Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OH MY GOD Cara Penyelundupan Narkoba Paling Ekstrim Di Dunia

Pernyataan dan Action perang terhadap narkoba sudah sangat gencar dilakukan oleh pemerintah. Perketatan penjagaan di penyeberangan entah itu di bandara, pelabuhan ataupun terminal sudah dilakukan usaha yang maksimal. Namun si pengedar sepertinya selalu mencoba melakukan cara baru untuk menyelundupkan narkoba. Menyembunyikan narkotika pada patung ataupun onderdil mobil dan lain lainnya adalah cara yang sudah biasa. Percayakah sahabat anehdidunia.com jika beberapa cara selundupkan narkoba di bawah ini sangat tidak masuk akal. Mereka melegalkan segala cara hingga tak peduli keselamatan dirinya. Berikut cara penyelundupan narkoba paling ekstrim di dunia versi anehdidunia.com

Sembunyikan Narkoba Di Usus


Seorang pria bernama Chambers yang berasal dari Harlow, Inggris adalah salah satu tersangka pengedar narkoba yang sudah tertangkap basah membawa obat-obatan jenis ekstasi saat digerebek oleh pihak berwajib. Pada saat penangkapannya, cowok berusia 24 tahun ini justru terlihat mencurigakan. Dia seperti mengunyah sesuatu lalu menelannya dengan cepat dan ia mengaku itu adalah ayam goreng yang baru saja ia beli. Tetapi, pihak kepolisan yang melakukan pemeriksaan mengatakan bahwa Chambers sudah tak ke toilet untuk buang air besar (BAB) selama 34 hari. Mereka pun bingung bagaimana bisa Chambers tidak BAB dengan waktu selama ini.

Usut punya usut setelah diselidiki lagi, entah apa maksudnya Chambers memang diketahui masih menyembunyikan banyak ekstasinya di usus dengan cara menelannya. Akibatnya ususnya kesusahan untuk mencerna dan membuatnya tak bisa BAB. Duh! Salah satu anggota kepolisian, Wilson, mengatakan bahwa Chambers sempat terlihat membersihkan bagian tubuhnya dan tak terlihat sama sekali ia telah BAB di toilet tersebut. Chambers sendiri pun memecahkan rekor dengan tidak buang air selama 34 hari yang mengalahkan seorang pria dari Inggris dengan tidak BAB selama 23 hari.

Selundupkan Narkoba Di Kemaluan Dan Anus


Seorang wanita berinisial N nampak berjalan tak normal dan menunjukkan gelagat mencurigakan. Gelagat itu ditunjukkannya saat memasuki Bandara Juanda Surabaya, Jatim. Penumpang pesawat Lion Air JT 168 rute Kuala Lumpur-Surabaya ini membawa bawaan 1 koper dan 1 tas jinjing. Pada saat wawancara petugas curiga terhadap N dan jalannya aneh. Gelagatnya mencurigakan petugas. Karena saat ditanyai wanita ini menunjukkan gerakan aneh, petugas pun membawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani rontgen. Berdasarkan hasil rontgen pun didapati jika ada benda asing pada mrs v dan duburnya. 

Barang itu adalah bubuk kristal putih yg dibungkus karet balon warna merah muda dan kuning. Karena berbentuk kristal, petugas pun membawa barang tersebut ke laboratorium. Melihat hasil laboratorium, benda tersebut dinyatakan positif sabu-sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan ke BNNP Jatim untuk proses lebih lanjut. Seperti dijelaskan petugas, barang bukti berupa 120 gram sabu. Barang bukti tersebut dengan rincian 60 gram dibungkus balon kuning yang masuk di vagina. Sedangkan sisanya 60 gram dimasukkan balon merah muda yang dimasukkan dalam anus.

Narkoba Disembunyikan di Kulum Kelamin


Penyelundupan narkotika jenis heroin dilakukan dengan cara luar biasa oleh seorang pria China. Dia menyelundupkan barang haram itu di dalam kulup kelaminnya. Nahas baginya, saat sedang melakukan perjalanan menuju Tibet dari Beijing menggunakan kereta, pihak kepolisian menciduknya sebab melihat gerak-geriknya mencurigakan. Menurut surat kabar setempat, sebuah tes urin membuktikan dia positif pengguna morfin, namun belum ditemukan lebih jauh jika pria tersebut turut menyelundupkan heroin.

