Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Dengan Konten Paling Aneh dan Mengerikan Di Internet

Saat ini nayris sebuah jenis website bisa ditemukan di Internet, mulai dari website yang menyajikan konten berita, website utuk bermain game bahkan hingga website utuk berjudi. Sebagai wadah bagi orang-orang untuk menampung ide mereka, internet memang nyaris tak pernah membatasi konsep maupun ide dalam membentuk sebuah website. Termasuk diantaranya ruang bagi mereka yang menyukai hal yang aneh dan mengerikan.

Jenis website dengan konten aneh seperti ini juga lumayan banyak, mulai dari yang sekedar berbagi kisah horor hingga yang cukup ekstrim dengan konten video-video "Distrubing" yang penuh darah. Menariknya website seperti ini justru tak pernah sepi pengunjung, ada saja orang yang sekedar penarasan atau memang pecinta hal aneh yang mengunjungi website-website seperti ini.

Nah kali ini anehdidunia.com akan berbagi tentang website dengan konten yang aneh dan mengerikan ini lengkap dengan penjelasan konten mengerikan yang mereka suguhkan, berikut ulasanya.

Magibon[dot]com


Margaret Adam atau yang dikenal sebagai Magibon/Mririan merupakan seorang Youtuber terkenal lantaran sering mengunggah video dengan konten aneh yang cukup menyeramkan. Dalam video unggahanya Magibon seringkali menunjukan dirinya dalam kondisi diam sambil sesekali tersenyum. Video ini dengan cepat menjadi viral karena ekspesi muka dari Magibon yang penuh misteri. Karena itu channel youtube milik Magibon dengan cepat dikenal banyak orang dan sosok Magibon sendiri kian terkenal.

Popularitasnya yang meningkat dengan cepat, membuat Magibon mendapat inspirasi untuk melakukan sebuah percoban dengan membuat beragam video eksperimen sosial yang aneh. Proyek yang ia sebut Magibon Projeck ini kemudian ia tampung dalam sebuah website magibon.com.

Dalam websitenya ini Magibon terbilang lebih berani dalam membuat video dengan konsep nyeleneh dan menyeramkan. Sahabat anehdidunia.com di website ini kita akan bisa menemukan beberpa video aneh yang dirangkai sedemikian rupa hing aterasa sangat menyeramkan.

Salah satu video dalam website ini yang lumayan distrubing bercerita tentang seorang tokoh fiktif  bernama Frank yang terobsesi dengan magibon dan mulai menguntitnya. Dengan konsep penggambaran yang unik kisah seorang penguntit ini terasa begitu menyeramkan saat dilihat.

Opentopia[dot]com


Sebelum jaman selfie menggunakan kamera smartphone seperti sekarang, orang biasanya menggunakan kamera webcam atau komputer untuk berselfie hingga bahkan video call. Namun hal ini kini dainggap sebagai hal yang berbahaya, setelah munculnya kabar bahwa ada beberapa pihak yang bisa mengawasi kita dan bahkan mengambil foto dan video lewat kamera webcam.

Dugaan ini juga sepertinya bukan bualan semata, karena jika kita membuka sebuah situs website bernama opentopia.com, maka kita akan menemupak ribuan foto dan video yang berhasil di curi dari rekaman webcam laptop, komputer hingga CCTV dari seluruh dunia. Website ini sebenarnya cukup menyenangkan bagi mereka yang suka melihat hal dan kejadian unik yang terekam kamera.

Namun tentu akan jadi mengerikan jika misalnya kita adalah orang yang video atau fotonya dibagikan secara bebas di website ini. Sahabat anehdidunia.com meski begitu opentopia.com sendiri menyatakan bahwa mereka sama sekali tak mencuri foto dan video yang ada di website mereka. Menurut opentopia semua video yang ada di website mereka biasanya didapat kamera pengawasan yang menyediakan steam gratis atau dari orang-orang yang lupa mengamankan perangkat komputer mereka.

Bestgore[dot]com


Sesuai dengan namanya bestgore.com merupakan sebuah website yang menyajikan konten video maupun foto dengan katagori "gore" atau penuh dengan darah. Di website inikita bisa melihat beragam foto dan video dari kejadian yang sangat mengerikan, mulai dari kecelakaan, penyiksaan bahkan bunuh diri. Karena kontenya yang termasuk eksplisit ini, pemilik web ini Mark Marek sudah beberapa kali tersangkut masalah dengan hukum.

Puncaknya terjadi pada tahun 2012 yang lalu, ketika bestgore.com menerbitkan video pembunuhan yang dilakukan oleh Luka Magnotta. Peristiwa ini membuat Mareek ditahan oleh Polisi dengan tuduhan merusak moral publik. Bagi mereka yang tak bermental kuat lebih baik jangan pernah membuka situs ini karena apa yang ada di situs ini merupakan cuplikan dari kejadian nyata yang benar-benar terjadi di luar sana.

Shaye St. John


Shaye St. John bisa dibilang merupakan salah satu tokoh fiksi paling fenomenal yang pernah ada di Internet. Digambarkan sebagai seorang model terkenal yang mengalami kecelakaan parah hingga merusak wajah dan membuatnya kehilangan kedua tangan dan kakinya karena diamputasi. Shaye merupakan karakter horor yang sukses menjadi mimpi buruk bagi pecinta hal aneh di Internet.

Karena kondisinya ini Shaye kemudian berusaha membentuk dirinya kembali dengan menggantikan tangan dan kakinya dengan manekin serta menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya yang rusak. sudah terbayang kan, bagaimana seramnya penampilan shaye..

Karakter Shaye sendiri sebenarnya di buat oleh seorang komedian bernama kitsch Eric Fournier yang pertama kali ia publikasikan lewat blog LiveJournal. Tapi karena popularitas Shaye yang sangat cepat naik, Kitsch kemudian membuat sebuah channel youtube yang berisikan video cerita menyeramkan dari karakter horor ini.

Creepypasta


Website yang satu ini mungkin adalah yang paling terkenal dikalangan pecinta hal aneh dan mistis. Creepypasta merupakan website yang menyediakan ruang bagi para penggunanya untuk berbagai cerita mistis dan menyeramkan lengkap dengan foto ilustrasi bahkan kadang juga video. Kenal Slender Man? Jeff si Pembunuh? The Rake? Nah karakter-karakter urban legend yang sudah sangat populer ini juga berasal dari creepypasta.com

Website ini jadi begitu menarik tak hanya karena kumpulan cerita horornya saja, namun justru karena cerita-cerita horor yang ada begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari kita. Sahabat anehdidunia.com gaya menulis yang apik dan konsep cerita yang sederhana dari banyak kisah horor disitus ini terbukti justru lebih terasa menyeramkan dibanding cerita urban legend yang biasa kita dengar. Hal ini membuat creepypasta. merupakan tempat yang cocok bagi para pecinta kisah horor untuk menemukan cerita baru yang tak pasaran.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa situs yang menyajikan konten aneh dan mengerikan yang bisa kita temukan di internet selain anehdidunia.com. Apakah diantara kalian pernah ada yang mengunjungi situs-situs ini?

Refrensi:
https://bacaterus.com/situs-web-paling-menyeramkan/