Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Wanita Unik Luar Biasa Sulit Dipercaya Ternyata Eksis

Mereka adalah wanita yang tangguh karena terlahir dengan kondisi yang berbeda, tak menyurutkan niatnya untuk tetap menjalani hidup. Ada yang memiliki ukuran yang sangat besar, ada yang sangat panjang, dan ada juga yang berbobot sangat berat. Wanita istimewa ini adalah pilihan dari kami yang akan membuat anda terbelalak saat menyadari bahwa ternyata wanita luar biasa ini nyata ada di dunia. Berikut kami rangkumkan dalam foto wanita unik luar biasa sulit dipercaya ternyata mereka nyata versi anehdidunia.com


Jyoti Amge Wanita Terkecil Di Dunia



Jyoti Amge remaja India 15 tahun adalah gadis terkecil di dunia dengan berat sekitar 5kg dan tinggi sekitar 58 cm. Dia memiliki bentuk dwarfisme disebut achodroplasia dan tidak akan pernah tumbuh lebih tinggi. Meskipun tidak begitu bahagia dengan keadaan fisiknya, kini Jyoti bangga menjadi yang terkecil di dunia dan dia banyak mendapat perhatian khusus dari orang-orang di sekitarnya. Jyoti mempunyai harapan bahwa dia satu hari masuk ke Bollywood sebagai seorang aktris.


Mayra Hills Pemilik Payudar4 Implant Terbesar Di Dunia



merupakan model dewasa asal Jerman, telah mendeklarasikan diri sebagai pemilik payudara terbesar di dunia ini. Lewat operasi permak plastic payudara, 10 liter cairan saline telah disuntikkan. Hasilnya, dia harus ke mana-mana membawa sepasang buah dada seberat 18 kilogram. Hal yang membuat dia khawatir dan bingun adalah dalam pemilihan pakaian, karena pakaian dengan lingkar dada 32 Z tidak ada dijual di toko-toko kebanyakan.


Anastasiya Shpagina Si Gadis Anime



Anastasiya Shpagina, gadis asal Ukraina yang baru berusia 19 tahun, telah bertransformasi menjadi tokoh kartun Jepang. Wajahnya seakan memiliki unsur tiga dimensi. Dan bahkan ia memiliki nama Jepang yakni Fukkacumi. Anastasiya Shpagina menghabiskan waktu hingga 30 menit untuk berdandan. Namun sejumlah laporan menyebutkan jika ia melakukan operasi untuk membuat (bola) matanya nampak besar. Karakter dalam kartun Jepang memiliki kekhasan di mata dan kepala dalam ukuran besar. Pun juga dengan ukuran tubuh mereka yang tidak proporsional. Untuk mengakalinya, Anastasiya Shpagina harus diet secara habis-habisan.


Kim Goodman Wanita Melotot Mata Paling Gila



Kim Goodman adalah seorang wanita yang mampu menonjolkan matanya keluar dari rongga mata sepanjang 12 milimeter. Dia pemegang rekor dunia untuk penonjolan bola mata paling jauh. Kim tinggal di Chicago, Illinois. Ia mengetahui bakatnya ini suatu hari ketika ia menerima pukulan di kepala dengan kayu hoki. Bola matanya melompat keluar lebih jauh daripada biasanya dan sejak hari itu dia bisa mengeluarkan matanya dalam keadaan sadar, dan juga ketika ia menguap.


Supatra Sasuphan Gadis Paling berbulu



Supatra Sasuphan berasal dari Thailand, si pemegang Guinness World Record untuk gadis berambut terbanyak di dunia. Sebelum meraih rekor itu, gadis yang kerap disapa Nat itu sering disebut gadis serigala atau wajah monyet oleh teman-teman di sekolah karena penampilannya. Banyaknya bulu di wajah Nat disebabkan oleh kondisi medis yang disebut Ambras Syndrome karena kromosom yang rusak. Nat telah mengalami rambut tebal yang tumbuh dari sekitar wajah, telinga, lengan, kaki dan punggung. Hanya 50 orang yang tercatat menderita kondisi sangat langka ini.


