemuraman yang ada di dunia. Dekatkanlah diri pada Tuhan, bersosialisasilah dengan baik dan terus lakukanlah hal positif!

referensi:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-1357342/Rebecca-Wells-51-died-cubicle-Los-Angeles-County-Department-Internal-Services.html
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3440650/Woman-22-dead-car-parking-lot-California-Walmart-likely-MONTHS.html
http://homicide.latimes.com/post/raven-campbell/
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2100499/Melissa-Joy-Dietzel-Decomposing-body-woman-30ft-tree-Sydney-missing-US-tourist.html
http://www.nytimes.com/2016/03/08/world/asia/china-woman-elevator-death.html?_r=0