PLARIUSMODIFIKASI101

Karakter Superhero Yang Memiliki Kekuatan Aneh Bin Ajaib

Friday, May 11, 2018
Para karakter superhero yang banyak kita kenal itu biasanya akan selalu digambarkan sebagai sosok yang hebat, tangguh, dan memiliki kekuatan super yang dahsyat, kemudian juga disusul dengan skill berkelahi yang mumpuni, atau kadang juga dilengkapi dengan teknologi persenjataan yang sangat canggih. Namun, kali ini kita akan membahas para superhero yang super unik dan super aneh, dengan kekuatan mereka yang sangat konyol dan tergolong unik. Tidak hanya segi penampilan mereka yang sangat nyeleneh, tetapi juga cara mereka mengeluarkan beragam jurus andalannya pada saat membasmi para musuh mereka. 

Jubilee Superhero


Apabila Wolverine terkenal dengan andalan tulang logam adamantium-nya, yang bisa membuat tubuhnya tidak bisa dimusnahkan serta dapat pulih kembali dari cedera, maka lain halnya dengan si Jubilee ini. Di mana kekuatannya yang paling utama hanyalah mengeluarkan semburan kembang api dari kedua sisi tangannya. Kalau kita pikir-pikir lagi, mungkin kekuatannya itu tidak ada manfaatnya untuk membasmi kejahatan. Mungkin kekuatannya itu akan sangat berguna pada saat merayakan malam tahun baru saja, atau pada saat merayakan ulang tahun dari seorang teman saja.

Splendid “The Flying Squirrel” Superhero


Pahlawan super yang satu ini mendapatkan julukan Splendid, dan dia memiliki sebuah kekuatan yang lumayan unik juga, serta dia terkenal memiliki tingkat kecerobohan yang sangat tinggi. Bukannya berhasil menyelamatkan korban yang sedang kesusahan, namun dia justru seringkali tidak sengaja membunuh para korban yang hendak dia selamatkan. Contohnya pada saat dia hendak mencoba menolong salah seorang korban bencana tsunami, pada saat dibawa terbang tinggi kepala sang korban secara tidak sengaja tersangkut kabel dan akhrnya malah terputus dari tubuhnya. Kecerobohannya itu tidak sampai di situ saja, pada saat si Splendid malah mengganti kepala korban tsunami yang sudah putus itu dengan sebutir biji kenari tanpa merasa bersalah sedikitpun. Jika anda hendak menonton aksi konyol Splendid the Flying Squirrel lainnya, anda sekalian bisa menyaksikan serial kartun “Happy Tree Friends”.

Color Kid “Ulu Vakk” Superhero


Tidak kalah aneh dan unik, kemampuan gila superhero yang satu ini adalah sanggup untuk mengubah semua warna pada benda, dan lantas apa kegunaan dan manfaatnya untuk membasmi kejahatan? Entahlah, mungkin dia dapat menggunakan dipkekuatan aneh itu untuk membantu para manusia awam dalam mengedit foto, sehingga tidak usah repot-repot menggunakan aplikasi edit foto photoshop pada komputer.

Red Bee Superhero


Keberadaan tokoh Red Bee pada daftar Golden Age of Comics memang semakin menambah daftar para superhero yang memiliki kekuatan aneh dan tingkah yang sangat konyol. Tidak hanya penampilan yang sedikit norak dan warna-warni sehingga justru lebih mirip permen, naum pada saat superhero ini bertarung dengan para musuhnya, dia mengeluarkan jurus andalan, yang lumayan nyeleneh. Di mana si Red Bee ini akan mengeluarkan kerumunan lebah dari dalam ikat pinggangnya, dengan tujuan agar bisa melumpuhkan para musuhnya degan bantuan sengatan para lebah. Walau terdengar sangat unik dan aneh, kekuatan si Red Bee ini masih masuk akal untuk bisa menumpas kejahatan.

Infectious Lass Superhero


Superhero yang satu ini terkenal dengan kerapuhan tubuhnya sendiri. Dia memiliki nama asli Drura Sehpt, dan berasal dari sebuah planet bernama planet Somahtur. Diceritakan di sini, bahwa planet asal yang dia tinggali itu dihuni oleh para makhluk yang bisa dengan cepat menularkan beragam macam jenis penyakit, sedangkan para makhluk yang berhasil menyebarkan virus penyakit itu sendiri tidak akan bisa terinfeksi oleh virus. Dan pada saat Drura berpetualang ke planet bumi, dia menganti namanya jadi “Infection Lass”, dan kemudian dia bergabung dengan deretan superhero DC yang lainnya. Namun sayangnya, kekuatan anehnya itu nyaris tidak ada gunanya sama sekali, justru itu malah membuat penderitaan untuk teman-teman superhero lainnya, di mana semua teman-temannya malah terkena serangan virus penyakit yang justru berasal dari kekuatan nyeleneh dari si “Infection Lass” tersebut. 

Niceness Vibes Superhero


Superhero aneh dan unik satu ini memang dapat dikatakan mempunyai ilmu yang cukup unik. Di mana dia bisa mengirim pesan telepati, yang dia gunakan untuk mengirimkan sebuah pasan yang bersifat pemberi semangat positif pada teman-teman superhero yang ada di sekitarnya. Jadi, pada intinya superhero yang satu ini akan membantu teman-temannya untuk melawan kejahatan hanya dengan cara memberi dorongan semangat dan dorongan moral, lumayan aneh bukan?

Razorback Superhero


Namanya memang terkesan sangat gahar dan menyeramkan, namun pada kenyataannya kekuatan dan penampilan yang dia miliki tidaklah sesuai dengan nama yang dia sandang. Kemudian skill serta kemampuannya sama sekali tidak berhubungan dengan sosoknya yang sangat gahar.  Pada kenyataannya, dia tidak memiliki kekuatan istimewa apapun kecuali kemampuan menyetir mobil. Dan pada kenyataannya, kemampuan satu-satunya hanya sebatas mengendarai mobil.

Arm Fall Off Boy Superhero


Arm Fall of Boy ini memiliki kekuatan yang sangat aneh dan membuat kita geleng-geleng kepala pastinya. Dia akan mencopot salah satu tangannya pada saat dia tengah bertarung dengan para musuhnya, dan entah apa manfaat di balik kekuatannya yang unik itu. Karena kalu dipikir-pikir, kekuatannya yang aneh itu memang nyaris tidak akan bermanfaat jika sedang menghadapi para musuh yang memiliki kekuatan super yang jauh lebih besar dari kekuatannya itu. Jika kita cermati secara lebih cermat, kekuatannya itu ustru akan menjadi boomerang untuk dirinya sendiri, coba bayangkan jika tangan yang dia lepas itu kemudian dimusnahkan oleh musuh yang memiliki kekuatan yang lebih besar, maka bear kemungkinan si Arm Fall Off Boy itu tida akan memiliki tangan lagi seumur hidupnya.

Referensi :
http://mengakubackpacker.blogspot.co.id/2012/12/20-superhero-konyol-yang-bikin-gubrak.html