Setelah penyelidikan dan interogasi lebih lanjut barulah ditemukan bungkusan heroin seberat 10 gram diselundupkan di dalam kulup kelaminnya, dan dibungkus di dalam beberapa plastik kecil. Surat kabar sore China memberitakan, kepolisian Kereta Api telah menangkap enam orang penyelundup narkoba antara Beijing dan Lhasa sepanjang setahun terakhir. 

Penyelundupan Narkoba Di Implan Payudara


Meski tidak masuk akal, tapi Petugas Bandara berhasil menemukan penyelundupan kokain yang disimpan dalam implan payudara seorang wanita. Penemuan aneh ini memang bukan untuk pertama kalinya, karena penemuan lainnya terkait implan payudara terdapat benda aneh yang diduga teroris menyelundupkan bom dalam implan payudaranya. Polisi di Bandara Kolumbia berhasil menangkap wanita penyelundup narkoba yang menyimpan 1,5 Kg kokain cair di payudara implannya. Paola Deyanira Sabillon, 22, memasuki pintu pemeriksaan untuk terbang ke Spanyol ketika petugas Imigrasi melihat dia nampak gugup, sehingga menimbulkan kecurigaan. Perempuan 22 tahun itu diminta keluar dari garis antrean, dan menjalani pemeriksaan sinar-X lebih teliti, menurut pihak berwenang.

Pemeriksaan Sinar-X itu kemudian menunjukkan adanya operasi baru pada bagian payudara Sabillon. Setelah diinterogasi lebih jauh, dia mengaku ada zat yang tidak diketahui yang telah ditanamkan. Pihak berwenang mengatakan penyelidikan awal menunjukkan operasi berlangsung di sebuah klinik klandestin di kota Pereira, Kolombia Barat. Implan, yang sebelumnya ditanam, telah diangkat di sebuah rumah sakit di mana Bogota Sabillon juga dirawat karena infeksi. Sekitar 300 ton kokain yang diproduksi per tahun di Kolombia, dan disebarkan ke seantero dunia. Para penyelundup terus “menciptakan” berbagai cara untuk meloloskan dari pemeriksaan pihak berwenang.

Selundupkan Narkoba Dalam Mayat Bayi


Kisah ini sebenarnya beredar di tahun 2008 saat di forum forum menceritakan tentang seorang keluarga yang hendak berbelanja kehilangan anaknya diperbatasan meksiko, Namun anak tersebut ditemukan kembali tapi sudah menjadi mayat. yang lebih mengejutkan, di dalam tubuh anak itu ternyata disembunyikan narkoba yang telah dibungkus memenuhi ruang dalam tubuh anak tersebut. 

Jika berita ini benar, sungguh sangat sadis sekali kehidupan narkoba ini, mereka tidak memiliki rasa kemanusiaan. hanya mengejar uang dan uang tanpa mengindahkan berharganya hidup manusia. video yang sempat diupload ini sangat viral pada saat masa itu. Anda masih bisa menontonnya namun jika tidak kuat, harap jangan menontonnya, karena sangat sadis. Admin anehdidunia.com berharap semoga video tersebut hanya hoax belaka. Silahkan menuju link youtube ini 
https://www.youtube.com/watch?v=VvRq-Rs4MQ4

Sahabat anehdidunia.com jauhi narkoba karena benda laknat tersebut hanya akan merusak anda dan keluarga anda dari segi ekonomi dan kekeluargaan. bukti sudah sangat banyak, anda bodoh jika tetap membiarkan diri anda dekat dengan jangkauan narkoba. Tetap dekatkan keluarga anda dan ingat JAUHI NARKOBA! SAY NO TO DRUG

https://www.brilio.net/duh/demi-simpan-narkoba-di-usus-pria-ini-rela-tidak-bab-selama-34-hari-180223s.html
http://www.tribunnews.com/regional/2017/08/21/wanita-ini-selundupkan-narkoba-dari-malaysia-dimasukkan-ke-kemaluan-ketahuan-karena-jalannya-aneh
https://www.merdeka.com/dunia/pria-ini-selundupkan-10-gram-heroin-di-dalam-kulup-penisnya.html
http://poskotanews.com/2015/06/21/terkuak-penyelundupan-narkoba-lewat-payudara-implan/
http://www.somewhereinblog.net/blog/muktoBoyan/28991708