PLARIUSMODIFIKASI101

Kasus Kematian Tragis oleh Hantu Pembuktikan Eksistensi Makhluk Astral Jahat

Friday, August 10, 2018
Apakah Anda percaya ada kematian tragis oleh hantu yang dialami manusia? Mungkin Anda kurang mempercayainya karena antara hantu dengan manusia berbeda dunia. Hantu berada di dunia lain yang sifatnya gaib, sementara manusia masih hidup serta bernapas di dunia nyata. Antara hantu dengan manusia tidak bisa saling berkomunikasi atau berhubungan. Meskipun kenyataannya, ada beberapa kasus orang bisa berkomunikasi dengan hantu melalui metode atau cara tertentu. 

Ada juga yang berpendapat bahwa hantu, setan, makhluk astral, makhluk halus, atau apapun namanya itu ada di sekitar manusia. Hantu tersebut bisa berkomunikasi dengan manusia melalui banyak hal, tinggal manusianya lebih sensitif mengetahuinya atau tidak. Oleh karena itu, sangat mungkin hantu bisa berinteraksi dengan manusia dari yang berbuat baik hingga jahat. Nah, hantu-hantu jahat tersebut ternyata juga bisa mencelakai manusia, bahkan hingga meninggal dunia. Anda mungkin belum mempercayai hal itu, sebelum membaca beberapa kematian tragis oleh hantu berikut. Silakan membacanya hingga tuntas.

Kematian anak ibu misterius di Kentucky, Amerika Serikat


Kejadian mengenaskan ini menimpa seorang anak beserta ibu dari anak yang mati. Berawal dari sekumpulan anak-anak yang sedang bersepeda santai. Dikarenakan iseng dan jahil, salah satu anak yang sedang melewati area kuburan, melempari sebuah nisan. Sepulangnya bermain, sang anak ditemukan tewas dengan kondisi tercekik oleh rantai sepedanya sendiri. Tidak diketahui siapa pelakunya karena tahi-tahu sudah tewas seperti itu. Ibu dari anak yang tewas tersebut menduga bahwa pelaku pembunuhan buah hatinya adalah hantu yang mendiami nisan kuburan yang sebelumnya dilempari oleh anaknya. Oleh karena itu, sang ibu merusak nisan tersebut dengan kapak. Namun, naas juga nasibnya karena ditemukan mati tercekik tali jemuran sewaktu menjemur pakaian di rumahnya. 

Kasus kematian tragis yang hingga sekarang masih menjadi misteri. Penduduk setempat mengaitkan dengan Carl Pruitt, yang diketahui merupakan orang yang dikubur di nisan yang dilempari batu serta dirusak tersebut. Carl mati mengenaskan pada tahun 1938 di rumahnya Kentucky. Sebelum meninggal, Carl memergoki istrinya bermesraan dengan pria lain di kamar tidurnya. Dibakar oleh api cemburu dan marah besar, Carl mencekik istrinya hingga tewas. Setelah itu, Carl melakukan bunuh diri hingga tewas. Keduanya dikuburkan secara terpisah. Selepas kejadian tragis tersebut, warga sekitar percaya arwah Carl masih bergentayangan dan menjadi hantu jahat.

Kematian misterius ‘The Bell Witch’ di Tennessee, Amerika Serikat


Satu lagi kasus kematian tragis oleh hantu yang menimpa seorang pria bernama John Bell sekitar tahun 1800-aan, di Robertson County, Tennessee. Bermula dari kejadian saat Bell melihat anjing berkepala kelinci. Tidak ada orang yang mempercayainya dan menganggap Bell hanya bermimpi atau membual saja. Setelah peristiwa tersebut, kondisi kesehatan Bell menurun dan semakin memburuk. Akhirnya, dia ditemukan meninggal dunia mendadak di loteng rumahnya. Setelah meninggalnya Bell, beberapa orang mulai memberanikan diri menyelidikinya. Ternyata, bukan hanya Bell saja yang mengalami kejadian aneh. Anak-anaknya mengaku mereka pernah ditarik dari tempat tidur oleh sesuatu yang tak kasat mata. Selain itu, mereka juga pernah mendengar suara wanita sedang bernyanyi dan berkhutbah, seperti di gereja.

