Pernah Jadi Ratu Kecantikan 5 Wanita Cantik Ini Kini Justru Terlibat Pelacuran - Berita Aneh dan Unik Di Dunia
PLARIUSMODIFIKASI101

Pernah Jadi Ratu Kecantikan 5 Wanita Cantik Ini Kini Justru Terlibat Pelacuran

Sunday, May 27, 2018
Sebagai manusia kita tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi hari esok. Bisa saja hari ini kita dalah seorang Raja tapi keesokan harinya kita berubah jadi budak. Ungkapan inilah yang mungkin cocok untuk menggambarkan kisah hidup dari beberapa mantan ratu kecantikan berikut. Mereka pernah terlihat sangat anggun dan penuh sopan santu saat mengikuti ajang ratu kecantikan. Namun kini mereka harus mendekam di jeruji besi akibat keputusan mereka untuk terjun ke kelamnya dunia prostitusi.

Kabar tak sedap tentang ajang ratu kecantikan sebenarnya sudah bukan rahasia umum lagi. Sudah banyak gosip buruk mengenai ajang peliliwan wanita tercantik ini, mulai dari adanya kecurangan, korupsi bahkan hingga suap yang melibatkan transaksi tubuh antara kontestan dan beberapa orang penting di balik ajang ratu kecantikan.

Tapi mari kita kesampingkan dulu masalah itu dan mengulik beberapa kisah para ratu kecantikan yang menghebohkan dunia karena terjerat dalam kasus prostitusi. Dalam beberapa kisah yang akan anehdidunia.com bagikan kali ini, para mantan ratu kecantikan ini tak hanya ketahuan menjajakan dirinya namun ada pula yang bahkan menjadi "Germo" dan terlibat skandal prostitusi dalam skala yang cukup besar.

Berikut ini kisah dari mantan ratu kecantikan yang terjerat kasus prostitusi, menurut beberapa sumber pencarian online yang berhasil kami rangkum..

Sung Hyun Ah - Juara 3 Miss Korea 1994


Lahir pada 23 juli 1975, nama Sung Hyun Ah mulai dikenal publik Korea Selatan setelah ia menempati posisi ke 3 dalam ajang pemilihan Miss Korea pada tahun 1994. Setelah itu Sung Hyun Ah mulai melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia akting dengan membintangi film "Salut D'Amore" serta beberapa serial TV diantaranya "Yi San", "Myung Go", "The Scarlet Letter" dan "Cello".

Namun kisah manis perjalanan hidup aktris canti ini berubah 180 derajat saat pada tahun 2014 yang lalu ia didakwa bersalah dalam sebuah kasus prostitusi. Menurut berita acara yang ada, Hyun Ah di dakwa bersalah setelah terbukti melakukan tiga transaksi seks dengan seorang pengusaha antara bulan Februari hingga Desember tahun 2010. Keduanya diduga bertemu dan melakukan hubungan intim sebanyak 3 kali dan Hyun Ah menerima uang sebanyak 50 juta Won (Rp 526 juta) sebagai kompensasinya. Akibat kasus ini Hyun Ah dinyatakan bersalah di pengadilan Seoul dan mendapatkan denda sebesar 2 juta Won.

Thien Kim - Runner Up Miss Vietnam 2012


Pada tahun 2012 yang lalu, masyarakat Vietnam dihebohkan dengan terbongkarnya sindikat prostitusi kelas atas yang melibatkan model, pelajar dan mantan ratu kecantikan. Dalam beberapa daftar nama tersangka inilah terdapat nama Thien Kim yang merupakan Runner Up Miss Vietnam 2012. Thien ditangkap bersama beberapa teman modelnya, setelah Polisi yang menyamar berhasil menjebak mucikari mereka yang bernama Mai untuk menyediakan beberapa pelacur kelas atas.

Pada bulan Juni, 2012, satuan Polisi yang terlah bersiap melakukan penggrebegan di sebuah Hotel yang berada di Distik 1, kota Hanoy. Dalam penggrebegan inilah didapati benerapa moden termasuk diantaranya Thien yang tengah menunggu klienya. Menurut keterangan yang ada para model kelas atas ini rata-rata mendapat bayaran antara 2.500 - 3.000 dollar, setiap kali melayani pria hidung belang. Akibat kasus ini sendiri Thien akhirnya harus mendekam di jeruji besi selama dua tahun setelah di vonis bersalah pada tahun 2013.

Kelly Johana  Suarez - Finalis Miss Cartagena 2013


Salah satu keuntungan mengikuti ajang ratu kecantikan adalah dengan bertambahnya koneksi yang lebih luas. Dengan mengikuti kontes kecantikan secara tak langsung orang akan lebih dikenal banyak orang. Hal ini sebenarnya merupakan sesuatu yang bagus jika digunakan dengan baik terutama saat ingin memperluas usaha.