Jasmine Tridevil Pemilik Tiga Payudar4



Jasmine Tridevil (21 tahun) adalah seorang terapis dari Florida, Amerika Serikat. Dia sengaja menambah jumlah payudara menjadi tiga karena ingin menjadi seorang selebritis. Dengan tiga payudara, Jasmine berpikir jalan menuju ketenaran lebih mudah. Payudara ini didapat Jasmine setelah operasi beberapa waktu yang lalu. Memiliki tiga payudara dirasa sama saja seperti dua payudara lainnya. Hanya saja payudara tambahan ini harus ditato pada bagian puting agar mirip payudara asli. Walau sudah membuang banyak uang, tak masalah bagi Jasmine, selama dirinya menjadi terkenal.


Lyudmila Titchenkova Wanita Leher Terpanjang



Lyudmila Titchenkova adalah seorang remaja yang berasal dari sebuah kota bernama Nikolaev, di Ukraina. Menurut boldsky, dia memiliki leher terpanjang di dunia. Hal ini disebabkan kondisinya, yang disebut sindrom Marfan. Dokter mengungkapkan bahwa penyakit tersebut menyerang jaringan ikatnya, dan mengakibatkan lehernya memanjang. Dikatakan bahwa 1 dari 5000 orang memiliki sindrom Marfan. Komplikasi jantung terkait dapat memperpendek umur orang dengan gangguan tersebut. Namun, sementara tidak ada obat untuk sindrom Marfan, adalah mungkin bagi orang-orang dengan gangguan untuk hidup-rentang yang normal diberikan diagnosis dini dan pengobatan yang tepat.


Abigail dan Brittany Hensel Gadis Berkepala Dua



Abigail dan Brittany Hensel adalah sepasang kembar siam dari Minnesota, USA. Sebagai kembar siam, mereka telah mengalami banyak perjuangan sepanjang hidup mereka. Mereka memiliki 2 jantung, 2 tulang punggung yang menyatu dibagian pinggul, 4 paru-paru, 2 kerongkongan, 3 ginjal, 1 tulang rusuk, 1 hati, sistem nerves dan sistem peredaran darah yang terbagi secara merata. Dari pinggang ke bawah, seluruh organ tubuh menjadi satu termasuk sistem reproduksi, usus, kandung kemih dan anus. Abby, si kembar sebelah kanan, tidak bisa merasakan bagian tubuh sebelah kiri. Sedangkan Brittany, si kembar sebelah kiri, tidak bisa merasakan bagian tubuh sebelah kanan.


Aevin Dugas Rambut Kribo Terbesar



Aevin Dugas mendapatkan rekor Guinness Book of World Record untuk gaya rambut afro atau kribo terbesar di dunia. Ukuran kelilingnya mencapai 1,32 meter. Bayangkan saja jika rambut itu diluruskan, mungkin panjangnya sampai paha. Dugas yang berusia 38 tahun ini bangga dengan rambut yang ia miliki meskipun terkadang juga menjadi masalah baginya. Misalnya, rambutnya seringkali menghalangi kaca spion mobil saat ia mengendarai mobil, ia juga sebal dengan orang yang diam-diam memegang rambutnya di jalan.


Annie Hawkins Turner Payudara Alami Paling Besar



Annie Hawkins Turner, wanita berusia 52 tahun yang tercatat oleh Guinness Book of World Records sebagai wanita pemilik payudara terbesar. Cup bra yang ia gunakan 120ZZZ, ukuran yang fantastis bukan? Hawkins-Turner adalah seorang penderita gigantomastia, yaitu suatu kondisi yang melibatkan pertumbuhan progresif dari jaringan payudara. Kondisi ini memberikan masalah tersendiri untuknya, seperti sakit saat membungkuk, mati rasa di pundak, sulit saat mengenakan sabuk pengaman karena terlalu ketat dan menyetir.


Mikel Ruffinelli Pinggul Terlebar Di Dunia



Mikel Ruffinelli adalah wanita yang lahir 43 tahun silam. Awalnya dia hanya merupakan wanita yang normal saja seperti wanita biasa yang punya tinggi badan 5 kaki dan 4 inci dengan berat badan yang mencapai 180 pounds. Tetapi hal itu langsung berubah sangat drastis pada saat dia lahir anak pertamanya. Berat badannya itu langsung tambah 56 pounds dan lebih anehnya lagi penambahan berat badannya itu hanya ada pada pinggulnya. Kemudian itu semakin sering punya anak entah kenapa pinggul mikel ini makan membesar. Setelah lahirkan anak ke empat ukuran lebar pinggang wanita ini capai 8 kaki dan buat namanya itu tercantum dalam Gunness World Records sebagai wanita yang punya pinggul paling lebar didunia. Didalam dunia medis kelainannya itu adalah Lipedema.


