Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miliarder Tua Dengan Istri Muda, Cantik Dan Menawan

Menjadi Miliarder mungkin adalah impian sebagian besar orang di dunia, dengan harta yang melimpah semua hal bisa dilakukan. Mau jalan-jalan keliling dunia, mengkoleksi mobil super mewah semuanya bakal mudah di wujudkan. Dan bagi seorang pria hal ini juga berarti surga dunia, karena dengan harta yang berlimpah maka mereka tak perlu khawatir lagi soal jodoh. Seperti pepatah 'ada gula ada semut' dengan harta yang berlimpah maka akan banyak orang yang mendekat, hal ini termasuk dalam urusan jodoh.

Hal ini dapat kita lihat dengan betapa cantiknya istri dari benerapa miliarder di dunia ini. Meski kebanyakan miliarder ini sudah berumur lumayan tua, namun mereka tetap tak kehilangan pesonanya di hadapan gadis-gadis cantik nan menawan. Nah berikut ini adalah beberapa miliarder dengan istri cantik dan menawan yang berhasil anehdidunia.com rangkum dari beberapa sumber. Berikut ulasanya.

James H Clark


James H Clark merupakan seorang ilmuan sekaligus pengusaha yang merupakan pendiri dari beberapa perusahaan teknologi ternama seperti Silicon Valley Tech dan Netscape. James sendiri saat ini di kenal sebagai satu-satunya orang yang memiliki 3 perusahaan teknologi bernilai milyaran dollar. Sahabat anehdidunia.com pria kelahiran 1944 ini memiliki seorangistri yang sangat cantik dan menawan, tak hanya itu saja istri James yang bernama Kristy Hinze bahkan 36 tahun lebih muda darinya.

Pertama kali bertemu pada tahun 2008 yang lalu, James rupanya jatuh hati pada model Australia kelahiran tahun 1979 ini, sampai keduanya mulai berkencan dan menikah pada tahun 2009. Saat pernikahan ini, James yang sudah menduda bahkan memiliki dua anak yang jauh lebih tua dari Krestin. Tapi hal ini tetap tak menghalangi keduanya untuk menikah, mereka bahkan kemudian memiliki dua anak yang lahir pada tahun 2011 dan 2014.

Arnaud Lagardere


Nama Arnaud Lagardere, mungkin masih terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Namun pengusaha asal Prancis yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Pria yang kini berusia 57 tahun ini merupakan pemilik dari Lagardere Media Company sekaligus beberapa perusahaan penerbit di Amerika. Sahabat anehdidunia.com pada tahun 2010 yang lalu dalam sebuah peragaan busana, Arnaud bertemu dengan seorang model muda bernama Jade Foret. Terpesona dengan kecantikan model asal Belgia ini, Arnaud mulai mendekati Jade.

Hal ini sempat memicu kontroversi di lingkup perusahaan Arnaud karena Jade yang kala itu masih berusia 20 tahun, dianggap terlalu muda bagi Arnaud yang sudah berusia 49 tahun. Hal ini sempat memicu kritik pada Arnaud yang dinilai memanfaatkan posisinya sebagai pemimpin sebuah perusahaan media untuk mendekati gadis yang lebih muda. Namun Arnaud tampaknya tak peduli, ia tetap menjalin hubungan dengan Jade dan 2 tahun kemudian mereka mengumumkan pertungan dan pada tahun 2013 yang lalu akhirnya menikah. Keduanya kini bahkan telah memiliki 3 orang anak dan masih terlihat bahagia.

Donald Trump


Semua orang rasanya sudah kenal dengan sosok Presiden paling kontroversial dalam sejarah Amerika yang satu ini. Lahir pada tahun 1971, jauh sebelum menjadi presiden Donald Trump terlebih dulu dikenal orang sebagai pengusaha sukses di Amerika. Dengan berbagai perusahaan yang nyaris merambah segala macam bidang, Trump bahkan masuk jajaran orang terkaya di dunia. Dan walau terkenal sebagai pribadi yang buruk, namun tetap banyak orang yang berharap bisa ada di sisi pria yang terkenal dengan rambut palsunya ini.

Salah satunya mungkin adalah Melania Knauss atau yang sekarang lebih dikenal dengan Melani Trump. Model asal Slovenia ini berhasil mencuri hati Trump setelah pertemuan mereka pada sebuah peragaan busana pada tahun 1998 yang lalu. Sahabat anehdidunia.com kala itu Trump yang sudah berpisah dengan istri keduanya (belum resmi bercerai) tampaknya terpesona dengan kecantikan khas Eropa timur yang dimiliki oleh Melania. Keduanya kemudian cukup lama berkencan sampai akhirnya menikah pada tahun 2005 yang lalu. Melai sendiri saat ini resmi menjadi Ibu Negara setelah Trump berhasil menjadi presiden Amerika beberapa waktu yang lalu.

Woody Johnson


Lahir pada 12 April 1947, Woody Johnson merupakan pengusaha, diplomat sekaligus pemilik klub Football Amerika, New York Jets yang ia beli senilai 635 juta dollar pada tahun 2000 yang lalu. Saat ini Woody merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan perkiraan aset mencapai 4.2 milyar dollar, hal ini membuatnya masuk dalam daftar 500 orang terkaya di dunia.

Selain kaya pria yang merupakan generasi keempat dari keluarga Johnson & Johnson ini sudah lama terkenal sebagai playboy. Dan dengan latar belakangnya tentu tak susah bagi Woody untuk mendapatkan wanita yang cantik. Sahabat anehdidunia.com pada tahun 2009 Woody menikahi Suzanne Ircha, seorang mantan aktris yang terpaut usia 20 tahun lebih muda darinya. Saat ditanya kenapa ia memilih Suzanne Ircha, sebagai istrinya Woody hanya menjawab kalau Suzanne selalu terlihat cantik dan menawan dimatanya.

Phil Ruffins


Oleksandra Nikolayenko merupakan salah satu model paling sukses di Ukraina. Berkat kecantikanya wanita yang lahir pada 3 Juli 1981 ini telah memenangkan berbagai macam kontes kecantikan. Oleksandra bahkan mencatatkan rekor di negaranya sebagai wanita dibawah 20 tahun yang paling banyak memenangkan kontes kecantikan. Jadi tak heran jika ia didaulat sebagai  Direktur Nasional Miss Universe Ukraina.

Namun pemberitaan terbesar dalam hidup Oleksandra justru tak berasal dari dunia modeling, melankan kabar pernikahanya pada tahun 2008 yang lalu. Saat itu Oleksandra mengejutkan media lewat kabar pernikahanya dengan raja kasino Las Vegas Phil Ruffin yang berusia 46 tahun lebih tua. Phil sendiri merupakan orang yang tergolong punya kekuasaan di Amerika, miliarder ini merupakan sahabat dari Donald Trump. Phil bahkan juga terlibat dalam kampanye pemilihan presiden Amerika tahun 2013-2014 yang lalu sebagai salah satu sponsor Donald Trump.

Mungkin itulah cinta yang sering dikatakan tidak memandang apa apa. Cinta itu buta. Benar?

Referensi:
https://www.liputan6.com/global/read/3551750/5-miliarder-ini-punya-istri-yang-cantik-dan-bertubuh-menawan
http://www.top10khoj.com/hottest-wives-of-billionaires-in-the-world-2018/
https://en.wikipedia.org