Pembunuhan misterius di Hammersmith, London


Kasus pembunuhan yang pernah menggegerkan Inggris karena hingga sekarang masih misterius dan banyak orang menganggap kejadian tersebut melibatkan hantu. Kejadian tersebut berwal dari sosok berpakaian putih yang menyerang warga di Hammersmith, London secara tiba-tiba pada malam hari. Pada kejadian tersebut ada beberapa warga yang meninggal dunia dan luka-luka. Seorang warga yang diketahui bernama Francis Smith berumur 29 tahun memberanikan diri mengejar dan menembak sosok putih itu. Ternyata, sosok yang ditembak Smith adalah ThomasMildwood. Akibat ulahnya, Smith dihukum satu tahu kerja paksa. Beberapa tahun kemudian seorang tua mengaku bahwa dirinya yang memakai baju serba putih yag bertujuan menakut-nakuti muridnya. Namun, dia tidak pernah menyerang warga hingga ada yang meninggal dunia. Lalu, siapa sosok putih yang menyerang warga tersebut?

Kematian misterius di lubang tahanan penjara Alcatraz


Penjara Alcatraz memang sudah populer dengan kekejaman dan keangkerannya. Tidak sedikit tahanannya yang meninggal di dalam penjara tanpa kejelasan penyebabnya. Salah satunya adalah peristiwa tragis yang menimpa seorang tahanan yang dikurung di lubang Alcatraz. Disebut lubang karena memang tempat dikurungnya di dalam tanah, seperti di sebuah lubang. Tempat mengerikan tersebut khusus untuk tahanan yang sering berbuat onar, serta berperilaku buruk. Maksimal tahanan akan dikurung di dalamnya 19 hari. Salah satu tahanan ditemukan tewas mengenaskan dengan terlihat lehernya tercekik. Sebelumnya, sang tahanan sering berteriak-teriak kepada petugas bahwa dia melihat sosok bertaring dan mata menyala mau menyerangnya. Namun, teriakannya tidak digubris oleh petugas karena dianggap sudah berkhayal tingkat tinggi disebabkan ketakutannya ditinggal sendirian di dalam lubang itu. Setelah kejadian tragis tersebut, banyak orang percaya lubang di Alcatraz memang berhantu. Bersyukur sekarang penjara tersebut sudah ditutup untuk selamanya.

Kasus kematian misterius 10 orang di Thailand


Kasus kematian tragis oleh hantu yang satu ini terjadi di sebuah desa bernama Tha Sawang, Thailand di tahun 2013. Ada 10 orang ditemukan meninggal dunia dalam waktu hampir bersamaan tanpa sebab yang jelas. Hal tersebut mengundang pertanyaan dari banyak orang atau pihak karena diketahui 10 orang yang mati tersebut baik-baik saja.Tidak mengalami gejala sakit, terluka, atau yang lainnya. Tiba-tiba saja mati begitu saja tanpa bisa ditolong lagi. Salah seorang paranormal di sana percaya bahwa kematian 10 orang tersebut disebabkan oleh hantu berwujud arwah janda penasaran. Menurut sang paranormal, hantu wanita tersebut kepada rumah yang memiliki anak tunggal laki-laki. Hingga sekarang, kasus kematian tersebut belum terpecahkan.

Kasus kematian serius di reruntuhan batu, Swedia


Ada sebuah kasus kematian serius yang menimpa seorang pria di Blekinge, Swedia. Pria tersebut tewas mengenaskan setelah tertimpa reruntuhan batu di lapangan. Diketahui bahwa di lapangan tersebut terdapat beberapa batu besar yang menjulang tinggi yang menjadi satu kesatuan seperti monumen. Entah alasannya apa, sang pria ingin memecahkan dan menghancurkan salah satu batu tersebut. Dia membakar batu tersebut hingga hancur. Memang benar batunya hancur, tetapi reruntuhannya langsung menimpa pria naas itu hingga tak bisa ditolong jiwanya. Menurut kepercayaan masyarakat sekitar, reruntuhan batu yang menimpa pria tersebut memang sudah dikutuk. Dimana kutukannya hadir kepada siapa saja tiap orang yang ingin merusak atau menghancurkannya akan mendapat kutukan yang tragis.

Itulah beberapa kasus kematian tragis oleh hantu di seluruh dunia. Mungkin Anda mengetahui kasus serupa yang melibatkan makhluk tak kasat mata. Silakan untuk menulis dan mempublikasikannya agar semua orang ikut mengetahuinya. Semoga tulisan di atas tidak membuat takut Anda, tetapi malahan menjadi bahan instropeksi diri sendiri.

referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=7soLVMxPtPQ


close