Ethel Granger Ukuran Pinggang Paling Ramping



Jika melihat bentuk pinggangnya yang sangat kecil di cover majalah, Anda pasti mengira itu gambar hasil editan (photoshop). Tapi pinggang milik Ethel Granger adalah asli. Si pemilik pinggal terkecil yang pernah ada ini terus menggunakan korset hingga pinggangnya berukuran 33 cm. Ethel Granger yang hidup pada era 1905-1982 adalah pemilik pinggang terkecil di dunia yang pernah terekam dalam sejarah.Ukuran pinggang sekecil itu tidak didapat Ethel secara alami. Ukuran pinggang alaminya adalah 24 inci (61 cm), tapi karena suaminya William Granger terobsesi dengan wanita berpinggang tawon, Ethel harus menggunakan korset setiap hari yang akhirnya membuat pinggangnya semakin kecil.


Charity Pierce Wanita Paling Gemuk



Charity Pierce yang merupakan warga Negara Amerika Serikat. Wanita yang mendapatkan julukan sebagai wanita tergemuk di dunia ini memiliki berat badan sekitar 357 kg. Sudah sejak dari tahun 2001 berat badannya menjadi masalah besar untuknya. Charity mendapatkan rekor sebagai wanita paling gemuk sedunia setelah berhasil melewati berat badan yang dimiliki Pauline Potter pada tahun 2013 silam. Mengetahui berat badannya yang sudah tidak normal lagi, sebenarnya Charity sudah melakukan diet dengan caranya sendiri. Demi diet tersebut, Charity rela hanya mengkonsumsi sereal, 2 pizza, 2 roti sandwich besar, 2 piring lasagna, 5 donat, kit-kat dan semangkuk popcorn dalam sehari.


Lizzie Velasquez Wanita Paling Kurus



Lizzie Velasquez adalah gadis malang asal Texas yang dikatakan gadis paling kurus di dunia. Velasquez lahir prematur dengan bobot 0,9 kg tanpa jaringan adiposa artinya tak memiliki lemak tubuh sehingga tak bisa mencapai bobot ideal. Meski makan seharian, Velasquez hanya mencapai bobot 26,3 kg dalam usianya yang sudah menginjak 24 tahun. Karena kondisi tubuhnya, Velasquez bahkan mengalami buta di salah satu matanya serta sindrom progeria dengan pengeriputan pada kulit.


Maria Jose Cristerna Perempuan Vampire



Sarjana hukum dan ibu dari empat orang anak ini, bernama Maria Jose Cristerna. Ia dijuluki "Wanita Vampir" Meksiko, memiliki dua tanduk di kepalanya dan 98% dari tubuhnya ditutupi dengan gambar tato. Maria Jose Cristerna mengaku telah melewati fase sulit dalam hidupnya setelah perceraian kedua orang tuanya, ini menyebabkan dia untuk berlindung dalam dunia tato. Semua itu berawal saat ia bertemu ayah dari empat anaknya, yang ia nikahi pada usia 17 tahun, tetapi tidak pernah membayangkan akan bermasalah dengan suaminya dikemudian hari.


Vivian Wheeler Wanita Berjenggot Terpanjang



Vivian Wheeler adalah seorang perempuan yang unik. Uniknya, dia memiliki jenggot yang cukup panjang. saking panjangnya, ia dinobatkan sebagai perempuan dengan jenggot terpanjang di dunia. Dan itu sudah di catat pada Guinness Book of Records. Panjang jenggotnya mencapai 11 inchi atau 27,94 cm. Vivian tinggal di Bakersfield, California dan saat ini berusia 62 tahun dan pernah bekerja di sirkus. Vivian terlahir dengan memiliki kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah.


Duangjay Samaksamam Pemilik Tangan Terbesar



Duangjay Samaksamam adalah seorang wanita asal Thailand yang mungkin bisa diberi gelar pemilik tangan terbesar di dunia. Kendati demikian, wanita 50 tahun itu setiap hari masih bekerja dengan tangannya yang masing-masing seberat 6 kg. Duangjay menderita sebuah penyakit langka bernama macrodystrophia lipomastosa yang membuat lemak menumpuk di tangan dan lengannya. Namun karena orangtuanya sudah mulai tua, dia harus menjalankan toko yang selama ini dikelola keluarganya.

Silahkan di-Share

referensi:

http://www.lifestylepassion.com/19-1/50-extraordinary-women-you-won-t-believe-actually-exist/