Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangga! Wisata Dunia Terkenal Yang Ternyata Ada Di Indonesia

Membicarakan daerah wisata yang tidak ada habisnya apalagi hingga mencapai ke manca negara. Banyak sekali destinasi wisata yang sangat indah dan menakjubkan disana. Semua berlomba lomba ingin plesiran ke luar negeri. Namun taukah anda sahabat anehdidunia.com bahwa di Indonesia juga terdapat tempat wisata yang menyerupai indahnya wisata di luar negeri. Banyak sekali tempat yang pasti anda belum kunjungi, yang ternyata membuat kita terperangah bahwa Indonesia memang memiliki segalanya. 

Beberapa list tempat wisata di indonesia ini entah sengaja dibuat sama ataupun tidak, ternyata penampilannya sangat menyerupai wisata terkenal yang ada di luar negeri. untuk mengobati keingintahuan anda tentang luar negeri, dan belum bisa kesana, ada baiknya anda plesiran ke Indonesia ini yang toh ternyata pemandangannya sangat mirip.

Brazil - Tana Toraja


Destinasi wisata Patung Yesus di Buntu Burake, Kecamatan Makale, Tana Toraja. Objek wisata itu dibangun tahun 2014 lalu saat Tana Toraja dipimpin Theofilus Allorerung dan Adelheid Sosang. Ketinggian Patung Yesus itu mengalahkan patung Yesus di Brazil.

Singapura - Bontang


Destinasi wisata Patung Yesus di Buntu Burake, Kecamatan Makale, Tana Toraja. Objek wisata itu dibangun tahun 2014 lalu saat Tana Toraja dipimpin Theofilus Allorerung dan Adelheid Sosang. Ketinggian Patung Yesus itu mengalahkan patung Yesus di Brazil.

Paris - Kediri


Monumen Simpang Lima Gumul, ikon kebanggaan Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Monumen itu disebut-sebut mirip dengan Monumen Arc de Triomphe yang sangat terkenal di Paris, Prancis. Memang jika dilihat sekilas, bentuk kedua landmark itu sangat mirip. Coba bandingkan!

Thailand - Mojokerto


Patung bewarna emas ini memang menyedot banyak perhatian wisatawan dengan ukurannya yang raksasa, yakni dengan panjang 22 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 4,5 meter. Ukuran besar, warna, dan pose tidur patung Buddha ini mengingatkan wisatawan akan patung Buddha tidur di Wat Pho, Thailand.

Cinderella Castle - Taman Mini


Sekilas bangunan dari Istana Anak-anak yang ada di TMII ini benar-benar mirip sekali dengan Istana Cinderella yang berada di Disney World, Florida, Amerika sana. Selain bangunannya yang menyerupai, penempatannya pun hampir sama pesis jika dilihat dari semua sisi.

Masjid Nabawi - Masjid Agung Semarang


Inilah Masjid Agung Semarang, mengunjungi masjid ini sekilas kita seperti berada di Masjid Nabawi, Madinah. Bangunan yang megah dilengkapi dengan fasilitas mewah lainnya membuat traveler yang berkunjung dibuat terkagum-kagum akan keindahannya.

Vietnam - Pacitan


Anda tidak akan meragukan cita rasa seni Tuhan setelah melihat Goa Gong ini, amat sangat indah. Dinding-dinding goa memiliki lipatan-lipatan stalaktit yang sangat rapi. Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa goa ini adalah goa paling indah se-Asia Tenggara!

Maldives - Pulau Cinta


Pulo Cinta Eco Resort yang akhir-akhir ini jadi perbincangan para netizen sebagai tempat memadu cinta bagi pasangan yang dimabuk asmara alias tempat buat honeymoon. Sangat mirip dengan Maldives.

India - Pekan Baru


Masjid Agung An-Nur Pekanbaru merupakan sebuah masjid terbesar, yang terletak di pusat kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Masjid Agung An-Nur mulai dibangun pada tahun 1963 masehi dan selesai pada tahun 1968 masehi.Dikatakan sangat mirip dengan Taj Mahal India.

Jepang - Cibodas


Bunga sakura yang menjadi bunga nasional bagi negara Jepang, kini bunga tersebut bisa tumbuh bermekaran di Indonesia. Cibodas tempatnya, Tempat wisata Indonesia yang suasanya mirip banget di Jepang. Untuk anda yang menyukai drama jepang, wajib deh mengunjungi tempat ini .