PLARIUSMODIFIKASI101

Milyuner Menghamburkan Hartanya Untuk Hal Tak Berguna Ini

Saturday, July 21, 2018
Hidup bergelimang harta terdengar sangat menggiurkan buat semua orang. Kita bisa membeli barang barang yang kita inginkan, seperti misalnya membeli motor besar, membeli mobil, membeli rumah yang halamannya luas, atau bisa membahagiakan orang orang terdekat. Berbeda dengan pikiran kita, beberapa milioner ini memeiliki keinginan yang berbeda, mungkin karena terlalu banyaknya kekayaan yang dimiliki, sehingga mereka membeli benda yang terlihat kurang berguna. Benda dan hal apa yang mereka lakukan untuk menghamburkan uangnya? simak artikel berikut ini

Nama Raksasa Di Tanah


Jika kita memiliki banyak uang mungkin kita akan menyisihkan sedikit untuk membeli perhiasan misalnya, atau membeli pakaian ataupun membeli rumah. Berbeda dengan yang lain, Hamad Bin Hamdan Al Nahyan adalah seorang milyarder berusia 63 tahun. Sebagai anggota keluarga penguasa bangsa kaya minyak ini, Hamad menganggap dirinya besar. Beberapa tahun lalu, agar dapat dilihat dari ruang angkasa Hamad dibantu tim pekerjanya butuh berminggu-minggu untuk mengukir namanya di atas pasir. 

Dengan lebar 1.000 meter, panjang 2 mil, nama "Hamad" telah terukir di pulau Al Futaisi, lepas pantai Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Huruf-huruf ini digali begitu dalam membentuk sebuah jalur air buatan saat diisi air laut, dan karena begitu besarnya sehingga dapat dengan mudah ditemukan satelit. Tidak ada keterangan berapa biaya yang dihabiskan untuk menggali namanya tersebut. Namun dilihat dari jenis perkerjaan dan lamanya, sudah pasti itu pekerjaan mahal!

Potong Rambut Seharga $24000


Potong rambut untuk pria biasanya kisaran 30 ribu hingga 100 ribu namun taukah anda sahabat anehdidunia.com, ada beberapa para bilioner menghabiskan uangnya dengan membayar cukur rambut dengan harga fantastis. Adalah Sultan Hasanal Bolkiah ini merupakan pimpinan dari negara Brunei. Bisa dikatakan gaya rambut yang dia memiliki termasuk dalam jajaran pria dengan gaya rambut termahal didunia. 

Penata rambutnya pun didatangkan langsung dari Inggris yaitu Ken Modestou di London. Seorang warga London yang sudah 16 tahun menjadi tukang cukur kesayangan Sultan Brunei. Modestou bekerja di hotel Dorchester, London. Setiap kali ingin potong rambut, Sultan selalu menerbangkan Modestou dengan pesawat kelas utama dari London ke Brunei. Untuk mendapat gaya rambut yang seperti ini dia mengeluarkan biaya sebesar $24.000 untuk sekali potongnya. Coba kalikan 10.000 aja 

Pajangan Hiu


Sahabat anehdidunia.com memiliki harta bergelimang membuat banyak orang kaya seolah bisa memperoleh apapun yang diinginkannya dengan mudah, seperti Miliarder Steve Cohen yang tak segan-segan mengeluarkan dana sebesar US$ 137,5 juta atau Rp 1,68 triliun (kurs: Rp 12.213 per dolar AS) untuk bisa membeli seekor hiu raksasa yang diawetkan dari seniman ternama, Damien Hirst. Seleranya memang tidak buruk. Dia telah menjelajahi berbagai pameran dan galeri seni untuk memburu berbagai karya terbaik dunia selama 20 tahun terakhir.

Dengan total harta sebanyak US$ 9,4 miliar atau Rp 114,8 triliun, koleksinya tak sembarangan. Semua karya seni yang dibelinya selalu merupakan buah tangan para seniman ternama. Dia bahkan disebut-sebut telah membeli lukisan termahal kedua di dunia dari sebuah rumah lelang di Amerika Serikat (AS). Namun sayang, hingga akhir 2013, Cohen tercatat lebih sering menjual koleksinya dibandingkan membeli seperti yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun. Meski demikian, ikan raksasa tersebut masih bertengger sebagai salah satu koleksinya.

Rumah 27 Lantai


Siapa yang tidak mengenal Mukesh Ambani, Orang terkaya di India. Ia memecahkan rekor memiliki rumah termahal di dunia. Ia membangun rumah 27 lantai dengan tinggi 173 meter yang nilainya ditaksir mencapai Rp 9,6 triliun. Berlokasi di Mumbai, rumah mewah yang disebut Antilia, dihuni oleh Ambani, istri dan ketiga anaknya. Rumah bertingkat yang bentuknya unik itu selain hunian juga berisi tempat-tempat kebugaran dengan gym dan studio tari, juga kolam renang, ballroom, kamar tamu, lounge dan bioskop dengan kapasitas 50 orang.

Khusus untuk tamu-tamunya, Ambani menyediakan berbagai moda transportasi untuk mencapai rumah mewahnya tersebut. Untuk menghindari kemacetan parah di Mumbai, disediakan berbagai jenis transportasi termasuk helikopter. Setidaknya ada 3 heli pad di atas rumah Ambani tersebut. Sementara di lantai bawah, tersedia ruangan parkir yang muat 160 kendaraan. Di rumah tersebut juga disediakan 9 lift yang tersedia di lobi. Dan untuk mengurus rumah semegah itu, Ambani memiliki sekitar 600 karyawan. Wow

iPhone 200 Milyar


Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond merupakan Handphone Termahal Di dunia yang dibandrol dengan harga ratusan miliar.Handphone ini dimodifikator oleh Stuart Hughes dan dikembangkan oleh vendor hp terkemuka Apple. iPhone 5 Black Diamond memiliki balutan emas 26 karat dan sebuah berlian hitam langka yang menggantikan tombol Home. Tidak hanya berhiaskan emas 26 karat dan berlian hitam,pada bagian chassis iPhone 5 Black Diamond juga berlapis 600 berlian putih dan 53 di antaranya menghiasi logo Apple. Perlindungan layar telah diganti dengan batu safir yang jauh lebih tangguh daripada Gorrila Glass.

Menurut kabar yang beredar pemesan iPhone 5 Black Diamond adalah seorang pengusaha China yang tidak ingin disebutkan namanya dan pengusaha asal China juga menggunakan berlian hitam miliknya untuk menghiasi iPhone 5 Black Diamond. Diperkirakan harga iPhone 5 Black Diamond ini mencapai ratusan miliar. Tentu saja ini menjadikan 'iPhone 5 Black Diamond' sebagai ponsel paling mahal di dunia.

Sahabat anehdidunia.com apapun yang dilakukan oleh orang kaya tersebut, toh itu semua uang mereka, hasil kerja keras mereka selama hidup. Jika ingin seperti milyuner diatas, mulai sekarang anda harus kerja lebih giat dan lebih cerdas lagi. Sukses selalu!

referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=1YXnR_zJOBs


close