Namun apa yang dilakukan oleh Kelly Johana  Suarez, mantan finalis Miss Cartagena 2013 ini sungguh tak patut ditiru. Dengan menggunakan koneksi yang ia punya Kelly justru memulai bisnis yang sangat tak pantas. Wanita berumur 22 tahun ini diketahui menawarkan jasa sex anak di bawah umur pada turis yang mengunjungi Kolombia. Kasus ini sendiri terungkap setelah ICE (badan urusan imigrasi Amerika) melakukan operasi khusus bersama Angkatan Laut Kolombia untuk memberantas prostitusi anak.

Dalam operasi yang digelar tahun 2014 yang lalu ini mereka menemukan setidaknya 25 anak di bawah umur dan beberapa turis sedang melakukan pesta sex di Pulau Islas de Rosario. Pesta ini sendiri di kordinir oleh Kelly yang diketahui merupakan mantan finanlis dalam sebuah ajang ratu kecantikan. Akibat kasus ini Kelly harus menghadapi tuntutan hukum serius dengan tuduhan prostitusi di bawah umur dan juga perdagangan manusia.

Vo Thi My Xuan - Miss South Mekong 2009


Jika Thien Kim merupakan salah satu prostitusi kelas atas di Vietnam, maka seorang rekanya lagi yang juga mantan ratu kecantikan yaitu Vo Thi My Xuan adalah orang yang satu level diatasnya. Wanita bertubuh langsing ini mengejutkan publik Vietnam, setelah dirinya diketahui setidaknya mengkordinir tak kurang dari 20 model, penyanyi dan juga aktris sebagai PSK kelas atas.

Dengan bermodal koneksi yang ia punya, My Xuan sama sekali tak kesusahan untuk mencarikan klien berkantong tebal untuk para selebriti yang ia asuh. Menurut laporan yang ada My Xuan bahkan mematok harga sangat tinggi untuk salah satu PSKnya yang ia bandrol dengan tarif mencapai 7.000 dollar sekali kencan. My xuan juga tak hanya melayani klien dalam negeri saja, ia juga diketahui sudah beberapa kali mengirim PSK asuhanya keluar negeri untuk melayani klien asing. Aksi tak pantas My Xuan sendiri akhirnya berakhir setelah ia di tangkap di sebuah hotel bintang lima bersama beberapa anak buahnya.

Natalie Gentle - Finalis Miss Plymouth 2007


Berhasil menjadi finalis dalam ajang pemilihan Miss Plymouth pada tahun 2007 yang lalu telah membuat nama Natalie Gentle dikenal banyak orang. Namun sayangnya popularitas ini justru menuntun gadis berambut merah ini dalam perjalanan yang tak terduga. Semenjak terkenal Nartali diketahui mulai gemar mengkonsumsi narkoba. Prilaku gadis inipun meurut para tetangganya di Playmouth mulai berubah jadi urakan dan sering membuat keributan. Natalie bahkan pernah beberapa kali dilaporkan ke Polisi oleh tetangganya karena membuat keributan di tengah malam.

Rangkaian perilaku buruk ini mulai mencapai puncaknya, setelah Natali mulai kehabisan uang untuk memenuhi kecanduanya terhadap obat-obatan terlarang. Alhasil Natalie pun mulai terjun ke dunia prostitusi dan menjadi PSK di kampung halamanya. Kisah hidup Natalie sendiri akhirnya harus berakhir dengan pahit, setelah pada 21 Desember tahun 2015 ia ditemukan meninggal akibat overdosis kokain. Kala itu polisi yang memang tengah menyelidiki Natali atas kasus protitusi dan narkoba, merasa curiga karena Natali yang dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan sudah beberapa tak muncul. Mereka akhirnya memutuskan untuk mendobrak rumah Natali dan menemukan mantan finalis ajang ratu kecantikan ini sudah meninggal.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa kisah dari mantan ratu kecantikan yang akhirnya justru terjerumus dalam dunia prostitusi. Dari kasus ini kita bisa belajar bahwa popularitas kadang kala justru membawa seseorang menjalani jalan hidup yang berliku jika tidak ditanggapi dengan bijak. Jadi sebenarnya yang penting bukan bagaimana kita meraih popularitas namun bagainama kita mampu menyikapi dengan bijak popularitas yang ada.

Referensi:
https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00055883.html
https://tuoitrenews.vn/society/11105/former-beauty-queen-gets-25-yrs-for-prostitution-brokerage
https://www.thedailybeast.com/colombian-beauty-queen-arrested-for-running-child-prostitution-ring
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3370814/Former-beauty-queen-fell-life-drug-addiction-ASBOs-dead.html
http://english.vietnamnet.vn/fms/society/77744/miss-south-mekong-my-xuan-sentenced-2-years-and-6-months-in-prison.html


close